Skip kelas annethdkk
"gila, keknya baru banget dah istirahat udah masuk aje" protes charisa.
" pikiran lo ntong istirahat mulu inget belajar" kata nashwa sambil memukul kepala charisa pelan.
"aw"
"ni guru perasaan gw belom masuk-masuk dah cape gw nunggu" protes joa.
"udahlah kali-kali kan jamkos buntu otak w mgeliat rumus bu oka" jawsb anneth.
"yaelah neth tu kata udah hampir tiap hari gw denger tu kata binti itik w ngiliit rimis' " kata joa sambil menirukan anneth.
"masa? Keknya baru sekali dah hw bilang gitu"
"ck, berkali kali " sahut ucha.
"dah...dah diem deh pusying pala w denger lo pada ri.." ucapan nashwa terpotong ketika ada seseorang datang menghampiri mereka.
"hai, boleh nanya gak?" tanya orang itu.
"eh..iya kenapa la?" jawab joa.
La?...iya orang itu adalah ila mubar dikelaa annethdkk taulah kan dah w kenalin.
" gw mau tanya tadi yang duduk sama kalian kakel cowo itu siapa?"
"yang mana tadi ada lima?" tanya charisa.
"yang tinggi kulit putih hampir mirip sama nashwa deh"
"oh...itu kakak gw devano nama nya" jawab nashwa .
"kakak lo?" kata ila terkejut
"iya,kakak gw kenapa?" tanya nashwa.
"oh gapapa thanks ya" kata ila lalu ngibrit lari ke bangku nya, sebelum annethdkk menjawb.
"aneh tu anak" kata anneth.
"iya, nanya yang gajelas pake kaget lagi" aahut joa
"suka kali sama kak devano"ucap charisa
"wah banyak beud ya, yang suka sama abang lo wa" kata anneth.
"iyalah abang gw kan keyen ganteng baik kek gw tapi masih baikkan gw "
"yeuuu...malah banggain diri sendiri kamu teh" tunjuk charisa.
"yaelah cha masih untung nashwa banggain diri sendiri lah lo banggain blackcard lo" sahut joa.
"be yourself joaqueen"bales anneth.
"eh..bentar-bentar kita ke basecamp kuy!" ajak anneth yang hanya dibalas anggukan oleh yang lain.
Basecamp
"eh...kalian tau kan luka-luka yang ada di tangan tu anak baru?" tanya joa, yang hanya dibalas anggukan oleh yang lain.
"keknya gw curiga" sambung joa.
"iya sama" jawab charisa dan anneth bersamaan.
"ekhm..gini kan kemarin kepsek bilang tu mubar sodaraan trus pysco kan? Nah trus di badan tu anak tiga dikelas kita banyak luka-luka..." kata nashwa menggantungkan ucapanya.
"trus wa? Masih belom konek otak w ni" kata anneth.
"ihh...kalian perhatiin sodaranya yang lain gak ada tu bekas luka njir tadi kak nau bilang mubar yang dikelasnya gak ada tu luka-luka trus yang kenalan sama gw juga gak ada luka-luka nah yang dikelas kak navis yang mubar satunya juga kgk ada nah yg ada tu cuma tang dikelas kita coba pikirin deh" jelas nashwa.
"iya..juga ya...kalo mereka berenam yang pysco...keknya ada yang gak beres ni" kata anneth.
"betul kita harus bahas sama yang lain juga ni" kata charisa.
"yaudha kapan dimana kita bahas" tanya joa.
"rumah gw aja mumpung cuma ada gw ma bang vano ma pembantu doang "
"ok sip ntr w kabarin jam berapa " kata anneth.
"njir jan pada banyak ngomong perut ma tenggorakan gw butuh asupan ini" sahut charisa.
"yaelah cha biasa nya lo kalo masuk sini langsung ke kulkasnya anneth" ucap joa.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓