Jisoo menghampiri Taehyung yang sudah memakai toga dengan senyum sumringahnya.
"Happy graduation!" Katanya sembari berhambur kedalam pelukan laki-laki itu.
Taehyung terkekeh, mengusap pelan rambut Jisoo.
Perempuan tersebut dengan cepat melepas pelukannya dan segera memberikan se-buket bunga yang dipegangnya.
Taehyung menerimanya dengan senang hati.
Disana terdapat tulisan tangan Jisoo,
Hepi lulus!♡
~Jessica Jisoo cantik buanget
"Lucu" Ucap Taehyung.
"Oiya gue memang lucu, makasih loh" Ucapnya pede.
"Bunganya keules"
"Yang ngasi bunganya lebih lucu"
"Ga tuh biasa aja"
"Oh gitu?"
"Iya iya Jisoo lebih lucu" Kata Taehyung sambil nyubit pipi Jisoo gemes.
Jisoo nepis tangan Taehyung.
"Ntar kendor pipi gue""Gapapa tetap cantik"
"Dih?" Jisoo terkekeh.
"Mama Papa lo sama Yuna kemana Tae?"
"Disana, bentar lagi pulang" Kata Taehyung menunjuk keluarganya. Yang ditunjuk ngelambai-lambai.
Jisoo membalas lambaian mereka.
"Yaudah sana pulang udah ditungguin tuh""Lo pakai apa tadi?"
"Tadi sih gojek, pulangnya mungkin pakai grab hehe"
Taehyung menggeleng, "Pulang bareng aja, mobil masih muat"
Jisoo menggeleng.
"Ga ah malu gue""Malu kenapa coba? Udah ayo" Dia langsung narik tangan Jisoo.
"Jisoo ikut pulang bareng gapapa kan ma?" Izin Taehyung pada Mamanya. Jisoo cuma bisa senyum.
Mama Taehyung tersenyum lalu merangkul Jisoo.
"Ya boleh dong, calon mantu kan ya?"Jisoo nyengir malu.
Asli pengen terjun ke laut aja rasanya.
"Tapi habis ini kita singgah makan dulu gapapa Ji?" Tanya Mama memastikan.
Jisoo menggaruk kepalanya.
"Ngga papa kok ma, malah ini Jisoo ngerasa ga enak jadi ngeganggu family time kalian hehe"Taehyung yang ngeliatnya pengen ketawa kencang. Sok jaim banget si pacarnya ini.
Mama Taehyung ketawa, "Haha santai aja kali Ji, kamu juga bagian keluarga kita sekarang"
Jisoo senyum, asli MALU banget woi.
"Cie kak Jisoo cie pipinya merah" Goda Yuna.
Kalau ga lagi di depan camer mungkin skarang udah disumpal tuh mulut Yuna pakai iPhone X:(.
"Udah jangan digodain terus nanti Taehyung marah" Ejek Papanya.
➖➖
"Jisoo juga bentar lagi wisuda ya?" Tanya Mama sembari meliriknya dari kaca mobil."Iya ma" Jawabnya lembut.
"Wah, Tae kapan di gas nih?" Goda Mama.
"Kata Jisoo sih tunggu udah kerja ma"
Jawabnya sambil melirik Jisoo.Jisoo ngulum bibirnya, menahan senyuman yang kian melebar. Jantungnya cenat cenut.
Taehyung menumpukan tangan Jisoo diatas pahanya sambil memainkan jari kecil itu. Jisoo menatap Taehyung, sekian detik kemudian Taehyung membalas tatapan tersebut.
Jisoo tersenyum lalu membuang pandangannya.Mama daritadi gemes sama mereka #$?!$/!.
"Ekhm" Yuna berdehem sekilas. Amjinck banget jadi nyamuk.
Jisoo langsung narik tangannya, tapi Taehyung tarik lagi.
"Gosah ditanggep jomblo sirik" Bisik Taehyung pada Jisoo.
Jisoo terkekeh.
"BTW, SUARAnya masih kedengaran loh ya.." Sarkas Yuna.
Taehyung menjulurkan lidahnya.
➖➖
Sesampainya di depan restoran, semuanya turun dari mobil tanpa pengecualian.
Taehyung berjalan dibelakang Jisoo, kedua lengannya dibiarkan bertumpu pada pundak sang gadis. Jisoo narik tangan Tae lebih kedepan agar bisa memainkan jari pria itu.
Mama ngeliat jadi gemes sendiri, pengen cepat cepat nikahin manusia berdua ini.
➖➖
Jisoo ngelirik Taehyung yang berada disampingnya. Pria itu makan dengan lahap saking lahapnya sampai keselek gitu.
Jisoo dengan cepat ngasihin air mineral ke Taehyung, lalu mulut Taehyung mulai nyedot air tersebut dengan sedotan.
Perempuan tersebut sesekali menepuk nepuk pelan punggungnya.
"Santai aja kali bang makanannya, kek ga makan setahun aja lo" Ejek Yuna.
"Tau tuh makan gapernah nyelo" Sambung Jisoo.
"Ya maap" Taehyung monyongin bibirnya.
"Depan pacar aja sok imut mukanya" "Kok kamu mau sih sama dia?" Tanya Papanya heran.
"Gatau om keknya kesambet deh" Canda Jisoo.
Taehyung langsung menepakkan telapak tangannya pada muka Jisoo.
"Ih lepas ih tangannya bau!" Jisoo melepaskan tangan tersebut dari mukanya. Taehyung nunjukkin wajah sebalnya.
➖➖
Happy 7th anniversary syg syg kuh💗
Iya malam nanti up lagi kok:)