39|Percaya?

4.2K 608 112
                                    

Mantan:(

Jisuuu
00.01

Ciee udah tidur
00.01

Blum keules
00.03

Cie masih on
00.03

Mau gue temenin call ga? Biasanya malam malam gini kan lo suka minta telp wkwk
00.03

Gak
00.03

Kan udah bukan hak milik aowkwk
00.04

Yah yaudah, tidur jangan diatas jam 1

00.04

Nanti makin burik
00.04

Buka mata, lihat dirimu:)
00.05

Wkwk
00.05

Yaudah gue tidur dulu
00.05

Good night, sleep tight Ji🤙
00.05

2
00.06

Taehyung tuh sekarang jadi mikir, oh gini toh rasanya nge-treat spesial seseorang tapi selalu dicuekin, begini rasanya cemburu tapi percuma orangnya juga gabakal peduli, begini rasanya ditolak.

Hampir saja pria ini ingin menyerah, tapi setelah dipikir-pikir yang dia rasain itu belum sebanding dengan Jisoo,

saat mendengar pacarnya ternyata lebih mementingkan orang lain ketimbang dirinya, ah Taehyung tidak bisa membayangkan jika dia diposisi itu, mungkin dia akan mengamuk, dan bersumpah tidak akan pernah mau berurusan lagi dengan orang itu.

Beruntung saja Jisoo tidak seperti dirinya, kalau saja Jisoo sama seperti dirinya, mungkin Taehyung bisa gila.

➖➖

"Ji" Yang dipanggil langsung menoleh kebelakang.

"Ya?"

"Blum balik?"

Jadi sekarang ini udah sekitaran jam 3, tapi dia ngeliat Jisoo daritadi diparkiran blum pulang-pulang, ya disamperin lah.

Jisoo nyengir, menggaruk kepalanya.
"Harusnya udah balik daritadi sama Irene, tapi tadi gue tiba tiba dapat panggilan alam alias mo berak, eh balik balik kesini taunya udah ditinggalin, ck anjir banget ga sih?
Parahnya lagi gue baru ingat kuota gue udah habis tae huhu" Curcol Jisoo.

"Anjir banget sih haha" Asik ada kesempatan ngajak pulang bareng nih.

Jisoo cemberut.













"Eh lo ada kuota ga? Hotspot dong hehehe"

Taehyung menyerengit,
"Buat?"

"Pesan ojol doang.
Santuy gabakal buka vlognya atta halilintar kok, hotspot ya ya ya?" Jisoo memelas, sambil memanyunkan bibir sama ngedap ngedipin matanya.

'GEMES ASJDKSHFL' Batin Taehyung.

"Gada paket gue" Bohongnya biar bisa balik bareng mantan, ahay.

Bacod [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang