Pagi dirumah anneth
Anneth: pagi bang !
Sam: pag juga nyetttt!
Anneth: weh! I bukan monyet you yang monyet!.
Sam: serah, cepet makan ntar telat !
Mereka pun makan, setelah selesai mereka langsung pergi ke skull menaiki mobil sam.
Sam: sampe sinikan dek?
Anneth: iya, gw turun dah banggg!
Mobil sam langsung melesat jauh.
Anneth pov
Habis mobil bang sam jalan gw juga lngsung jalan, udah 1 bulan lebih gw sekolah disini dan slalu jadi bahan bullyannya marsya dkk. Bukan gw aja sih sahabat gw juga. Gw udah sampe dikelas, gw liat ucha lagi nyemil sambil main hpnya dia.
"pagi chaaaaaa"
Ucha: pagi jugaaa nethh
"ngapain?"
Ucha: liat mukbang nethh, ntar gw mau beli
"ohhhhhh" gw duduk di bangku gw, nah 3 menit kemudian dateng si joa.
Joa: pagi neth,chaaa
Uchagw: pagi jojow
Joa: nama gw joa bukan jojow
"lah bagus kan namanya"
Joa: gak neth!
Joa lagi nyeramahin ge karena manggil jojow ucha juga diceramahin tapi si ucha kagak denger karna cuma ngeliat mukbang nya doang.
Anneth pov off
Uwa: pagi
JAC: pagi waaa
Ucha: gak habis dari kepsek kan wa?
Uwa: gak, mang ngapa?
Joa: siapa taukan lu hbis dari sana?
Uwa: oh gak kok
Anneth: weh, udh pada kerjain tugas pak armand?
Uwa: jelas udah dungss!wkwkw tp bukan gw yang kerjain.
Anneth: abang lu yaaa, lu suruh kerjain. Gaya menyelidik
Uwa: hahahaha, iya betol sekeli.
Ucha: emang pak armand kasi tugas?
Joa: kasi chaaa lu ajak mungkin gak kerjain.
Ucha: gilaaa, gw belomm nyontek dong wee. Anneth memberikan bukunya kepada ucha.
Joa: eh, wa tau gak bang navis cemburu sama lu wwkwkwkkw.
Uwa: oh. Singkat padat dan jelaz
Anneth: kok "oh" doang waa gak kaget gitu?
Uwa: gak B aja.
Joa: lo gak ada perasaan gitu sama abang gw waak?
Anneth: nah! iya wak kazian kak navis baek loh sama lu masa nolak sihh?!
Uwa: ges! Mungkin hati gw belum bisa nerima kak navis, tp kalo kak navis bisa luluhin hati gw?bisa aja gw terima, tp kalaupun itu terjadi kak navis harus terima kalo gw banyak deket cowok itu doang dan harus siap tersakiti juga harus siap dengan keputusan gw nantinya.
Anneth: ha! Harus siap tersakiti?maksud lo?
Uwa: iya tersakiti dengan apapun yang gw putusin, itu doang gw gak mau masalalu gw terlulang lagi .
Joa: masalalu lo?
Uwa: gw gak bisa ceritain masalalu itu, tp gw harap kak navis mau berjuang. Sambil tersenyum ke joa..joa balas dengan senyumnya.
Joa: pasti abng gw bakal berjuang demi lo!
Ucha: dah seleeseeeeeeewww!!
Anneth: duh chaa toak berjalan lo!
Ucha hanya nyengir gak jelas.
Kringgggg...kringgggg, bel masuk berbunyi semua anak memasuki kelas. Pak armand masuk kekelas annethdkk.
Pak armand: pagi anak-anak, kumpulkan tugas kalian sekarang!.
All: pagi pak, sepp
Pak armand: jd semua sdh mengumpulkan?
All: udh pakkk
Pak armand: baik kita lanjut materi kita kemarin. Jd bla..bla..bla.
Kringggggg......kringgggg
Pak armand: baik waktu sudah habis sekian pelajaran hari ini terimakasih.
Kata pak armand sambil berlalu dari kelas anneth.
Ucha: kantin kuy!
JAN: kuyyy!. Mereka berjalan kekantin sambil tertawa. Tiba- tiba ketika sudah sampai dikantin...Plakk!!!
Suara tamparan yang begitu keras mengenai pipi anneth hingga merah.
Uwa: heh!! MAKSUD LO NAMPAR ANNETH APA HAA!!!!
Dan yang menampar anneth adalah marsya yang ditemani kawanya britney, mirai, naora, dan anggota baru bunga.
Naora: Heh! CEWEK CUPU JANGAN SOK JAGOAN LO !! LO ITU M.I.S.K.I.N MISKIN, LO BISA AJA DIKELUARIN DARI SEKOLAH INI SAMA BOKAPNYA MARSYA!
keributan itu terus berlanjut banyak yang menonton mereka tak terkecuali deven dkk.
Devendkk
Bel istirahat berbunyi
Deven: kantin yok!
SFND: YOK!
Di jalan melewati kantin ada kerumunan banyak menutupi jalan kekantin.
Navis: kenapa ni rame bet? Mereka hanya menaiki bahu artinya tidak tahu kwkwwk
Deven: udh liat kuyyyyy. Mereka menyelip di kerumunan itu dan melihat uwa sedang membentak marsya dkk.
Navis: itu uwa kenapa marah-marah?
Siswi sebelah mereka: tadi marsya cs nampar anneth kak .
Batin sam: what! Nampar adek gw berani mereka liat aja permainan dimulai!.
Deven: what! Nampar anneth?
Siswi: iya kak.
Uwa: heh!! MAKSUD LO NAMPAR ANNETH APA HAA!!!!
Naora: Heh! CEWEK CUPU JANGAN SOK JAGOAN LO !! LO ITU M.I.S.K.I.N MISKIN, LO BISA AJA DIKELUARIN DARI SEKOLAH SAMA BOKAPNYA MARSYA!
Joa: HEH! yang harusnya dikeluarin tuh cabe kek lu pada bukan kitaa!!
Mirai: JANGAN NYOLOT LO, KITA BUKAN CABE KALIAN TUH YANG CABE PEREBUT PACAR ORANG!!!!
Ucha: PACAR!! sadar mbaaa siapa mau sama kalian yang cabe paling mainan...o.m....ups. sambil memengang mulut nya, britney yang mendengar itu ingin menampar charisa namun tangannya ditahan oleh nashwa.
Uwa: JANGAN PERNAH NYENTUH SAHABAT GW PAKE TANGAN LO YANG KOTOR ITU!!!!. Sambil menghempas tangan britney, mengapa anneth diam karena amarahnya udh memuncak.
Marsya: dan elo anneth JAUHIN DEVEN JANGAN DEKET SAMA DIA, ATO LO KELUAR DARI SEKOLAH INI! Sambil tersenyum miring.
Anneth: DAN LO MARSYA APA HAK LO BUAT KELUARIN GW DARI SEKOLAH HA?BOKAP LO CUMA KEPSEK BUKAN PEMILIK ATAUPUN PENANAM SAHAM DISINI, NI SEKOLAH PUNYA KELUARGA NA.SU.TI.ON DAN PENANAM SAHAM DISINI CUMA PT.CRISTIANDI,PT.BERNESSA,PT.ZAHIRA,PT.LUMBARJANA,DAN PT.PANGGABEAN. DAN....
anneth menggantungkan kalimatnya sambil menatap siswa yang ada disana.
Anneth: DAN KALIAN SEMUA DISINI JADI BUKTI KALO MARSYA CS YANG AKAN KELUAR DARI SINI.
sambil tersenyum smirk.
Marsya: heh, cupu yang punya jelas-jelas sam cs bukan lo gimana lo mau keluarin gw haa!?
Anneth langsung mengambil tissue basah yng slalu ia bawa dan membersihkan wajahnya dari makeup dan melepas kepangan nya. Semua yang ada disana terkejut.
Anneth: KENALIN GW ANNETH DELIECIA NASUTION, ANAK KEDUA DARI KELUARGA NASUTION, ADEK DARI SAMUEL CIPTA NASUTION.
semua seakan tak percaya akan ucapan anneth tadi. Uwa, joa, dan ucha lngsung meminta tissue basah ke anneth dan membersihkan wajah mereka dari makeup dan melepas kepangan mereka (disini aku buat uwa gak pake jilbab ntar ada saatnya dia berhijab ok) semua yang disana terlojak melihat annethdkk yang sanagt cantik.
Joa: KENALIN GW JOA QUEEN BERNESSA SISWANDI, ANAK KEDUA DARI KELUARGA BERNESSA, ADIK DARI NAVIS ADITYA BERNESSA SISWANDI. SEMUA TERKAGET!
UWA: NAH GILIRAN GW, GW NASHWA LEYSSA ZAHIRA, ANAK PERTAMA KELUARGA ZAHIRA.
UCHA: NAH GW NIH, GW CHARISSA FAITH LUMBARJANA, ANAK PERTAMA PLUS ANAK TUNGGAL DARI KELUARGA LUMBARJANA.
semua yang ada disana kaget sekaget kagetnya, sampai ada yang kejang-kejang hehe gak deng.
Bunga: GW GAK PERCAYA BUKTINYA MANA!?
Uwa: oh mau bukti. Kata uwa sambil mengeluarkan ponsel dari saku roknya dan memperlihatkan foto keluarga nya kemereka semua, ucha pun begitu. Semua yang disana mematung sebentar.
Anneth: gw juga ada kok, bang sam!. Sambil meneriaki abngnya yang sedang menahan esmosi, langsung berlari ke arah annethcs and marsya cs. Navis pun mengikuti sam karena dia abng nya joa.
Sam: ANNETH EMANG ADEK KANDUNG GW, DAN BERANINYA LO TAMPAR ADEK GW!! Kata sam sambil menunjuk marsya cs, yang ada disana langsung bungkam.
Navis: DAN JOA ADALAH ADEK KANDUNG GW YANG SANGAT GW SAYANG!! bentak navis pada mereka.
2U: PUAS LO BERLIMA??!!!
Naora: vis aku, ga..k ..ta...u k...alo...j..j..joa...a..d..e.k kamu. Matanya sudah berkaca-kaca.
Marsya: s...s..sam t..t..tadi...g..w g..ga..k ...sen...ga...ja .n..am...m..p...arr...an...n...e..t..h. sambil menangis.
Mirai: kalo gw percaya sama anneth dan joa, tapi sama lo ber.....d..dua gak!
Uwa: oh. Bunga yang daritadi tidak menyukai sikap nashwa pun ingin menamparnya.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Tangan nya ditahan oleh devano.
Devano: JANGAN PERNAH LO SENTUH ADEK GW SAM TANGAN LO ITU, DIA ADEK SEPUPU KESAYANGAN GW DAN LO TAU NAMA TERAKHIR GW SAMA DIA S.A.M.A!! GW DEVANO DANENDRA ZAHIRA! DAN KALO LO BERANI TARO TANGAN LO DI PIPI DIA LO BERHADAPAN SAMA GW!.
Kata devano smbil menghempas tangan bunga dengan kasar. Disana semua terdiam mendengar ucapan dari annethcs, samcs, dan marsya cs.
Uwa: DAN UCHA EMANG BENER DARI KELUARGA LUMBARJANA INGET ITU!!
sema bungkam tidak ada yang berbicara marsyacs sudah mematung ditempat dan menangis.
Mirai: ki..ii...t..t...a mi...n.ta..maa...aaa..fff u..d..ah be..r..r..bu..at..k..kk..ayak....gi..tu..s..ss..s..a..m...a.kalian. sahut mirai.
Sam: hah! Dengan lo..lo nampar adek gw ! Mana mungkin maafin dari dulu sampe sekarang ga ada yang berani nampar anneth apalagi keluarga gw,dan tangan lo yang kotor itu udh berani nampar pipi adek gw yang bersih ini sampe merah!!!! HAH!?
Marsya: i..ii.ya...k..k..i...ttt...a ga ..ta..u. k...a...llo anneth adek lo. Sambil terisak.
Uwa: JAM ISTIRAHAT BENTAR LAGI SELESAI, SEMUA BUBAR!!! Mendengar itu semua kembali ke akitifitas mereka.
Navis: LO, SEENAKNYA MINTA MAAF HA?! SETELAH APA YANG SEMUA LO LAKUIN?! sambil menunjuk marsya.
Joa: udah bang kita kekantin aja kuy laper gw daripada pingsankan gak seru tuh. Hanya di jawab anggukan oleh navis dan yang lain.Skip kantin
Deven: muka lo gak sakit neth? Tadi tamparannya keras ya? Itu sampe merah, gak diobatin?
Anneth: bacot! Annth hanya menekan kata bacot lalu melanjutkan memakan makanannya.
Navis: jd kalian sepupuan van, wa?
Uwa: Y. Singkat dan padat karena masih tersulut emosi atas perlakuan marsyadkk dengan sahabatnya.
Friden: singkat bet buu. Langsung mendapat tatapan tajam dari devano. Sam yang disebelh devano berbisik.
Sam: shut..kenapa uwa.
Devano: tersulut emosi kalo emosi dia udah berlebihan kek tadi, kalo kita ganggu bisa masuk rumah sakit. Kata devano sambil bergidik ngeri
Sam: hiihh....serem
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓