Joa: kee...ke..mana...kak
Sam:udah gak usah banyak nanya!
Mereka berempat mengikuti 4 laki laki itu, sampai mereka dikantin.
Deven: woi lu! Sapa?ah, anneth lo pesenin kita makanan sono!
Anneth: pesen apa kak?
Navis: pesen nasi goreng 4 gw minumnya jus jeruk.
Friden: gw es teh
Sam:gw sama deven jus alpocad
Anneth: iya kak
Uwa: biar gw bantu neth. Langsung mengejar anneth yang sudah jalan deluan.
Friden: woi lu bedua diem bae temen lu tuh disuruh langsung ambil .
Deven: heh! Lu bedua daripada gak ada kerjaan mending jangan diem disitu ngapain kek?!
Selang beberapa menit pesanan yang di pesen mereka datang .
Friden: nah enak ni kalo punya babu
Deven: wkwkwkkww..iya betul lo den. Sedari tadi mereka nunggu deven cs selesai makan, mereka diajak ngomong cuma yang jawab nashwa dan anneth doang joa and charisa diem bae.
Annash: kak kita mau balik kekelas dulu.
Tanpa menunggu kata yang dilontarkan mereka langsung membalik badan mereka untuk pergi.
Navis: eh..tunggu..tunggu
Uwa: i...iya ka
Navis: makasih dah mau kita repotin wa:).
Uwa: iya kak
Langsung pergi begitu saja tanpa perasaan senang sekali pun
Skippulang
Joa: neth wa maaf ya kita tadi ngk bisa bantu kalian.
Uwa: gakpapa jo kita ngerti kok
Anneth hanya membalas dengan senyumannya.
Joa: yaudah dwh tapi ntar jadi ya ketemuan di cafe.
ANC: iya joaaaaaa,wkwkwkwkkwkw
Setelah mereka merapikan buku, mereka langsung keluar bersama tiba tiba.
"woy lu pada berhenti" mereka menoleh ke arah sumber suara itu .
Ucha: kenapa kak?ya mereka adalah deven cs.
Deven:kalian mo kemana?
Annash: pulang.jawab mereka datar dan dingin.
Friden: datar bet bu. Joa pun mencairkan suasana.
Joa:kak kita deluan sory ada urusan misi. Kata joa dan diikuti ketiga sahabatnya. Deven cs hanya bingung dengan mereka.
Navis:ternyata uwa dingin datar lagi.
DSF: heeeeeeee betol.kata mereka samaan dan langsung berlari ke parkiran.
Back to annethcs
Ucha: gilak lo bedua dingin bet datar lagi tadi keyeennenenne.
Uwa:kalo gw tergantung mood ketemu orang kek mereka doang makanuya jadi dingin.
Anneth: sama wa tergantung mood👍.
Joa: gilak untung gw cairin tu suasana kalo gak gawat.! Jadi gak ni kerumah anneth?
ANC: jadilah kuy. Kata mereka bertiga serempak membuat mereka tertawa. Btw mereka naik gocar .
Skiprumah anneth
Dirumah anneth ternyata ada devencs dan annethcs sama sekali gak tau kalo mereka ada di situ. Deven cs sedang sibuk bermain ps di ruang tamu keluarga nasution.
Anneth: mami anakmu pulang!Tiga sahabat anneth yang melihat hal itu hanya terkekeh.
Mami: astaga neth kebiasaan teriak teriak ah, eh ada sahabatnya anneth ya?
Uwa: iya tante aku nashwa panghil aja uwa tan. Kata uwa menyalim mami anneth diikuti kedua sahabt nya.
Joa: aku joa tante
Ucha: kalo aku cjarisa panggil aja ucha tan.
Mami: oh ini yang anneth ceriatin , orang tua kalian sahabat mami tau, kalian fake nerd juga kan? mami tau kok, jangan panggil tante panggil mami aja okeh.
JNC: siap mami
Anneth: waw banyak soudara aqohh wkwkwkwk. Mereka tertawa bareng di depan pintu rumah anneth.
Mami: udah ayo masuk kita makan sama sama kalian ganti baju dulu dikamar anneth ya mami kedapur dulu.
JANC: iya mih.mereka pun keruang tamu sambil bercanda garing.tiba tiba..
Friden: woy kalian!ngapain disini?!
Anneth: rumah gw seterah gwlah kuy cabut kekamar gw. Sambil menarik tangan uwa, joa dam ucha kekamar dia.
Deven:wah gw ngerti sesuatu nih keknya. Sam ngomong dong?!
Sam: huh adek gw anneth dia fake nerd.
FDN: wah gila!!!! Pekik mereka.
Navis: guys gw juga mau jujur, kalo joa adek gw dia fake nerd.
FDS: whaaatttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sementara dikamar anneth
Mereka sedang membersihkan make up sambil berbicara.
Ucha: kok tadi bisa ada mereka sih?
Anneth: ya mana gw tau, udahlah kita buka aja penyamaran kita ke mereka biar gak jd babu. Kata anneth dengan tegas tapi lembut.
Joa: gw satujuh..
Uwa: setuju joo, neth bajunya mana? gerah nih gw pake seragam.
Anneth: oh iya gw ambil dulu ok.
Setelah anneth menggambil kan baju untuk sahabatnya itu ,mereka bergantian untuk ganti baju.
Anneth: woi klean nginep sini yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Uwa: kalo gw sih bisa klean berdua gimana? . Joa hanya mengangguk artinya ia setujuh.
Ucha: gw ikut bae lagian gw sendiri dirumah bosen. Sahut ucha yang sedang menonton tv dikamr anneth.
Kondisi dibawah
Mami: sam panggilin anneth suruh turun sama temennya kita makan sekalian ajak temen kamu.
Sam: iya mih. Kata sam sambil berjalan menuju tangga.
Navis: sam kita ikuttttttttt. Kata navis di balas pake jempol oleh sam , mereka sampai di depan kamar anneth dan mengetok pintu kamar. Tok....tok...tok
Anneth: wa bukain pintu gih sono
Uwa: lah neth yang punya kamar siapa nyuruh gw.
Anneth: kan lo deket sama pintu waa.
Uwa: heh iyaiayaaaaaa
Uwa pun membuka pintu kamar anneth. Dan betapa terkejutnya deven cs melihat bidadari eaaaaaaaa.
Friden: lo siapa?
Uwa: gw? Oh kenalin sahabat anneth nama gw nashwa leyssa zahira panggil uwa. Kata nashwa tanpa melihat ke arah mereka karena sibuk dengan hp nya.
Sam: eh kalian disuruh turun sama nyokap gw makan bareng.
Uwa: hmm...gaes disuruh turun makan sama mami. Dengan wajah masih di hp.
Joa: wah makan kuy keba...wah. kata joa yang kaget dengan mereka yang ada di depan dia, joa mencoba acuh dan meneriaki kedua sahabt nya yang masih pewe dikasur.
Joa: woi lu bedua cepet ah elah. Anneth dan ucha juga acuh aja melihat mereka berempat bengong dan langsung menarik tangan joa da ucha, kenapa uwa enggak karena masih sibuk dengan hpnya. Selang beberapa detik uwa udah selesai sama hpnya .
Uwa: woi! Lu bertiga kok ninggal. Kata uwa mau melangkah namun terhenti kembali .
Uwa: heh! Mau sampe kapan diem di situ mo makan gak . Kata uwa memperhatikan 4 laki laki yang masih bengong.
Sam: eh iya hayuk hayuk. Mereka pun turun kebawah untuk makan.
Mereka duduk berhadapan .
Anneth. Deven
Uwa. Navis
Joa. Sam
Ucha. Friden
Mereka makan dalam diam karena canggung gak sih bukan yang cewek tapi yang cowok. Uwa yang ngerasa aneh langsung mencairkan suasana.
Uwa: mami kita bertiga izin nginep disini boleh?
Mami: boleh banget malahan kalian udah izin sama orang tua kalian?
JNC: udah mih.mami anneth hanya mengganguk menyetujui.
Anneth: bang lo jangn ambil sembarangan ding! Itu ayam gwwwww!!!!!!
Sam: elah neth berbagi sesama sodara itu gakpapa kali.
Anneth: huh! Uwaaa . Kata anneth dengan manja nya. Uwa yang sedang minum hanya mengganguk mengartikan "apa".
Anneth: baek deh uwa kesayangan nethii:)
Uwa: neth ambil aja kalo mau jangan sungkan sama joa, kalo joa marah ntar ada pawangnya.
Anneth: uwa slalu ngerti anneth . Kata anneth langsung merebut ayam yang ada di piring joa. Mami anneth lagi pergi ketika anneth dan sam berantem.
Joa: huaaaaa annethhhhhhh!!!
Dengan gercep anneth langsung bersembunyi dibelakang uwa karen kebetulan mau ke ucha ambil piring kotor.
Anneth: mana pawangnya waaaa!
Uwa: udah ih cuma ayam doang joa duduk ntar di ganti, dah neth jangan di belakang gw piring pecah bahaya kena gw kan kasian.
Ucha: tenang jo ntar di ganti sama anneth pake richesse deh, iya gak neth? Kali richesse ntar gw ikutan mintak yeeeeeee much cayang joaaa.
Joa: auah, kenapa lu ketawa bang navis ? Kata joa yang melihat abngnya itu cekikkan
Navis: gak siapa ketawa dah?
Joa: lah tadi?
Navis: engak tuh wleee
Uwa: cha tadi cemilan yang gw titip mana?
Ucha: oh itu dah gw makan. Katanya tanpa dosaa.
Uwa: ohh
Anneth: kok gak marah wa
Uwa: ngapain marah coba neth kan dah dihabisin sama ucha nyar tinggal maksa ganti doang. Jawab uwa enteng bet.
Navis: wa minta id line kamu dong
Deven: cie kamuuu, ges kita minta maap ya dah bully klean kita ngaku slah kok piss.
Ucha: gakpapa selo aee lah
Uwa: id line gw @uwaaaleys sekalian ig gw @nashwaaaz ok sekian .neth minta jus lo yaaa. Kata uwa sambil menggobrak abrik kulkas anneth.
Ucha: bagiiiiii waaaaaaaaqqaqaaMaaf kalo gaje jangn lupa vote coment yupss
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓