27

858 60 5
                                    

🙈🙈🙈

Bel pulang berbunyi namun annethdkk dan devendkk lebih memilih diam di tempat khusus keluarga nasution itu .

"wa, gila aja lu terima ajakan cindy..cindy itu trus lo bilang kakel rese ni mau temenin gw latihan vocal lagi padahal gw gak ikut vocal njirr" oceh anneth.

"dah deh gitu doang gw kagak mau dicap ketos gak baik bagi adkelnya" kata uwa sambil tetap fokus ke ponselnya.

"tapi uwa juga gak salah sih kalo gw bilang karena ya uwa juga ketos trus daripada dia jalan sama anak cowok ini yakan?" kata naura yang bersender di bahu devano.

"iya, betul mana bilang kak sam cemburu sama dia lagi eohh" bales joa syatujuh.

"kamu yang cemburu ya jooo" goda sam.

"kalo iya kenapa?"

"ya, aku seneng kalo kamu cemburu beb"

"wehhh, banyak yang jomblo hargain" protes anneth,ucha dan uwa serentak.

"makanya cari cowok, tapi uwa kayaknya bentar lagi gak jombs deh"
Ujar devano yang sedang mabar dengan navis, deven dan friden.

"iyalah kan ada gw " sahut navis.

"hah apahh?" balas uwa pura-pira budek.

"katanya iyalah kan ada gw" teriak ucha pas di telinga uwa.

"njirr, jan ke telingga gw juga kali" protes uwa sambil memegangi telingganya.

"tadi tu gw udah mau marahin tu si cindy malah bel bunyi ihhhhh sebel aing" ucap ucha.

" betul tuh masa pake nyindir kita lagi"  sambung joa.

" gw gak disindir ya.." ucap uwa.

" ya, karena lo terlalu baik sama orang wa hati lo itu semurni mutiara" sambung friden.

" perasaan hatinya uwa warna merah deh bukan putih" sahut anneth dengan wajah bingung+polosnya.

"astaga neth lo makan apa si masa gak ngerti kata-kata friden" tanya naura.

Anneth hanya menggeleng tidak mengerti.
"oke fiks sam, adek lo masih volos fiks ini mah" ucap navis getah dengan omongan ini.

" gw gak pake baju polos kak tu" kata anneth sambil melihat ke bajunya.

Langsung semuanya meneriaki anneth.

"annethhhh!! Lo polos bingitssssss"

🙈🙈🙈

Hari ini para anak famous sma nasution lagi kumpul di kantin guys karena hari ini semua free class.

" tu si cindy..cindy tumben gak nongol" kata ucha

"napa lu kangen bambang?"

"gak gitu kak deven, gw mau ngasi tau cara sopan dan santun ya...." ucapan ucha terpotong dengan kehadiran seseorang .

"halooo" sapa orang itu, yabg di sapa hanya diam dan menatap hp masing-masing.

" ih, gak ada yang jawab" sahut oranf itu.

"eh..hai juga cind " sapa uwa ketika sadar dari ponselnya. Cind....ya tepat itu adalh CINDY.

" kak uwa jadi kan mau temenin keliling ? Atau yang kakak cowok juga ikut temenin?" kata cindy dengan tidak sopannya langsung duduk disebelah uwa.

" eh..eh jadu kok kak uwa jadi ayo sekarang aja" kata uwa sambil bangkit dari duduknya dan mengajak cindy pergi sebelum ucha beraksi.

" sumpah tu si cindy centil beud jadu cewek!"

" tau tuh " kata para girl's .

" eh bentar lagi katanya kita mau wisata ke luar kota ya ?" tanya naura.

"iya denger-denger dari papi sih gitu kita jalan-jalan ke 3 kota untuk menyambut ulang tahun sekolah trus istirahat beberapa hari baru kita lanjut sama acara-acara lainnya gitoh" jawab anneth

" wah seru sekalian cuci mata gw" ujar ucha.

"wess lo dimana-mana cuci mata cha gak di hp gak di tempat lain tetep aj Cuci mata bambang" sahut joa sambil menjitak ucha.

"salah mulu gw di mata lu jo"

"iyalah"

"udah guys udah selaw dong mending ada yang pesenin kita makan deh dari tadi kita di sini cuma ngobrol perut gw udah dag..dig..dug nih laperr" kata friden sambil memengangi perutnya.

"yaudah gw pesenin mana duitnya" kata ucha.

"anjir lo kan holkay juga cha masa masi minta!" kata deven

" biarin! Gw kan gak ada niatan traktir mana duitnya kak"

"nih" kata deven sambil membuka dompetnya dan mengeluarkan uang dua ratus ribu.

"sekalian makan+minum trus sama punya nya uwa ya kak" kata ucha sambil berlari ke mang echul.

" eh..eh..eh" kata navis membuat semua menoleh ke arahnya.

"katanya mau ada murid baru pindahan dari bogor lurr"

"masaa trus kita harus bilang WOW gitu ?" bales joa sambil menekan kata wow

"abang cuma kasi tau jo..."

"iyaiayaiaya"

"kenapa emang kan biasa anak baru" ujar devano.

" gak sih, gw denger-denger mereka tu sombong"

" mereka? Emang berapa yang baru muridnya?" tanya anneth

" 6 sih kalo gak salah saudara tu kandung, 3 bakal masuk di kelas kalian dua lagi bakal masuk ke kelas kita yang 1 masuk ke kelas lo nau" kata navis sambil menunjuk joanneth dan naura.

"gitu cewek semua?" tanya naura

" gak ada cowok juga hati-hati aja broh" kata navis.

Yang lain hanya mengangguk-angguk , tidak lama ucha datang dengan uwa dan mang echul membawa makanan dan minuman mereka.

"kok bisa barengan lo bedua?" tanya sam.

"tadu gw ngeliat ucha di mang echul yaudah gw samperin, tadi pada omongin apaan ?" jelas uwa sambil duduk sebelah joa.

"anak baru wa" jawab anneth.

"wahh aanak baru dari mana?" tanya ucha.

"bogor" sahut uwa sebelum joa mau membuka mulutnya.

"kok lu tau sih wa?!" kata joa.

" iya jelas gw tau gw osis joa cantik" jawab uwa sambil memengabgi rambut joa.

" dih, ka. Gqk...ngausi tahu lo" kata ucha sambil mengunyah nasgornya.














..............

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang