33

513 42 12
                                    

" njir gw ini termasuk cowok yang paling imut sejagat raya taugak " kata Sam sambil menyisir rambutnya kebelakang.

" Serah Lo dah nyet " kata anneth.

Setelah itu tidak terdengar lagi suara diruangan itu karena anneth yang sibuk dengan martabak dan Sam yang sibuk dengan ponselnya.

Tiba-tiba.........brakkk

"ANJIR BANG LUPA GW KITA NGUMPUL DI RUMAH UWA " teriak anneth sambil memukul bahu Sam.

"Dihhh....tua Lo pake lupa segala sih"

Mendengar Sam mengucap itu anneth dengan tidak segan-segan nya menendang Sam dengab kakinya sampai Sam terjatuh kelantai.

"NJIR!! Lo cewek kekuatan Lo kek cowok nji*Ng" kata Sam sambil mengelus bokong nya yang sakit.

"Ya, lagian Lo bang ngapain ngatain gw tua umur gw masih sangat muda wleee" jawab anneth sambil memelet ke Sam.

"Yaudah Lo siap-siap katanya mau kerumahnya uwa ?!" Kata Sam mengalihkan pembicaraan itu karena dia yakin debat ini akan berlangsung sangat lama sekali.

" Huh, tunggu in Lo bang awas aja ningal" peringat anneth sambil menatap tajam ke arah Sam.

🏡🏡🏡

Suasana dimansion nasdeva

Sekarang ruang tengah yang awalnya adem ayem jadi rusuh karena kedatangan makhluk makhluk aneh dirumahnya nashwa .

Kenapa aneh? Oh, tidak usah dijelaskan yang tadinya meja rapi sekarang penuh dengan cemilan cemilan luar binasak, yang tadinya sofa maih rapi wangi sekarang Alhamdulillah berantakan nya astaghfirullah bikin welus dada .

" Ven, Lo kalo mau jail tu Jan sama gw kagak mempan njir " kata friden yang sedang tiduran di sofa sambil memakan camilan .

"Awlah Lo pura-pura aja kali mempan gitu bikin gw seneng dikitlah" jawab deven.

" Heh peaa, dari kapan Lo nggak merasa seneng hah, ngerjain guru aja Lo senengnya minta amplop ngerjain anak cewe dikelas ngerjain tu guru killer, Lo punya blackcard apalagi Bosque?"

" Ya, harus ditambah gw makin seneng lagi kalo cinta gw diterima sama anneth" kata deven.

" Alah kak palingan juga ujung-ujungnya putus juga" sahut ucha .

" Diem deh Cha lanjud aja Lo nontonnya gak usah ikut campur shuttt" bales deven.

Ya, sekarang yan cewek yaitu Nashwa, Naura, dan Charissa lagi nonton Drakor lama yang judul Nye umm..........dream high yang diperankan sama Suzy.

Disela-sela ributnya anak cowok dan diemnya anak cewek tiba-tiba...... Ting tong ting tong.... Bunyi bel rumah uwa berhasil memberhentikan aktifitas mereka semua .

"Sapa tu?" Tanya Navis .

"Ya, mana gw tau belom gw buka pintunya bege" jawab devano sambil bangkit dari sofa dan berjalan kearah pintu utama.

"Iya, siapa?" Kata devano yang baru setengah membuka pintunya.

"Tuan putri dan pangeran monyet nih " kata orang itu.

" Wkwkwkwk, gaje Lo neth" ucap devano sambil sedikit terkekeh.

"Njir, biadab beud Lo jadi adek neth" kata Sam dengan wajah cemberut.

"Oh harus itu, kita gak boleh masuk ni?"

" Oh iya yok masuk yang lain nungguin tuh" ajak devano lalu menutup pintu setelah anneth dan Sam masuk .

" Woi brooo lama banget Lo" tanya Navis sambil bersalaman ala cowok dengan Sam.

" Tu, adek lucnut biasa udah tua pikun" kata Sam dengan suara pelan membuat teman-teman nya tertawa.

"Wah...wah..nggak ngajak gw nonton nih " kata anneth sambil berpura-pura ngambek .

"Ya, elo Dateng lama neth...." Jawab joa sambil meminum bubble tea miliknya.

"Iya sih, gegara gw lupa makanya lama"

"Dah...ngumpul semua kan ni? Tadi ni anak empat katanya mau ngomongin sesuatu ngomongin apaan ?" Tanya deven sambil merebut camilan dari tangan anneth.

"Njir, Snack gw kak!!" Kesal anneth sambil memukul deven.

"Dah Weh Jan berantem" kata Nashwa.

"Dah langsung to the point nya aja,kenape ni?" Tanya Naura sambil memakan lays milik devano.

Mendengar itu anneth dan deven langsung kembali duduk dan mereka duduk membuat lingkaran yang ditengahnya terdapat meja yang berisi cemilan tadi.

"Jadi kakak-kakak sekalian apakah kalian tidak menemukan kejanggalan dengan murid-murid baru itoh??" Tanya ucha mewakili joa, anneth, dan Nashwa.

"Gak tuh" kata mereka bersamaan dengan muka cengo.

"Hadueeehh nih ya kita jelasin okeh"kata anneth.

"kalian tau kan luka-luka yang ada di tangan tu anak baru?" tanya joa, yang hanya dibalas anggukan oleh yang lain.

"Tau"

"kek kakak-kakak gak ada yang ngerasa aneh gitu?"

"iya sama" jawab charisa dan anneth bersamaan.

"Gini-gini kan kemarin kepsek bilang tu mubar sodaraan trus pysco kan? Nah trus di badan tu anak tiga dikelas kita berempat tu banyak luka-luka" kata joa menggantungkan ucapanya.

"trus ?" Tanya mereka kec.janc

"Coba kakak-kakak perhatiin mubar dikelas kalian masing-masing, yang lain gak ada tu bekas luka njir trus kak nau bilang mubar yang dikelasnya gak ada tu luka-luka trus yang kenalan sama gw juga gak ada luka-luka nah yang dikelas kak navis yang mubar satunya juga kgk ada nah yg ada tu cuma yang dikelas kita berempat doang coba pikirin deh" jelas nashwa.

"Yoi, tuh coba masa kakak-kakak gak ngerasaaa sihhhhh" gemas anneth dan ucha.

"Iya juga ya, kok gw gak ngerasa" pikir Naura.

"Iya sih, kalo dipikir-pikir ada yang gak bener sih " kata friden sambil mengotak Atik handphone nya.

.....

....



.....

....





.....

Sorry gw jarang up yupp maapin yupp tugas w numpuk beud ni karena gw lg males liat buku jadi ya double part moga seneng ya aaAAAA FIGHTING.....😘🌈📃📓🗒️

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang