13

1.9K 85 7
                                    

Joa: girl's dah bel msk kuy. Sambil bangkit dari tempat ia duduk. Yang cewek hanya mengganguk dan ikut bangkit.
Uwa: bang ntr gw tnggu di prkir. Singkat uwa dan langsung menghampiri yang lain.
Sesampai mereka di kelas, semua langsung terdiam tidak berani berbicara. Bu rossa pun datang.
Bu rossa: siang semua, keluarkan buku kalian kita pelajari blaa...blaaa
All: IYA BUK!

Sedangkan ditempat devendkk
Sam: van, betul emang kalo uwa kesel trus kita ganggu  kita bisa masuk rumah sakit??
Devano: haelah betulan, dulu waktu smp dia habis marah besar tiba-tiba ada cowok ganggu, wahh langsung dipukul habis sama dia untung cuma koma tu cowok. Katanya sambil bergidik ngeri mengingat itu.
Deven: ihh, serem ternyata si uwa, eh tadi gw nanya ke anneth kok gw dibilang bacot sih?
Navis: gob*ok lu hakiki ya dev, jelas lah dia masih kesel lu banya nanya!.
Friden: au nih! Deven khawatir ya sama anneth?! . Sahut friden menggoda deven.
Deven: kalo gw emang kawatir ngapa?
Friden: berarti lo suka dong oneng! Sambil menoyor kepala deven.
Devano: dah gw mau kekelas kalo ketauan bolos sama uwa bisa gaswat hidup gw. Kata devano sambil melangkah keluar kantin.
Deven: sam anneth puny Mantan??
Sam: punya banyak lagi!
Deven: ganteng? Lwbih kerenan gw ato dia?
Sam: ganteng, dialah keren banget malah. Sambil mengacungkan jempolnya.
Sam: kalah keren lo dev hahhahha.
Deven: siapa namanya?
Sam: aldy, mereka lumayan lama loh dev pacarann kalo gak salah 3 tahun lebih 2 bulan. Sambil ketawaa.
Navis: wih, lumayan tuh trus anneth bisa move on dari aldy.
Sam: yak! Adek gw masa gl bisa move on!.
Navis: keyen anneth. Sambil bertepuk tangan seperti anak kecil.
Friden: gaje lu vis ke anak kecil. Kata friden sambil menoyor kepala navis.
Navis: sakit beg*, kalo kepala gw kenapa-napa kan gaswat!
Deven: anneth bisa gak buka hatinya buat gw sam?
Sam: tau hanya  tuhan dan anneth yang tau.
Friden: weh, kita kagk masuk kelas nih.
Sam: halah ngapain 3 menit lagi pulang juga kok.
Friden: oh, gitu yadi lepas ucha mua ditampar gw udh mau maju, eh kedeluan uwa deh.
Navis: yeuu...den bersyukur kalo gak dipwgang tangannya britney sama uwa mungkin pipi ucha udah merah kek anneth.
Sam: au nih, ngeselin bet tuh simarsyacs beraninya nampar ade gw.
Kringggggggg.....kringgggggg
Bel kebanggaan anak anak berbunyi menandakan mereka boleh pulang.
Devano: hosh...hosh. woi ni tas lo pada ngepain pada bolos sih ribet gw bawanya. Kata devano dan langsung melempar tas itu kepada pemiliknya masing-masing dan ingin beranjak pergi.
Deven: thanks broo, kok buru-buru?
Devano: bisa ngambek uwa sama gw sampe dia nunggu gw lama dah. Sambil berlari kearah parkiran mobil.

Parkiran mobil
Anneth: gila mana sih bang sam udah tau lagi kesel mana panas lagi!.
Joa: aunih bang navis juga mana seh!?
Ucha: ges gw udh dijemput deluan yahhh bye much. Kata ucha sambil melambaikan tangan kepada 3 sahabtny
Devano: hosh...hosh....hosh, ayo wa pulang ..hoshh... .
Uwa: kenapa lari bang? Slow gw kesel tapi gakpapa nunggu lo, dah kuy . Devano langsung menarik uwa kearah mobilnya tapi sebelum itu uwa mengucapkan kata perpisahan ke joneth' cielah kata perpisahan'
Kemudian sam, navis, deven, dan friden datang.
Navis: ayo jo pulang. Sambil merangkul joa menuju mobil.
Joa: ges deluan byee. Hanya dijawab anggukan.
Sam: dah yuk neth pulang. Anneth tidak menjawab dan langsung berjalan mendahului sam.
Sam: yaudah gw deluan bro. Lalu berjalan menuju mobilnya. Mobil sam melaju meninggalkan sekolah.
Friden: gilak..si anneth acuhin kita coba langsug jalan gitu doang njir..
Deven: masi kesel kalik, jd balapan ntar den?
Friden: jd katanya lawanya dari sekolah sebelah. Jawab friden sambil menunjuk sekolah yang ada beberapa kilometer dari sekolah mereka.
Deven: seru nih kayaknya gak sabar gw.
Friden: hm....dah kuy pulang biar istirahat juga kita Brayy.
Deven: yoi! Mereka menaiki mobil mereka masing-masing dan keluar meninggalkan sekolah.

Skip rumah deven
Deven: deven pulang.
"bang devennnnnn"
Deven: eh, lifia gimana sekolahnya enak?.
Lifia? Lifia adalh adek deven yang baru pindah dari london umur mereka terpaut jauh karena lifia masih sd kelas 4.
Lifia: so perfect..tau gak lifia langsung punya banyak temen bang.!
Deven: oh, bagus dong. Jawab deven sambil mengelus rambut sang adik.
Mama: loh deven udah pulang, kamu bersih-bersih dulu abis tu kita makan. Ucap mama deven yang daro tadi sudah duduk di sofa ruang tamu.
Deven: iya mah, dek abng ganti baju dulu ya.
Lifia: iya, bang.
Devenpov
Gw habis selesai mandi lanhsunh turun ke/meja makan, disana idah ada lifia sama mamah. Dan makanan gw udh tersedia disitu.
Mama: ven, bsk temenin mamah ke rumah sahabt mama ya, sahabt mama ngajak ngumpul lifia juga ikut kok.
Deven: hm. Iya mah bsk deven temenin, dimana?
Mama: liat aja besok. Gw cuma nganguk aja. Selesai makan gw langsung ijin kekamar, dikamar gw super bosen akhirnya gw buka line bayangin banyak bet notifikasi.
12humbleclazs(1.538)
Boyszzganteng(32)
Alumnismp(6.956)
Dll.
Gw males kalo buka grup sebenernya, gw kepikiran mau chat anneth aja.

Line

P
P
P
P
P
P
P
P
Nethhh
Anneth
P
P

Nethicans👌💟: apasih lo ganggu aja!? Pake ngespam lagi!

Yeu lo marah tadi sama gw neth?maaf kalo bikin mood lo tambah jelek.

Iya, lo bikin mood gw jelek dan gak akan gw maafin dah, gw mau ngerjain tugas bye

Yah anneth gw blom selesai.

Nethicans👌💟 bloked you.

Gila gw di blok sama anneth! Ah udahlah bodo juga gw males lah mikirin itu mending gw tidur. Dan akhirnya gw terlelap ke alam mimpi
Deven pov off

S

ementar di kediaman nasution
Dikamar anneth
Anneth: rese bet tu deven mending gw block aee!
Tok...tok...tokk
Anneth: masuk! Teriak anneth dari dalam kamarnya.
Bibi: non, maminya udah pulang nungguin dibawah. Kta bi narsih, ya bi narsih yang mengetok pintu kamar anneth.
Anneth: eh bibi, iya nanti anneth kebawah. Jawab anneth, hanya diangguki oleh bi narsih, setelah itu bi narsih kembali ke dapur untuk menyiapkan makan malam keluarga nasution.

Ruang keluarga nasution

Anneth: loh mami udah pulang ? Ucap anneth sambil memeluk maminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anneth: loh mami udah pulang ? Ucap anneth sambil memeluk maminya.
Mami: udahlah jelas-jelas mami ada didepan kamu sekarang annethh!. Jwab mami sambil membalas pelukan anneth . Tiba-tiba sam datang dan langaung duduk di sofa dan menyalakan tv.
Sam: mau ngomong apa mih?
Mami: kamu gak kangen apa sama mami sam?!
Sam:  kangen mi, cuma sam lagi banyak tugas jadi mami langsung to the point aja.
Mami: hm, bsk sahabat-sahabat mami datwng bawa anak-anaknya jadi kalian gak boleh pergi kemana mana bsk!.
Anneth: sahabat mami yang mana? Jawab anneth yang sekarang sedang duduk dipangkuan sam. Itu sudah jadi kebiasaan anneth duduk dipangkuan sam adalh hal yang menyenangkan bagi anneth.
Mami: liat aja bsk deh, neth kasian abng kamu tuh keberatan.
Anneth: gak kok, bang sam ga keberatankan anneth ringan .
Mami: terserah deh, mami mau balik kekamar dulu byee.
Samneth:byee mamih

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang