Gais, cuma mau bilang kalau aku syg bgt sama kalian avv.
➖➖
Taehyung kembali duduk, mengecek Jisoo yang berada di sofa sebelah.
"Jisoo?"Tak ada sahutan dari Jisoo, hanya dengkuran kecil yang keluar dari mulutnya.
Taehyung terkekeh, secepat itu Jisoo tertidur.
"Bangunin jangan?" Tanyanya pada diri sendiri.
Tidak setega itu membangunkan Jisoo yang keliatannya tidur nyenyak, akhirnya Tae merebahkan Jisoo ke kasur kamarnya biar badan Jisoo ga sakit pas bangun.
Lelaki itu segera menghubungi Lia untuk memberitahu keadaan kakaknya.
"Luwak white coffee?"
Taehyung terkekeh mendengar respon Lia. "Lia kan?"
"Ne, Liya imnidaaa~"
Taehyung terkekeh lagi. Dasar gila drakor. "Ini kakaknya ketiduran dirumah gue"
"Woah jinjja? Daebak! Gosah dibalikin lagi kesini"
"Seriusan"
"Yaudah nginapin aja disitu. Kak ji kalau dibangunin dari tidur nyenyaknya bisa abis orang di omelin, besok sabtu juga biarin aja disitu" Ucapnya santai.
"Tapi jangan lo apa apain ye kakak gue, kalo bisa tidurin di kamar Yuna aja"
"Tapi-"
"Udah ya gue sibuk bhayyy!"
Tut.
Taehyung berdecak kesal.
Yuna, Mama sama Papanya pergi keluar kota otomatis nginap, mana kunci kamar mereka bawa masing-masing lagi:)
Untung saja dikamar Taehyung terdapat sofa juga, jadi Taehyung bisa tidur disitu.
"Oke Taehyung, keep calm, gaboleh mikir yang aneh aneh" Taehyung menarik nafasnya, menatap Jisoo yang sedang tertidur menyamping ke arahnya.
Taehyung menelisik rambut hitam perempuan tersebut. Wajahnya sangat damai ketika tidur. Mulutnya yang sedikit terbuka membuat kata lucu masuk juga kedalam pen-deskripsian.
Taehyung terkekeh.
Lelaki itu mulai beranjak pergi dari sana, tapi pergerakan tersebut tertahan oleh Jisoo.
Tangan perempuan tersebut menggenggam lengannya.
"Jangan pergi" Lirihnya.Taehyung melepaskan tangan Jisoo, beranjak membaringkan tubuhnya disebelah gadis itu.
Posisinya Jisoo membelakangi Taehyung, dan ditengahnya terdapat guling yang membatasi mereka.
Taehyung mulai ikut memejamkan matanya.
Jisoo membuat pergerakan, membalikkan badannya menghadap Taehyung dan memeluk guling yang menengahi mereka.
Taehyung kembali membuka matanya. Parah ini baru muka mata udah dikasi pemandangan kaya begini, Taehyung ga mampu!
Pria tersebut membalikkan badannya membelakangi Jisoo.
Tanpa ia sadari, perempuan tersebut membuang gulingnya kebawah dan memajukan dirinya memeluk tubuh sang pria.
Tubuh Taehyung membeku.
'Tidur Tae tidur jangan mikir yang aneh aneh!'➖➖