Ucha/iden"gak/ya" bersamaan.
Deven"anjirr mana yang bener dah bingung gw"Ucha"gaklah masa gw selingkuh dari pacar gw ya gamungkin okey"
Friden"mang lu punya pacar?perasaan jomblo deh lo? Wah lo nyelingkuhin pacar orang yaa?atau lo make pelet lagi?"
Uchs"kambing lo enak aja" kata ucha sambik memukul friden .
Friden"masi gantengan gw daripada kanbing!"
Ucha"masi gantengan lucas daripada lo!"
Friden"lagian siapa sih luca..cas..lucas onoh?!"
Ucha" heh namanya lucas, dia tuu lebih terkenal daropada elo, lebih ganteng daripada elo dia ituuuu member nct tau gakkk lo jadul sih, palingan tau siti nurbaya!"
Friden"anjir lo! Ogah gw anter lo pulang"
Ucha"yaudah gw bareng kak deven aja" kata ucha sambil menarik tangan deven dan menjauh dari friden.
Friden"anjirlah gw ditinggal"
🍣🍣🍖🍖
Kediaman anneth
Sekarang anneth lagi nyari-nyari makanan yang enak di aplikasi, karena dari tadi dia laper buangett tapi bibi lagi pergi kepasar dirumah gak ada makanan, trus males keluar jadi dia pesen aee deh.
Anneth"gw...beli ayam bakar, trus apalagi ye..hmm....mie ayam, sushi, ni enak kayaknya yaudah deh tu aee"
Gumam anneth.
AnnethpovSambil nunggu makanan i dateng i nonton dulu gues, gw lagi nyari pilem yang bagus nih, "nah ketemu " jadi gw itu nonton pilem yang keren,menarik,heboh,cetar membahana, yaituuuuu.....tet...tereeeettttt.......spongebobbbbbb squrenpentssssssss uwuuuu....kartun paling gw senengin sejagat raya daripada nonton drakor mendingan nonton ni kartun kwkwk.
Nah gw lagi menghayati beud nih nontonnyee, trus bang sam manggil gw trus gw tuyun kebawah.
Abng gw" nih neth katanya pesenan lo"
"makasih bang sammmm"
Jawab gw trus gw buru-buru naek lagi ke kamar gw takut pilem spongebobnya abis kan sayang kalo abis.
"busyet, sushi ni parah sih enak beudddddddddddddddd" lo pada mau gak? Kalo mau beli sendiri ~canda deng~
Gw udeh selesai mamam udah gw buang juga sampahnya, gw lanjut dengan nonton si kotak baru gw mau duduk di kursi depan kasur hape gw bunyii . Gw jalan ke nakas gw ngambil hape gw liat tu nomor gak dikenal gw bimbang milih ngangkat ato kagak gitu.......akhirnya gw milih en....iya gw angkat dehh."halo siapa ya?"
'nethhy ni kakel lo yang paling ganteng sejagat rayaaa masa kagak kenal ni suara'
"siapa sih anjeer? Kakel gw kaga ada yang ganteng kecuali bang sam sama kak devano tu baru ganteng"
'njirrrr, gw calon masa depan lo kagak dianggep ? Ni gw deven cristiandi putra terganteng sejagat se raya gak sedunia'
"ohh deven , hahh deven belagu!!!"
Titttttttttttt......
Ternyata depen itu yang neplon gw yaudah gw matiin say.
Anneth pov off
Cristiandi home
Lifia"ciaaaa, kasian dimatiin telfonnnnyaa hahhahhhahaa" kata lifia sambil tertawa .
Ya, sekarang lifia lagi dikamar deven karena deven pinjem hp lifia buat nelfon anneth , karena kalo make hpnya sendiri pasti gak bisa sebab nomornya masih di block sama anneth.
Deven"dieem deh liff jan banyak bacot" ujar deven sambil melempar hp lifia ke kasur.
Lifia"wess, slow bosquee hp mahaaall jan dilempar-lempar keless" ujar lifia sambil mengelus-elus hpnya.
Deven"heran tau gak abang tu, biasa cewek tu kessem-sem gitu sama abang lah ni cewek padahal nih abang tu suka sama diaa masa orang terganteng kaya abang di biarin"ujar deven sambil menyisir rambutnya kebelakang menggunakan tangan.
Lifia" euuh, gantengan juga lucas daripada abang kalee, kasian ceweknya juga mau kayak abang yang sok ganteng yang merajalela itu " jawab lifia sambil bangkit dari duduknya dan keluar dari kamar deven .
Deven"anjirr, gak ucha gak adek gw kok ngomongin lucas lucas gitu sih, mang gantengnya kayak apa coba pasti gantengan gw juga" gumam deven .
Setelah bergumam begitu deven langsung membuka google dan mengetik nama lucas .
Deven"ehh, anjir gantengan dia dong cuyy kalah gw" kaget deven melihat foto lucas yang ada fi google .
Deven terus saja memandangi wajah lucas yang berada di google
Deven"anjir kok bisa ganteng beud kek gini sih, kalo gw cewek juga udah gw taksir ni cowok gantenggggg bigitsss" oke sifat alay devenn kambuh guys.
Tanpa sepengetahuan deven ternyata lifia sudah masuk ke kamarnya diam-diam.
Lifia"e..e..eaaaaa , ngeliat lucas ni yeee gantengkan bang iyalah artis lagi aduh bingung kalo misalnya dibandingin abang atau lucas pasti lebih banyakan yang suka lucas ee.aaaaaaaaaa wkwkekw"
Deven"awas kamu lif, tapi emang ganteng sih lucas itu pengen pacarin dehh" jawab deven dengan suara imut yang bikin orang muntah.
Lifia"euhh, out aee lah aqutuh bye" ujar lifia sambil berlari keluar kamar deven.
Guyss sorry yaa lamaa dan yang ini
Tapi tenang aku double up kokk
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓