Sekarang posisinya Taehyung sama Jisoo sudah terduduk diatas sofa, tangan Jisoo masih setia menempel pada tubuh pria tersebut.
Taehyung daritadi senyam senyum gajelas.
Sekedar info, 5 menit yang lalu mereka resmi kembali menjadi sepasang kekasih.
Permukaan pipi Jisoo menempel pada dada bidang itu. Bibirnya manyun manyun membuat siapa saja yang berada di posisi Taehyung merasa gemoi pengen makan orang.
Taehyung yang ngeliat itu cuma bisa ngacak ngacak rambut Jisoo gemas.
"Jisoo, mau peluk gue sampai kapan si?"Jisoo melirik Taehyung sekilas,
"Sampai gue jadi jelek" Ucapnya tanpa melepaskan pelukan tersebut."Emangnya bisa?"
"Bisa lah"
"Emangnya kapan Jisoo jadi jelek?"
"Kapan kapan" Randomnya lagi.
"Dunia seakan milik berdua~"
Irene. Gadis itu baru saja keluar dari kamarnya, eh langsung disambut pemandangan yang tak lazim."Ouowowowowo yu now yu lov m-- HUAAAA GUE UWU PHOBIA!"
Yang ini Lia, bocah smp ini juga baru keluar dari tempatnya.Jisoo menatap mereka berdua tajam, mengkode mereka agar tidak menganggu waktunya. Tapi sayangnya Irene dan Lia malah semakin menjadi.
"MANTAN KOK SUAP SUAPAN EH MANA SEKARANG PELUKAN?! LO BERDUA BALIKAN YA?!" Teriak Irene.
"UTUTUTU AW AW GA KUAT" Sambung Lia.
Jisoo menatap mereka geram lalu mengalihkan pandangannya pada Taehyung. "Gosah di dengerin, mereka sinting" Dibalas kekehan oleh Taehyung.
Seakan tak peduli dengan 2 makhluk yang mengganggunya sedari tadi, Jisoo dengan santainya malah menarik leher baju Taehyung hingga bibir mereka bersentuhan.
TAEHYUNG KAGET DONG.
NYENTUH DOANG SIH, TAPI JISOO PAKAI MEJAMIN MATA SEGALA KAN TAEHYUNG JADI ASDJFKSJFPS.
Irene dengan cepat menutup mata Lia dan menariknya pergi dari ruangan itu.
Jisoo membuka matanya, trus pas ngeliat reaksi Taehyung yang kek kaget gitu dia langsung ketawa sambil ngedorong badan Taehyung jauh-jauh.
"PFTT-- SORRY PACAR, MUKA LO KEK ORANG BEGO HAHAHAH"
Taehyung menganga memegangi bibirnya.
Jisoo memutar bola matanya malas.
"Alay lo, udah pernah juga gausah sok sok an kaget gitu deh"Taehyung berdehem.
"Ekhm anu iyasih tapi kaget aja lo narik gue tiba tiba di depan Irene sama Lia tadi""Oyoyoy pipinya merah" Goda Jisoo sambil menggoyangkan pipi Taehyung.
Taehyung memanyunkan bibirnya, pasrah akan yang pacarnya ini lakukan. Mo di unyel unyel kek mo di smackdown kek, pasrah lah dia.
"Ih kok mukanya makin jelek sih?" Ejek Jisoo sambil menguyel-uyel pipi Taehyung gemas.
"Ganteng gini"
"Ga ah, keknya gantengan Jinyoung deh"
"Oh gitu? Yaudah cantikan Sejeong kalo gitu"
"Yaudah sana pacaran sama Sejeong, kan dia memang lebih cantik lebih imut lebih lucu lebih asyik lebih apa lagi? Oh ya lebih boh--"
Chup.
Taehyung membungkam bibir Jisoo dengan bibirnya.
Jisoo melotot lalu mendorong Taehyung.
Taehyung ketawa. "PFTT-- SORRY PACAR MUKA LO JUGA KEK ORANG BEGO HAHAHAHAHHA" Ucapnya meniru ucapan Jisoo.
"Ck, apasih main copas kata kata gue?! Apa juga main cium cium gitu pas orang lagi ngomong? Tau ga, memotong pembicaraan orang itu sangatlah tidak sopan! Bodo gue ngambek, pacaran sana sama Sejeong" Jisoo membuang pandangan, melipat tangannya di depan dada.
Taehyung menggaruk kepalanya. Salah mulu dia perasaan:(
"Salah mulu, udah ah gue pulang aja""Mau pulang apa mau ketemuan sama seje?"
Untung sayang, kalau engga udah Taehyung makan kali ni orang.
"Mau pulang sayang""Dih apa coba sayang sayangan"
Taehyung menyerengit, tadi aja manja gemesinnya minta ampun, sekarang? Kalah kalah singa betina. "Lo lagi pms apa gimana si?"
"Kalau gue pms kenapa kalau engga kenapa?" Ucapnya songong.
"Ji, sumpah lo seram kalau lagi moodyan gini" Jujurnya.
Jisoo membuang nafasnya keras.
"Peluk lagi makanya"Tuhkan tuhkan jadi manja lagi, heran Taehyung tuh.
Tanpa banyak bacot, Taehyung mendekap badan mungil kekasihnya itu. Jisoo mulai menenggelamkan wajahnya di dada Taehyung, menghirup bau parfum yang melekat pada tubuh lelaki tersebut, tak lama matanya pun mulai terpejam.
Hanya suara nafas yang terdengar sekarang.
"Jisoo?"
"Hm?"
"Kalau mau tidur di kamar"
Jisoo tidak menjawab, masih setia memeluk tubuh pria tersebut sambil memejamkan matanya.
Taehyung menghela nafasnya lalu mulai berdiri menggendong gadis tersebut.
"Eh?" Jisoo tersentak, matanya langsung terbuka ketika merasa pergerakan dari Taehyung.
"Stt, gue antar ke kamar" Katanya setengah berbisik.
"G-gue bisa jalan sendiri" Bukannya apa-apa tapi cuma masih takut aja kalau ada cowo masuk ke kamarnya.
Taehyung tidak memperdulikan ucapan Jisoo, tetap berjalan menggendong Jisoo ke kamar.
Taehyung membungkuk, merebahkan tubuh Jisoo di atas kasur dengan perlahan.
Jisoo meneguk ludahnya ketika melihat wajah Taehyung dan wajahnya sedekat itu.
"Gosah mikir macam macam" Ucap Taehyung seakan tau isi otak Jisoo.
Pria tersebut kembali berdiri tegak.Jisoo tersipu maloe.
"Tidur, gue pulang dulu" Ucapnya seraya melemparkan senyuman yang bisa membuat hati anak perawan meledak ledak. Tak lupa mengusap pelan kepala sang gadis lalu keluar dari kamar tersebut.
Jisoo menghela nafas.
Taehyung memang paling jago buat jantung nya loncat loncat kaya gini:)➖➖
Tamat sekarang apa sampe nikah?