5

1.8K 84 4
                                    

Joa: eh kak kalian berlima kan udah tau muka asli kita kan jadi rahasian ok.
Sam: hemmm gimana yaa??
Anneth: elah jahad bet sama adek sendiri .
Deven: mungkin abang lu kawatirkan takut lu di bully sama marsha cs kali. Kata deven sambil merebut minuman friden.
Friden: woi minum gw itu ngapa lu yang minum. Sambil merebut minuman yang ada di tangan deven.
Ucha: ges balik kamar kuy
Anjo:kuy
Uwa: woi ditinggal mulu gw, gak ada ahlak emg. Kata uwa yang sudah siap dengan ancang ancang ingin mengejar mereka.
Navis: wa gak ush lari!! Kata navis dengan sedikit teriak.
Uwa: knp? Khawatir gw jatuh?oh makasih. Bales uwa sambil berlari menaiki tangga menuju kamar anneth.
Skip kamar anneth
Joa: weh.. Tau gakk abang gw kek berubah gitu semenjak ketemu si uwa.
Anneth: heeeh tadi nanya id line lu lagi wa, trus nyuruh lu jangan lari.
Uwa: hek iya juga yaaa
Ucha: suka kali sam kamu waa. Itulah gosip hangat keempat sahabat ituh.tok...tok...tokk...tokkk
Uwa bejalan kearah pintu kamar anneth.
Uwa: kenapa kak sam?
Sam: eh anu itu anneth mana?
Uwa: hahaha! Mau ketemu anneth ato mo liat joa kaaaa!?wkwkwk. Sam sedari tadi hanya melihat kearah joa, sampai ia kaget sebab uwa melihat dia sedang melirik joa.
Sam: kok lu tau?
Uwa: hahahahaaa! Lirikan mata lu kak keliatan lg ngelirik joa.
Sam: shut rahasia kita berdua aja wa! Kata sam sambil menaruh jari telunjuk di bibirnya.
Uwa: okok gw gak bilang, dah mo ngapain?
Sam: nah ituu mo minta cemilan dungss, ntar anter kekamar gw ok. Byee. Kata sam langsung memasuki kamarnya kembali dan uwa pun begitoh.
Uwa: neth abang lu minta cemilan tuh anter kekamarnya katanya.
Anneth:kebiasaan bet nih kasi aja.
Uwa: kok gw lagi sehhh!! Joa aja joa.
Joa: kok gw sih wa!
Ucha: udah joo sana huss.
Joa: kurang asem lu bertiga hehhhhh yaudah kamarnya di sebelhkan ? Mereka hanya mengganguk. Setelah itu joa keluar dari kamar anneth ke kamar sam.tok.....tok.....tokkk..o
Sam: mazuk!
Joa: misi kak mau ngasi cemilan.
Deg...
Navis: tumbenan lu mau disurh jo?, biasanya gak mau?
Joa: kalo gak dipaksa sama tu anak tiga mana gw maulah, et kak sam kenapa bengong? Kata joa sambil melambaikan tangan ke muka sam.
Sam: eh..eh gak, no problem.
Joa: oh ni cemilannya gw balik dulu bye. Kata joa sambil menaruh cemilan didekat mereka dan keluar dari kamar sam ke kamar anneth.
Batin sam:gila si uwa peka juga, astagahh joooo cantik bedddd kamu❤
Navis: gw tau adek gw cantik jangan diliatin mulu dong!
DF: wkwkwwwkwwkwkwkakak
Deven: au ni adek lu cantik gak sampe se bengong ini dah.
Sam: adek gw cantik kek monyet!
Friden: wah kakak lucnut ni!
Back to kamar anneth
Uwa: yes habis drakornya nonton yang lain kek
Joa: iya ganti kek jan drakor mulu.
Nethcha: biarin wleeee!
Jowa: issssss

Sorry pendek thanks yg dah baca and vote


FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang