***
Kelas anneth
Ucha"kenapa tu muka, kusut bet kayak baju belum disetrika sebulan?"
Anneth"tuh, badmood gw gegara deven..deven tuh!"
Joa"kenapa emang neth?"
Anneth" semalem tu gw sempet ngambek sama bang sam gegara dia bilang gak bisa bareng sama gw karena mau jemput joa truskan dia nyuruh gw berangkat sama deven,gw bilang gak trus dia maksa lagi trus gw jawab lagi gak trus gw ngambek langsung pergi kekamar, nah dikamar dia dateng minta maaf ke gw trus dia bilang dia disuruh deven dan gak berangkat sama joa, yaudah gw bilang ada syaratnya kalo mau dimaafin temenin gw tidur. Trus tadi paginya masa deven udah ada didepan rumh gw ,trus dia maksa gw berangkat sama dia gw gak mau trus gw tarik tangan bang sam eh tangan gw dipegang sama dia trus gw tepis tanga dia trus pergi" ucap annerh paanjang lebar.
Uwa"buset neth, panjang bener cerita lu gak pake jeda lagi"
Ucha"ngomong apa nge-rap lu ?"
Joa"perasaan gak ada mobil sama motor kok lu ngomong terus terus?"
Anneth"habis gw kesel di gangguin terus tuh sama siapa tu depen..depen tu!"
Ucha"fix!! Lu nge-rap tadi neth,fixx!! Banget ini mahhh!!" keluar suara toa dari sang uchaa.
Anneth"ribut njir! Siapa juga yang nge-rap? Tapi emang gw itu pinter nge-rap biar kayak jennie blackpink.tapi jennie juga kembaran gw sih? Jadi gimana?"
Joa"halah ngaku-ngaku lo bambang gw dong kembarannya ariana grande, gimana apanya?"
Ucha"lah gw kembaran rose blackpink gak ngaku-ngaku kok!"
Uwa"lah , ngapa jadi pada ngaku-ngaku sih!? And anneth mubgkin kak deven itu suka sama lo woi! Peka dong pekaa!"
Anneth"dih ogah gw disukain sama dia njir!".
Kringhhhhhh.....kringhhhhhh. bell tanda masuk berbunyi dan berakhirlah pertengkaran tentang kembaran masing-masing.***
Kringgg.....kringgggg bunyi bell kemenangan para siswa berbunyi menandakan istirahat. Anneth dkk berjalan menuju kantin, sepanjang jalan mereka diperhatikan oleh siswa yang lewat atau ada didekat mereeka
Ucha"anjirlah gw berasa kek hantu diliatin gitu, woi! Yang liatin kita gw colok matanya!"
Sekejap langsung tidak ada yang berani menatap mereka lagi.~kantin~
Joa"mo pesen apa lo pada?"
Uwa"samain aja semuanya jo"
Joa hanya menganguk dan segera memesan makanan.
Anneth"gilakkk masi keselll gwwwww!"
Ucha"gausah dipikirin anneth nasutioooonnnnn"
Tiba....tibaaaa
Sam"wooii pacar gw maanaaaa?!"
Uwa"g ush nggs y"
Navis"ngomong apasi wa?"
Friden"dia bilang 'gak usah ngegas ya'
Dia bilang gitu"
Anneth"kok ngerti sih kak kita aja gak ngerti"
Friden"gw sering ngomong singkat kek gituu"
Joa"woi! Nimakanan lo pada!"
A2U"thanks joo"
Sam"aku gak di pesenin jo?"
Joa"kan tadi kamu gak ada disini " ucao joa halus halus bangett.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Roman pour AdolescentsBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓