Sam"neth,lu besok berangkat bareng deven ya, gw mau berangkat bareng joa"
Anneth" G"
Sam"ayolah, masak lo ikut gw sama joa sih?"
Anneth"biarin aja lagi"
Sam"ayolah nethh"
Anneth"sekali gw bilang gk seterusnya gak!!" kata anneth sambil beranjak dari tempat dia duduk dan berjalan kekamrnya.
Sam"duh,gegara deven nih jadi kena batunya gw" sam pun berniat meng-chat deven.Depen
Eh, pen!!!
Apa?anneth mau berangkat bareng gw?
gara-gara lu anneth jadi badmood kalo lo mau ajak dia pake cara lu srndiri jangan bergantung sama orang lain, gegara lu juga anneth nganbek sama gw dan dia gak mau berangkat sama lu!!!!.
KOK? Yaelah cuma badmood doang bsk juga balik kayak kemarin marin. Bujuk lagi lah sam.
Dev, gw lebih ngerti anneth daripada lu dia gak gampang digituin, gw gak mau bujuk anneth lagi sekali dia ngomong gak seterusnya gak ven, kalo lo suka sama adek gw lo usaha sendiri jangan lo minta bantuan ke gw, dan jangan sekali-kali lo maksain kehendak anneth karena anneth masih gak mau yang namanya PACARAN!
Yaelah baperan lu sam, masa anneth ngomong kayak gitu lo percaya sih!?
(read)*
*
*
Sam sekarang lagi didepan kamar anneth untuk meminta maaf ke anneth.
Tokk..tok..tokk ,namun tak ada sahutan dari dalam sam pun berinisiatif membuka pintu kamar anneth. Ternyata anneth gak ada dikamar tapi ada suara dari kamar mandi berarti anneth lagi di kamar mandi.
Anneth"ngepain kesini?"
Sam"gak ada, mau minta maaf aja, maafin ya dekk..gw gak maksa deh tadi tu cuma disuruh sama deven doang gw juga besok gak berangkat bareng joa itu cuma deven yang suruh biar dia bisa nganter lo sampe skull" jelas sam panjang kali lebar.
Anneth"oh, kak deven yang suruh! Iya anneth maafin asalkan abang temenin gw sampe tidur okyy"
Sam"okeh"
Anneth lalu tidur di kasur kesayangan nya dan sam disebelahnya menemani adik kesayangannya tidur. Anneth mulai menutup mata gak berapa menit anneth sudah berada di alam mimpi dan sam ikutan tertidur namun sambil duduk.****
Skip pagi
Samneth"pagi mih"
Mami"pagi juga, kok tadi malem mami liat sam tidur dikamar anneth?"
Anneth"anneth minta bang sam temenin tidur mih"
Mami"loh kenapa emng?"
Anneth"gakpapa lagi pengen aja" ucap anneth sambil memasukan roti ke dalam mulutnya.
Ting....tong..ting
Sam"tumben banget ada yang nge-bell pagi-pagi gini?"
Mami"bik tolong bukain ya"
Bi narsih pun membuka-kan pintu untuk tamu .
Binarsih" eh, ada den deven mau ketemu den sam ya?"
Deven"iya bik sekalian sama annethnya wk"
Binarsih"bentar bibi panggil dulu ya"
Deven hanya mengganguk dan duduk di kursi yang disediakan didepan rumah .
Didalem
Binarsih"misi nyonya, ada den deven diluar nyari den sam katanya"
Sam"oh, iya bi makasih" kata sam sambil mengambil tasnya.
Sam"gw tunggu didepan neth" anneth hanya mengganguk .****
Sam"tumben lo pagi-pagi kesini?"
Deven"mau jemput anneth lah"
Saat sam ingin menjawab sudah lebih dulu dijawab sama anneth yang tiba-tiba datang dari belakang.
Anneth"gw brngkt brng bng sam"
Deven"kamu ngomong apaan sih gak jelas?"
Sam"kata dia, dia berangkat bareng gw"
Deven"loh gak boleh gitu dong, gw udah bela-belain bangun pagi demi kamu neth" ucap deven tidak terima.
Anneth"siapa yang suruh lo jemput gw? Gak adakan ? GW JUGA GAK MAU SAMA LO!!!" ucap anneth sambil menekan kata terakhir nya.
Deven"gak ada yang nyuruh gw jemput lo, tapi gw maksa dong gimana?"
Tanpa berkata apa-apa anneth langsung menarik tangan sam menuju mobil, namun tangannya di tahan oleh deven. Dengan cepat anneth menghempas tangan deven. Mobil sam pun jalan meninggalkan deven .Hiii, maaf ya kemarin tuh kuota aku habis trus wifi juga lagi diperbaiki jadi gk sempet up deh sorry yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓