Jangan pergi jika aku tengah bahagia bersamamu
Malam ini udara terasa sangat sejuk. Hujan telah membasahi bumi sejak tadi siang hingga petang. Pohon dan tumbuhan kian menghijau, menyegarkan diri dari panasnya cuaca dan kotornya polusi udara. Indah sedang sibuk mengerjakan beberapa tugas sekolahnya, ditemani dengan alunan musik pop yang ia dengarkan dari HP-nya. Kurang lebih satu jam tugasnya yang banyak belum juga selesai.
Indah terheti dari aktivitasnya, saat ia mendapati sebuah notifikasi masuk ke HP-nya tersebut. Suara musik merendah sekejap, lalu kemudian meninggi seperti biasanya. Indah meletakkan pulpennya sebentar. Diraih HP kesayangannya dan dibukanya aplikasi facebook yang mengirimkan notifikasi pada Indah. Seketika ia tersenyum, pesan dan kekasihnya telah masuk beberapa detik yang lalu. Percakapan pun dimulai. Sambil menunggu balasan atas pesannya, Indah melanjutkan tugasnya yang hampir selesai.
Namun, Alvin tak seperti yang Indah kira. Jari jemarinya mungkin gatal apabila tidak gerak cepat dalam mengetik pesan. Karena tak sampai satu menit, Alvin sudah mengirimkan pesan balasannya. Indah sampai dibuat senyum-senyum sendiri. Jika dulu Alvin agak lama dalam membalas, kini sangat cepat bagaikan sinyal di rumahnya.
Indah Utami
Gercep banget siiih ... kasian tangan aku harus over-over ke HP sama ke pulpen :) Tar kalo jari aku keringetan gimana ... dia kan gabisa minum karena kecapean :D
Alvin Arz
Bisa aja bercandanya ;p
Indah menyelesaikan tugasnya dengan cekatan. Setelah mendapatkan hasil akhir, dia langsung menutup buku pelajarannya, membereskan alat tulis dan mejanya. Usai rapi seperti semula, dia langsung meraih HP-nya dan merebahkan diri diatas tempat tidur. Indah senang malam ini bisa ada yang menemani setelah sekian lama jarang berkomunikasi dengan Alvin.
Indah Utami
Yakin, bangga banget ama lu Vin ;) Berita lo juara udah nyebar di sekolah gue, bahkan guru fisika yang ngajar gue ampe ngasih motivasi dan bacain berita itu :D
Alvin Arz
Hehe ... makasih banget ya, ini juga bagian dari support lo Ndah ... Oh ya Ndah, gue udah beli HP baru lho ;D
Indah Utami
Idih sombongnyaaa,,, udah jadi juara langsung sikat HP baru ...
Alvin Arz
Hehe ... HP gue yang dulu rusak dan emang gak bisa dibenerin, jadi ortu gue kirim duit buat beli HP baru wkwkw ...
Indah Utami
Selamat deh pokoknya buat lu :) 100 love buat lo Vin :D
Alvin Arz
Uuhh soswit deh wkwkwk ... :D
Alvin, pribadi yang ramah dan mudah gaul selalu memberikan warna kehidupan tersendiri bagi Indah. Sikapnya tak pernah berubah, sejak mereka SMP hingga sekarang. Indah tak menyangka kalau dirinya dan Alvin mempunyai perasaan yang sama, hingga akhirnya saling diutarakan menjadi sebuah cinta.
Indah merasa rindu sekaligus kehilangan saat Alvin jarang mengontaknya, mengirimkan pesan kepadanya, dan tidak memberikan kabar yang cukup lama. Dia pernah dilanda galau, dilanda cemas, cemburu, sekaligus berpikiran yang aneh ketika Alvin hilang dalam beberapa waktu. Namun perasaan itu terkikis sedikit demi sedikit atas dukungan dan perhatian dari sahabatnya, Kiki dan orang-orang terdekatnya. Dia juga bersyukur bahwa Alvin mempunyai teman yang bisa membantunya untuk berkomunikasi dengan Indah. Sehingga perasaan galau, cemas, dan cemburu hilang di hati Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (SUDAH TERBIT)
Genç Kurgu[ BEBERAPA PART SUDAH DIHAPUS ] Kau tahu, mempertahankan sebuah hubungan tak semudah membalikkan telapak tangan, tak sesingkat mengedipkan mata. Namun apa arti sebuah hubungan jika pada akhirnya meneteskan air mata? Ini bukanlah cerita cinta biasa...