28

933 71 20
                                    

" dih jorok cha kunyah dulu telen dlu baru kamu teh ngomong" peringat anneth kek ucha.

"iyaiyaiya, nyai"

"wkwkkwkw, cocok nama lu jadi nyai neth" tambah deven. Anneth hanya memutarkan bola matanya.

"back to topic" ucap anneth.
"trus info lengkapnya gimana wa?" tanya anneth ke uwa.

"kurang tau sih gw, tapi katanya suka bikin onar + bikin naik darah makanya dipindahin ke sini denger-denger yup" jawab uwa sambil mencubit tangan navis yang mau menggambil minumannya.

"aaww..sakit wa ampuyun.."

"alay bangke" ujar friden dan sam.

"bikin naik darah? Darah kita naik sendiri gitu?gimana cara naiknya?" tanya anneth yang membuat meja geng famous terdiam......

" MASIH POLOS SLURR...." teriak navis dan friden bersamaan .

"gak usah tau neth kita kan bukan anak ipa kita anak ips jadi kita kurang tau tentang gitu-gitu" jelas joa

"tapi tadi kalian bilang naik darah? Bikin orang naik darah? Emang orang lain bisa naikin darah kita?kok gw gak pernah tau?" kata anneth yang semakin membuat mahkluk yang ada di meja itu tercengang.

" gak neth udah, tadi itu cuma bercanda aja kok " kta naura.

"kok jadi kita yang naik darah sih" bisik ucha ke pada kaum lelaki. Yang hanya di angguki oleh mereka.

"oohh" anneth .
......

......
......

......

.......
......
......
.......
.......
.......
......
.....

Panggilan kepada Nashwa leyssa zahira dan Navis aditya segera ke ruang kepala sekolah Terimakasih.

"nah loh, kalian berdua ngapain di panggil astagfirullah!! Masi SMA woi astaga!" ujar deven.

" enak aja lo ngomong, gw aja belom dapet jadi cemewew I "

"yeuu...kak deven pikirannya kotor euh...palingan dipanggil karena tu anak-anak baru mau masuk besok kan gw sebagai ketua osis yang baik, trus kak navis kan ketua MPk,..yaudah.dah bye...yuk kak" kata uwa sambil menarik tangan navis ke ruangan kepala sekolah.

" YAELAH KETOS BAIK KOK NAMPAR ORANG BAMBANG?!!"  TERIAk charisa, namun di hiraukan oleh nashwa.

"eh..kak nau suka kpop gak?" tanya charisa.

"suka kan exol,nctzen,blink" kata naura .

"wahhh..sama kita berlima berarti,bias kaka siapa?" tanya ucha dengan mata berbinar-binar.

"rahasia dengg"

"isss" mulailah mereka berempat membahas kpop dan akhirnya ke empat cowok hanya mengeluh mendengar kata 'ganteng bingitzz'.

"bisa ganti topik gak kalian tuh?" tanya devano. Namun para cewek itu hanya menoleh dan back to topic mereka kpop.

"udah lah, udah masuk dunia lain mereka biarin aja udah" kata Friden.

"sotoy lu" ucap deven sambil nenjitak friden.

😈😈😈

R.Kepsek

Tok...tok..tttok

"MASUK" ucap seseorang dari dalam.
Navis dan Nashwa masuk ke ruangan besar itu yang berisi banyak berkas-berkas, penghargan dll.

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang