Halo kawan kawan seperbucinanku :D
Ini Amaryle!
Maaf aku nggak ngomong pamitan dengan baik kemarin habis namatin Lakuna ehehe dan malah nurutin dia buat pamitan sendiri yang jadinya ga becus sekali :"(lakuna: mama?)
(Amaryle: pergi sana tidur! Gausah mucul-muncul lagi! Bikin malu aja!)Sumpah aku ngerasa insekyur sekali sama endingnya, padahal itu adalah hal yang aku galauin selama ini :")
Tapi kalo kalian ngikutin buku aku yg udah centang satu lagi, kalian pasti ngerti aku drama bgt suka galauin ending :"Aku takut, endingnya gak sesuai ekspektasi dan nggak memuaskan :")
Eksistensi temen temen semua adalah obor penyemangat aku sekaligus tanggung jawab buat aku, karena gimanapun juga aku mau kalian enjoy sama buku ini :")
Tapi kemampuan aku terbatas, aku nggak sesempurna orang lain, jadi aku cuma bisa mempersembahkan akhir yang kayak gitu dengan harapan semoga temen temen suka :"D
Aku mohon maaf atas banyaknya kekurangan yang ada :"
Ini buku yang sangat toksik, jadi dipilah pilah aja kalau seandainya ada hal yg positif maka ambil, yang jeleknya buang :")Aku memiliki Lakuna udah sembilan bulan, udah kayak mengandung aja :"
Capeknya jadi ibu :"
Tapi aku hari ini bakal ngenalin kalian lagi sama calon bayi aku.
INI DANCERACHA GAES UWU
ehehe
Baru kelar prolog sama chapter satu :")
Kemungkinan bakal dipublish habis Lebaran :")Anak anak yang lain gimana?
Tenang, aku ibu yang mandiri. Aku bakal usaha cepet cepet namatin mereka [senyum bisnis]Karena besok udah Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin ya semuanya :")
Aku tau anak anakku sangat nggak aman dibaca pas lagi puasa, jadi temen temen yang kuat ya imannya :"DAku ngerasa beruntung punya kalian, aku sayang banget 💙
Spread love,
Amaryle.Ps: jika ada yg nggak berkenan selama temen temen tau aku jadi author, silahkan kontak aku melalui inbox wattpad atau ig. Atau kalau mau mutualan juga hayuk eheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
✔LAKUNA; hyunjin ft. felix || hyunlix
Fanfiction💠 [n.] Ruang kosong, Bagian yang hilang. /Latin •°•°• Akibat dosa besar yang terjadi di kehidupan lampau, dua manusia terikat oleh takdir dendam pembalasan. . "Lo persis kayak gue waktu ditinggal mama." "Gue cuma punya bunda." Satu hal yang Hyunjin...