Mansion nasution
"pagiiiiiiiiiiiii, semuaa" teriak anneth cantik .
"astagaah telinga gw gangguan " kata sam sambil memegang telinga nya.
"alah alayyy lo bang"
" lo kali alayyjablay"
"heh! Udah pagi-pagi pada ribut ayo makan ntar telat ke sekolah " kata Mami samneth.
"Mih, mami tau ada anak baru di sekolah?" tanya anneth.
"oh tau kenapa?"
"emang bener mereka psyopat?" tanya samneth barengan.
" bener tapi mami gak terlalu percaya juga sih, palingan mereka kurang kasih sayang aja itu"
"tapi kok kita bersepuluh yang disuruh jagain mereeka. Sihh?" kata anneth.
"yaaa..daddy yang suruh gimana dong?"
"huh"...
"yaudah lah neth jalanin aja dulu kuy berangkat" kata sam sambil menarik tangan anneth.
"kita berangkat mih byeee" ucap samneth bersamaan.
"iya hati-hati" jawab mami samneth yang hanya dibales anggukan oleh kedua nya.
SMA
Baru aja sam dan anneth sampe langsung disambut sama beribu mata dari siswa siswi disini. Dan juga penggangu kehidupan siapa lagi kalo bukan deven cristiandi yang ngeselin nauzubilah.
"hai, anneth pagiii" sapa deven yang baru saja memarkir motornya.
"siapa anda saya tidak kenal anada sorr" kata anneth sambil jalan deluan.
"heh...heh tunggu babang deven ngapa neng" kata deven sambil mengejar anneth.
"apaan sih lo jan ganggu hidup gw deh!!"
"dih, gw kan calon masa depan lo neth"
"jijik gw dengernya ven" bukan anneth yang menjawab melainkan sam yang menjawab.
"apansih lo harusnya dukung gw sebagai adik ipar lo dong"
"ogah gw sih" kata anneth dan sam bersamaan sambil melanjutkan jalan mereka tanpa menghiraukan deven dan beribuan masa yang melihat mereka.
"anjirrr..gak kakak gak adek sama aja" gumam deven.
Skip
"pagi guys" sapa anneth yang melihat ketiga sahabatnya sedang mengobrol dibangku mereka.
"pagi juga nethiii" jawab mereka bertiga.
" weh tu six anak baru masuk kelas mana?" tanya anneth yang baru saja duduk di bangku nya yang bersebelahan dengan joa.
"ada yang masuk sini ada yang masuk kelas 5 boys ada yang masuk kelas kak naura denger-denger" kta ucha.
"hmm......kepo gw siapa ya tu anak-anak ?" kata joa.
" bukan lo aja yang kepo njir kita juga kepo" sahut nashwa
"jadi kita minta kenalan deluan kan sama tu anak baru?" tanya charisa
"yoi, sesuai rencana coy" jawab anneth
"gak sabar w ngeliat mereka "
"sama"
Kringg..g..gk..kk..kkringggggggggggg
Bel tanda masuk berbunyi semua murid telah masuk ke kelas mereka masing-masing."selamat pagi anak-anak" sambut bu maia ketika masuk ke kelas annethdkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓