23| manhattan bridge

1.5K 274 60
                                    







━━━━━━━━━━━━♱ ⋱ ✡︎ ✡︎ ✡︎ ⋰ ♱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━
♱ ⋱ ✡︎ ✡︎ ✡︎ ⋰ ♱

"Mewah, sensual. Eksotis. Bisikan dari hutan hujan yang gelap, rawa yang tersembunyi."


C H A P T E R T W E N T Y  T H R E E
Manhattan Bridge


.

.

.


Jungkook menjabat tangan yang diulurkan Hummingbird, tidak sanggup menolak. Tangannya kecil, halus, sesuai dengan tinggi badannya yang hanya seratus lima puluh sentimeter. "Aku Jungkook."

"Oh, aku tahu." Tawa yang menyerupai kemilau berlian murni terpancar di udara. "Bayiku sudah menceritakan segalanya tentangmu."

Mendongak untuk memandang Illium, Jungkook mengira ia akan melihat wajah cemberut, tapi ternyata malaikat bersayap biru itu melihat ibunya dengan kesedihan tertahan yang membuat tawa Jungkook sendiri sirna.

"Bayimu," kata Jungkook pada akhirnya. "manis sekali."

"Ya, aku harus menjaganya dengan baik... gadis-gadis akan mengejarnya setelah dia lebih dewasa sedikit." Pandangan kosong itu dialihkan ke arah yang berlawanan di mana Jungkook berdiri. "Taehyung." Tersenyum dengan kasih sayang mendalam yang membuat hati Jungkook pilu, Hummingbird berjalan ke pelukan Taehyung. "Bagaimana kabar putraku yang satunya? Kau bukan bayiku. Tapi tetap saja putraku. Sayang sekali aku tidak bisa melihat rupamu sekarang."

Jungkook memperhatikan penuh kekaguman saat Taehyung menundukkan kepala dan membiarkan tangan Hummingbird yang terulur agar sampai untuk merapikan rambutnya, lalu kemejanya. Jungkook belum pernah melihat Taehyung menundukkan kepalanya di hadapan makhluk mana pun, pria maupun wanita, tapi ia memperlakukan Hummingbird dengan penuh hormat... dan kehati-hatian. Kehati-hatian yang menunjukkan bahwa ia sedang menghadapi sesuatu yang sudah rusak.

Ketika Jungkook menoleh kepada Illium lagi, ia tidak sanggup menahan diri saat melihat wajah yang bagaikan perwujudan dari keindahan impian itu. Menghilangkan jarak di antara mereka, ia meletakkan tangannya di salah satu lengan Illium yang kekar –seperti di Perlindungan, Illium bertelanjang dada. Tapi malam ini, ada lukisan burung besar yang sedang terbang di dadanya. "Mengagumkan." Ia hanya perlu melihat sekilas bahwa burung itu adalah versi artistik dari Illium.

Selagi Jungkook memperhatikan, Hummingbird meletakkan tangan di dada Taehyung, merapikan kerutan yang sebenarnya tidak ada. "Kita sudah lama tidak bertemu," katanya. "Lima atau enam bulan setidaknya."

Archangel's Kiss [kth + jjk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang