"Ck, apasih?" Jisoo menatap Taehyung risih. Pria tersebut ngikutin dia dari kantin sampai kelas, mana manggil tereak gajelas gitu kan malu diliatin orang.
"Galak" Taehyung mempoutkan bibirnya.
"Heuh" Jisoo memutar bola mata malas lalu beranjak ketempat duduknya.
Taehyung mengikuti gadis itu, lalu duduk disebelahnya.
Jisoo menatap Taehyung dingin. "Ngapain si ngikutin gue mulu?"
Taehyung nyengir.
"Gapapa cuma kangen aja"Jisoo mendengus, lalu mengambil handphonenya dan mulai asyik dengan segala aplikasinya.
"Maen hp teross" Sindir Taehyung.
Jisoo melirik Taehyung, lalu mengabaikannya lagi.
"Daripada mainin hati orang""Iya juga sih" Taehyung nyengir.
Jisoo tetap tidak bersuara, tetap sibuk dengan handphonenya.
"Pulang bareng siapa nanti?" Tanya Taehyung.
"Jinyoung"
Taehyung menyerengit.
"Jinyoung siapa?""Kepo"
"Serius Jisoo" Taehyung merebut handphone milik Jisoo.
Jisoo tersentak, dengan cepat ia merebut kembali handphone-nya.
"Apasih main ngambil-ngambil hp orang"Taehyung menghela nafas.
"Jinyoung siapa?""Ck, mantan gue, kenapa?" Ucap Jisoo tak santai.
Taehyung terdiam sekilas.
Cemburu, pengen marah, pengen ngelarang, tapi emangnya dia siapa?"O-ouh oke" Taehyung tersenyum, padahal aslinya ambyar.
"Gue pindah bangku ya" Taehyung ngacak-ngacakin rambut Jisoo sebelum beranjak dari sana.Jisoo cuma diam, dalam hati dia sebenarnya tau Taehyung lagi cemburu HAHAHHAHAHAHA.
➖➖
Datang-datang kerumah, Taehyung langsung merebahkan dirinya ke kasur tanpa mengganti pakaiannya.Galau.
Jisoo beneran pulang bareng cowo.
Sambil haha hihi:)
Suckid.
Dia ga kenal itu cowo siapa, keknya bukan anak sekolah mereka. Mana ganteng lagi, takutnya Jisoo malah milih si Jinyoung Jinyoung itu ketimbang dia;((
Bobby
Cui
16.47Coba buka ignya Jisoo deh
16.47_
Dengan cepat, Taehyung membuka Instagram perempuan tersebut.
Tapi pas liat...
"..Anjing bobby"
Taehyung makin galau kan.
@jessicajisoo
❤️Disukai oleh @calon.adeknyarafathar dan 194 lainnya
jessicajisoo Long time no see bgt ga nih wkwk🐝
Lihat semua 121 komentar
➖➖
"Isang jogolila madulo nal nananana noyah noyah~ ASEK ASEK JOSS WANJAY ENAK BANGET HUHU"
Gadis tersebut bernyanyi riang tidak memperdulikan manusia manusia dicafe ini yang menatapnya heran, soalnya kali ini dia SENENG BUANGET GAIS girlgrup kesukaan dia barusan ngeluarin lagu baru dari sekian banyak purnama berlalu:(
"Jis" Panggil Jinyoung membuat Jisoo berhenti bernyanyi.
"Oi?"
"Itu yang tadi ngeliatin gue pas gue jemput lo siapa?"
"Mantan gue" Ucap Jisoo, lalu dia kembali menyeruput minumannya.
"Lah sejak kapan lo pacaran lagi? Bukannya kata Yeri lo asik ngejar ngejar cowo yang ganteng itu ya?"
Rasanya Jisoo ingin sekali memukul kepala mantannya yang satu ini.
"Ya.. itu dia mantan gue tolol""Lah?"
"Ck kalau masih pacaran gamungkin gue sekarang mau jalan sama lo"
Iya juga si ya, secara Jisoo itu kalau udah sayang sama laki pasti gabakal ngelirik laki lainnya. Contohnya pas dia sama Jinyoung dulu pacaran— pas mereka masih SMP, Jisoo gapernah tuh nerima ajakan cowo lain buat nongkrong berduaan gini.
"Kenapa bisa putus coba?"
"Kephoo lo mantan ke 1"
"Ish serius. Kalau udah putus kenapa tu cowo tadi ngeliatin gue kek gasuka sama gitu?" Tanyanya heran.
"..Oh itu hm, ya siapa sih yang bakal cepat move on kalau mantannya itu seorang Jessica Jisoo? Stt gosah banyak tanya, intinya gue cantik" Ucapnya sombong.
"Dih songong"
Tapi gasalahsih,
buktinya Jinyoung aja masih ada sedikit rasa sama gadis yang pernah singgah dihatinya ini.
Emang pesona seorang Jisoo itu ga main-main ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacod [KJS-KTH]
Fiksi PenggemarBerhubungan dengan orang bacod? [End] ©linbeeee,2020