6

1.8K 87 2
                                    

Jowa: isss. Tinggg suara hp joa bunyi menandakan ada pesan masuk.

Line

Hi joa sv back sam yaa

Oh kak sam iya, dapet dari bang navis ya

Hehe iya
(read)
Kamar sam
Sam: gila cuma di read sama ade lu vis. Kta sam sambil melihat hp nya
Navis: biasa ade gw kalo ada yang gak penting di read doang. Balas navis yang masih anteng dengan psnya .
Friden: kalo perjuangin cewek jangan dari abangnya dong .
Sam: elahhhh awasss luuuuu
Deven: mintak id line anneth dong sam, baek bet dah luh ganteng lagi. Sambil mengeluargakan puppy eyesnya.
Sam: ihhh gila jijik ven cuh! Kalo mau dapet id line ade gw izin dulu sama ade gw baru gw kasi kalo gak dikasi sama annwth yaaaa gak akan gw kasi!
Deven: elah sama aja gw minta ke anneth itu berarti!
Navis: nah itu tau ! Ven seorang kakak seperti sam itu sangat takut dengan anneth pasti karena anneth sekali marah sam pasti kena!
Friden: wkwkkwkwkwkwkwkwk ngakak kata kata lu vis. Gimana mau deket coba sama uwA lunya kek gini !
Sam: lu suka sama uwa vis? Sejak kapan? Gak mungkin orang secantik dia mau sama lu bisa bisa lu di serbu sama fansnya.
Navis: iya gw suka sama uwa, sejak mereka jadi babu, heh gini gini gw banyak fansnya juga kaleee.
Sam: nah kalo lu mau deket sama uwa lu harus buktiin ke gw
Navis: lah lu bukan siapa siapanya ogeb.. Bales navis dengan wajah lucu + bikin mual+ sakit kepala banyak lagi deh.
Sam: oh gw udah anggep dia adek gw you know, kenapa? Karena dia yang bantu gw biar bisa deket sama joa.
Iden: lah gimna bisa?
Sam: jd tadi lepas mo ambil cemilan dikamar annethkan uwa tuh yang bukain pintu habistu dia ketawa gw ngeliatin joa, dia tau kalo gw suka sama joa. Gw suruh rahasian lah. Dia bilang iya. Yaudah trus keknya dia peka karena keknya dia yang nyuruh joa anter kesini gitohh. Jelas sam panjang lebar.
Deven: wah berarti kalo gw deketin anneth, uwa bantu gw dongg wkwkwkw.
Sam: nah kalo lu mau deketin ade gw butuh perizinan gw ok.
Navis: berarti uwa tu peka? Dia tau dong gw suka sama dia? Trus kalo gw tembak dia terima gak? Kalo gak?gimana dong gw deket sama dia?.
FDS: lu bisa gak nanya satu satu!!?!?!
Navis hanya cengengesan, melihat sahabatnya yang kesel dengan dia.
Sam: gw yakin uwa tu peka, kalo itu....keknya dia tau, kalo lu tembak dia gw gak tau,kalo gak sabar, deketin ajalah gitu aja susah govlok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Deven: hahahahhahhahahaha! Tuh udah dijawab vis. Chat cobaa
Friden: nah betul tuh chat aja tadikan lu dikasi id linenya sama ignya lu follow ogebb!
Navis: ok..ok, lu gak suka sama anak lain gitu den. Kata navis namun tidak memalingkan wajahnya ke iden sebab dia lagi chat uwa.
Iden: hnmm ada sih si ucha tuhh.
DSN: whatttttt!!! Si toa ituhhh!
Iden: iya emg kenapa?
Navis: betulan aja lu mau sama dia mulut kek toa melebihi suara toa masjid cuy!
Iden: namanya suka mo gimana lagi coba ?
Deven: iya juga sehhhhhh.

Line

Hi uwa svback ya navis

Oh kak navis iya

Lg ngapain?

Lg pantengin yang lain ribut pilih film

Ohh..emang pada mau nonton apasih??

Anneth sama ucha mau drakor kalo gw sama jo mau yang lain.

Ohhhhhh, nih sam ajak nonton bareng dikamarnya mau gak kalean?

Katanya mau kak otw kita.

Ok
(read)
Navis: otw katanya guys
Sam: okwh. Tokkkkkkkkkkkkkkkkk..tok
Anneth: mau nonton film apa bang? Kata annneth nyelonong masuk padahal blom di buka pintunya.
Uwa: neth jgn heboh main langsung masuk aja lu. Sambil menoyor pala anneth. Sedangkan joa tanpa di persilahkan langsung duduk diantara sam dan navis karna ngeliat cemilan.
Ucha: ni lagi joaaaaa bagi napa cemilannyaaaaaa hauaaaaaaaaaaaa jahaddd!!!! Sahut ucha pake suara toanya.
Friden: udah chaa ni duduk deket gw ada cemilan nihh. Kata friden memameroan cemilan tu ke ucha. Tanpa di pwrailahkan ucha langsung duduk deket iden dan memakan cemilan itu.
Uwa: kak iden mencari kesempatan dalam ketoaa an. Sahut uwa yang bikin tu kamar ngakak.
Navis: sini wa deket aku. Tanpa berbicara banyak uwa langsung menggambil tempat disamping joa artinya sampingan juga sama navis.
Anneth: yak! Gw deket kak sam sebelH kak deven dung.
Deven: yaudah sih dududk baeeee.
Kata deven, anbeth pun lansung duduk ditengah sam dan deven.
Ucha: mo nonton apa ni kakk!
Sam: selo cha jan ngengas nonton bayi gaib kiyy
Navwa: setujuuuuuu!!
Joa: jan kompakan napa, swtuju kak
Ucha: okeh
DFA: iya
Sam: yaidah gw ambil cemilan lagi biar banyak. Jawab sam sambil bwrdiri.
uwa: kak! Joa mau bantuin nih katanya. Langsung dapet pukulan dari joa.
Sam: ayuk! Jawab sam senang.
UUA: sana jo! Joa yang melihat ketiga sahabt nya ngegas langsung berdiri mengikuti sam dwngan perasaan kesalnya.
Ucha:v kasian joa....
Annash: gakperlu di kasihanin!
Navis: kwkwkwkw adek gw kasian bet, punya temen kek gini. Sahut navis yang mendapat toyoran dari uwa.

Sorry pendek guys


FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang