Alvin perlahan hadir dalam kehidupan Indah. Setiap malam, mereka selalu chatting-an di facebook. Sampai waktu liburan tiba, kegiatan tersebut terus berlangsung. Walaupun yang dibicarakan tidak jelas, Indah tidak pernah merasa bosan. Malamnya selalu terhibur dengan hadirnya Alvin.
Alvin Arz
Lu bosen gak sih chattan sama gue? Tau ga, kita ngobrol gak pernah jelas, dan ga pernah nyambung ;)
Indah Utami
Enggak kok, justru malah terhibur wkwkwk ... :D
Alvin Arz
Ndah, gue seneng bisa deket sama lu. Entah ada rasa nyaman kalo udah chattan sama lu, ngobrol dan rame-ramean ama lu. Kehadiran lu tuh seakan berarti banget bagi gue. Kalo boleh jujur, gue suka sama lu, Ndah ...
Indah tertegun. Dia merasa bermimpi. Jari jemarinya gemetar ingin mengetik balasan apa.
Alvin Arz
Gue mau kita lebih dari temen. Itu juga kalo lo bisa nerima gue. Kalo emang enggak bisa, ya mungkin itu pilihan yang terbaik. Emang kita nyamannya sebates temen doang.
Indah deg-degan. Rasanya suatu hal yang mustahil telah menjadi nyata pada dirinya. Jajaran pengurus OSIS yang ia simpan perasaan padanya ternyata merasakan hal yang sama juga. Indah yang pandai memendam rasa kini harus menerima kenyataan.
Sosok Alvin dimata Indah adalah seseorang yang spesial diantara teman-temannya yang lain. Dirinya yang memang menjadi 'incaran' para siswi di sekolah tidak pernah bersikap cari perhatian. Indah berharap jika ia sudah bersamanya, Alvin bisa setia dan menjaga perasaannya.
Indah Utami
Gatau Vin, gue gak bisa ngomong apa-apa
Alvin Arz
Oh begitu, maaf ya, kalau ucapan gue gak berkenan di hati, hehe. Gak papa kok, gue cuman pengen ngungkapin doang. Lagian juga gak enak dipendem lama-lama. Kayak ada beban gitu, hehehe ...
Alvin Arz
Ganti topik aja, Ndah, gak usah lo pikirin.
Indah Utami
Jujur Vin, gue juga ngerasain hal yang sama. Gue juga sebenarnya mendem rasa sama lo, sejak kita masih di organisasi dulu. Dan sebelumnya gue mau ngucapin makasih, kalo ternyata lo juga punya rasa yang sama ke gue, berarti perjuangan gue buat nyimpen perasaan ke lo bisa terbalaskan.
Indah Utami
Berjanjilah untuk berjuang
Alvin Arz
Jadi, kamu mau jadi pacar aku?
Indah Utami
Dengan senang hati :)
Perjuangan Indah telah terbalaskan. Pujaan hati yang ia suka sejak dulu kini telah menjadi miliknya. Indah yang gaul akhirnya resmi bersama Alvin, sang primadona siswi sekolah.
:'(
Hubungan Indah dan Alvin kian berlanjut hingga mereka menghabiskan masa tenggang di sekolah. Setelah melewati berbagai ujian, kini mereka menerima undangan untuk kegiatan perpisahan yang akan dilaksanakan beberapa minggu kedepan. Kegiatan yang dilakukan sebagai simbolis pelepasan siswa kelas sembilan sudah menjadi tradisi sekolah tersendiri, yang akan diramaikan dengan berbagai pentas seni. Acara biasanya dimulai pagi hingga sore. Indah dan Alvin pernah menjadi panitia pelepasan tahun kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction[ BEBERAPA PART SUDAH DIHAPUS ] Kau tahu, mempertahankan sebuah hubungan tak semudah membalikkan telapak tangan, tak sesingkat mengedipkan mata. Namun apa arti sebuah hubungan jika pada akhirnya meneteskan air mata? Ini bukanlah cerita cinta biasa...