7

1.7K 89 1
                                    

(khusus lagu anneth yang udh 3jt view)
Uwa: maksud kakak kita aneh gitu hah!. Kata uwa yang kesal dengan kata kata navis.
Navis: ya gak gituu waaa. Kata navis sambil memenggang tangan uwa. Tiba tiba sam dan joa datng membawa beberapa cemilan.
Sam: woi! Jangn pegang pegnag tangan ade gw ! . Sahut sam yang langsung duduk sebelah joa. Anneth yang mendengar itu bingung.
Batin anneth: lah bukannya adek bang sam gw ya? Sam yang melihat wajah annneth kebingungan langsung berbisik ke anneth.
Sam: uwa abng anggep ade abng juga neth gapapa kan? Kata sam berbisik ke anneth.
Anneth:gakpapa nethi seneng kok. Sambil tersenyum ke arah sam. Dan uwa pasti sama juga seperti anneth tadi . Batin uwa: kan gw bukan adenya kak sam yae?.
Ucha: udah ayo donh kita nonton bayi gaibbbb!! Kata ucha kegirangan sambil memakan snack yang ada di tangan nyaa. Lalu sam menyetel film tersebut................... ....... .................................................kepok yaaaaa.
Joa:kok belom ada serem nya sehhhh!
Allkec(joa): shutt!!!! Kata yang lain merasa terngangu di pertengahan film tiba tiba ada adegan yang menggatkan sontak yang cewek langsung trriakkk.
Dan joaa langsung berpelukan dengan uwa karena kaget , anneth reflek memeluk deven sama halnya ucha reflek memeluk friden.
Batin navis, sam: kenapa gak gw lu peluk wa/jo?:(
Anneth:sorry kak gak sengaja. Kata anneth langsung melepas pelukannya.
Deven: ii...iyaa gapapa kok. Sambil tersenyum kikuk karena kaget akan perlakuan anneth tadi.
Ucha:wah kak idennn hantunya mirip kakakkkk huaaaa!. Bukannya minta maaf malah ngeledek ya chaa.
Friden: gantengan gw juga kali chaa.
Itulah keributan yang terjadi dikamar sam , film pun selesai.
Anneth:giilaaaa tadi si ucha bilang hantunya mirip kak idennnn hahahahahah!! Heboh anneth
Ucha:sueeerrrr mirip binggiitssssss.sambil menunjukan muka nya uang imout itohhhh.
Friden: masi gantengan gw kemana mana chaa.
Uwa: B aja kak iden masi gantengan kai exo kali kakkk!
Friden:elah masi gantengan gw kalee.
Joa: gantengan juga kak sam. Kata joa sambil melihat tv yang ada dikamar sam. Sam yanh mendengar itu terkejut bin kesenengan.
2U: cieeeeeeeeeeeeeeee joaaaaaa bilang kak sam. Gantengggg eaaaaaaaaaaaaaaa.
Anneth: jo mata lu sakit apa gimana, abng gw ganteng kek monyet baru ada kliiiiiii!!!!
Sam: kurang asem lu nyet!
Deven: monyet gimna cantik begitu!
Uwa: acieeee neth dibelainnnnnn
Ucha: cieeeeeeeeeee ehem....ehemm
Joa: selek chaa? Navis yg mendengar itu langsung menoyor kepala joa.
Navis:buset adek gw polos !
Joa: gw gak polosssss bang navisssssssss cumaaaaa candaaaa!!!!!!!!!b!
Deven: canda lu tu kek polos jo
Ucha: udh udh jangan berteman okee
Friden: bertengkar cha bukan berteman!
Ucha : oh iya, sambil menepuk dahinya sendiri.
(ni kamar sam)

(kamar mandinya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kamar mandinya)

(kamar mandinya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(balkon)

Uwa: dahlah mending balik kekamar yuk kagak ada yg mo tidur ? Tuh liat jam berapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uwa: dahlah mending balik kekamar yuk kagak ada yg mo tidur ? Tuh liat jam berapa. Sambil menunjuk jam kamar sam.
Friden:gila dah jam 1 kuy tidur
Joa: masalah kita belom selesai bang. Sambil menatap tajam navis.
Ucha: dah joo kuy bsk kita mo berenangkan dikolamnya anneth kadi tidur kuy.
Anneth: hoam...yuk jo nethi dah ngantuk juga. Sambil menguap
Deven:good nigt pretty sweety❤
Anneth: lu ngomong sama siapa kak?
Deven: eh...em..sama..sama..iden iya idenn..
Friden: lah kok gw bambank. Deven hanya mengedipka. Matanya ke arah iden.
Friden:ehh...iya lop you dep. Jawabb iden navis dan sam hanya terkekeh melihat dua sahabat mereka itu.
Uwa: dahlah neth lu nga peka, balik kamar aja kuyyy. Sahut uwa langsuung menarik anneth kekamar anneth.
Kamar sam
Deven: dihh gilaaa sih untung ada uwa, mulut gw juga ngapa asal ceplos aja sehhhhhhhhhh! Kata deven sambil memengang mulutnya sendiri.
Sam: kan bener kata gw uwa itu pekaan orangnyaa! Sambil memainkan nitendo milik adenya itu.
Navis: wahhhhhhhh bisa gercep dong gw deketin uwa kalo gituuuu keyen. Sambil senyum senyum sendiri. Kalo kalian tanya friden mana dia idah tidur deluan karna ngantuk.

Kamar anneth

Kepoo tunggu kelanjutanya yaa jan lupa vote

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang