18

1.4K 83 5
                                    

Uwa"udah jo kasian abang gw" kata uwa sambil menarik joa untuk duduk disebelahnya.
Joa"untung abang lo wa! Kalo bukan udah gw bogem!" para cowok yang mendengar itu bergidik ngeri.
Mami visjo"joa gak malu sama pacar sendiri apa? Kamu tuh kayak cowok ngajak tawuran tau!"
Ucha"udah biasa kali tan, mungkin waktu tante ngidam joa tante tuh pengen ngebogem cowok kali makanya joa kayak gini, tapi gakpapa tante joa keliatan lebih swag" mendengar ucha ngomong kayak gitu semua jadi ketawa ngakak dan joa hanya meratapi nasibnya untuk kali ini.

****

Waktu udah menujukan pukul setengah satu, sahabat-sahabat maminya sekaligus anneth dan sam sudah pulang . Kini anneth lagi dikamar abangnya, ya selesai membersihkan diri anneth langsung kekamar sam hanya untuk menonton atau tidur di kamar sam. Sekarang sam sedang mandi sedangkan anneth lagi nonton film kartun kesukaannya apalagi kalo bukan spongebob sambil tiduran dikasur sam.
Sam"lah, dek ngapain dikamar gw?" tanya sam yang baru keluar kamar mandi.
Anneth"lah, emang gak boleh?"
Sam"boleh sih" jawab sam sambil tiduran disamping anneth.
Anneth"tau deh yang baru jadian chatan teruss nihh" ledek anneth
Sam"terserah gw lah"
Anneth"heran gw tuh, kok mau joa sama lu ya bang?"
Sam"lu ngatain gw?!"
Anneth"gak juga sih"
Ting... Bunyi notifikasi dari handphone anneth. Dan ternyata kak deven mem-follow dia, tapi anneth cuma acuh aja. Tapi terus saja hp anneth bergetar .
Sam"neth, tuh siapa sih yang chat lu bacot bet?"
Anneth"temen lu nih bang dm gw"
Sam"siapa temen gw yang dm lu?"
Anneth"siapa lagi sih kalo bukan kak deven tuh"
Sam"jawab aja kali ,ribut njir"
Anneth" Y"

Dm

P
P
P
P
P
P
P
Nethhh!
Nethhh!
Nethhhhhh!
Woiii
Annethh
Annethh
Woii
P
P
P
P
P
Jawab kek
Nethh

Apaan sih!?!

Jalan kuy sama gw

Ga

Ayolah

G

Ayo lah masa jalan sama gw gak mauu sihh?

G, gw blng g ya g

Singkat beud

Anneth.dlN blocked you

Devenpov
"yaelah di block lagi gw" keluh deven. Gw sekarang lagi di pinggir kolam renang sambil ngerenungin diri gw sendiri . "apa gw tembak aja anneth ya?tapi kecepetan kalo gw tembak sekarang? Tapi ntar diambil orang gimana?aelah ribet bet lo devv" gw selalu mikir gimana caranya biar anneth suka sama gw cobaaa.besok gw harus jemput anneth  .gw paksa sekalipun dia gak mau, gw pasti bisa dapetin hati anneth kalau pun banyak rintangan nantinya. "kok gw kayak orang jahat ya jadinya?".

Devenpovoff

Skip malam dirumah anneth
Anneth"bang samm!!!" teriak anneth yang sedang turun tangga sambil membawa buku.
Sam"apaan teriak'teriak? Ngefans sama gw?"
Anneth"gak tuh, gw gak bisa ngerjain yang ini ni bang" sambil duduk di samping sam dan menunjukan soal yang ia tidak bisa kerjakan.
Sam"gampang neth itu, lo kan udah ketemu sama jawaban yang ini trus tinggal lo kali abis tu dibagi lagi"
Anneth"oh gitu" jwab anneth sambil menulis yang sam beri tau tadi.

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang