Jisoo membanting dirinya diatas kasur,
tangannya merambat mengambil handphone yang berada di atas nakas dan mulai memainkannya dalam posisi berbaring.
Senyumnya mengembang saat melihat sederet notifikasi.
Tae
Habis pulang tuh mandi, jangan langsung rebahan, jangan jadi anak jorok nanti fans fansnya pada kabur
18.06Gapapa, lo kan gabakal kabur wkwk
18.08Jisoo dengan senyum yang tetap mengembang segera bergegas menuju kamar mandi.
➖➖
J
isoo kembali merebahkan dirinya setelah membasuh tubuh sampai memakai pakaiannya.
Wanita itu sibuk mentertawai meme meme yang berada di aplikasi burung—
I want you~ I need you~ I love you~ di dalam benakku🎶
Dilayar tertera nama 'Tae'
Jisoo tanpa pikir panjang langsung mengangkat panggilan tersebut.
"Halo?"
"Turun Ji"
Jisoo menyerengit,
"Ha?""Turun, gue dirumah lo"
Jisoo melebarkan matanya.
"Ngapain anjir?""Cepetan keluar"
"Ck, iya iya sabar" Jisoo mematikan panggilan tersebut dan langsung berlari keluar kamar.
Taehyung tengah bersantai di sofa sambil meminum minuman yang dihidangkan Mamski.
Dirinya tersenyum. Ah, akhirnya gadis itu keluar juga.
Jisoo dengan tampilan daster tidurnya ditambah muka sok dijudes-judesin langsung menghampiri pria tersebut.
"Duduk Ji" Taehyung menepuk sofa yang ditempatinya.
Jisoo memutar bola mata malas, lalu duduk disamping Taehyung. "Gosah lo suruh juga gue bakal duduk, orang rumah gue"
Taehyung tersenyum geli.
"Ngapain?" Tanya Jisoo.
"Chikin?" Pria tersebut menjulurkan paket ayam richeese kepadanya.
Jisoo tersenyum sumringah sembari menerima benda tersebut,
"Tau aja kalau lagi lapar hehe""Dikasi ayam aja langsung jinak" Ejek Taehyung.
"Hehehe bomat" Jisoo mulai menyicip makanan tersebut.
"Lo ga makan?" Tanyanya.Taehyung menggeleng, "Gue beli 1 doang"
Jisoo berhenti menggigiti ayamnya,
"Ck, lo ngapain si beliin gue kalau lo aja ga mampu beli buat lo sendiri"Taehyung menaruh jarinya didepan mulut Jisoo. "Gosah cerewet, makan aja"
Jisoo menggerutu tidak jelas lalu mulai mendekatkan ayam tersebut kearah mulut Taehyung.
Taehyung menggeleng, menjauhkan tangan Jisoo dari mulutnya.
Jisoo memutar bola matanya malas, lalu mendekatkan lagi ayam tersebut ke mulut Taehyung.
"Makan ga? Uang lo ini""Lo makan aja"
"AAK!" Jisoo melototinya.
Dengan terpaksa, Taehyung menganga, menggigit ayam yang berada ditangan mantannya itu.
"Enak?" Tanya Jisoo.
Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya.
Jisoo mulai menggigit sisi ayam yang tak terkena gigitan Taehyung.
"Wahai sobatku, lihatlah. Sudah jadi mantan saja masih suap suapan" Lia keluar dari sarangnya.
"Aduh iya ya udah jadi mantan padahal" Irene ikut-ikutan nyindir.
"Bacot" Jisoo memandang sinis kedua saudaranya itu.
Taehyung ketawa ketawa aja.
Jisoo berputar, gantian Taehyung yang dipandangnya sinis.
"Gosah ketawa lo"Taehyung menghentikan tawanya, tapi masih senyam senyum. "Makanya balikan biar ga di sindir kek gitu"
Iya juga sih, gada bedanya juga mereka putus sama pas pacaran.
Jisoo menggeleng, menepis pikiran tersebut.