Kringhhhhhh....
Bel tanda pulang berbunyi,,,,,, semua murid berebut ingin keluar dari kelas tapi tidak dengan kelas deven dkk.Sekarang mereka sedang terjebak dengan guru kiler yang sedang mencatat sesuatu dipapan tulis.
"njir, ni guru kagak denger kali ya udh bel pulang ? Otak gw udah lemes ni" oceh deven.
"elo dari tadi ngomel mulu cepet catet ntar lo kagak pulang njr" kata navis yang pusing mendengar ocehan deven sedari tadi .
"tulisin gw dong pegel ni tangan gw" kata deven.
"bego!" kata navis sambil memukul kepala deven.
"anjr sakit goblok"
"lo baru satu paragraf dan itu pun dikit tu, lo udah bilang capek? Parah liat no yang lain udah mau paragraf terakhir lo masih disitu devennn....lo bilang capek!?"
"iya capek lah "
"devennnn...jan sampe gw bunuh lo" ancam navis.
"bunuh aee".
"astagafirulah, punya dosa sebesar apa gw sampe sahabatan sama ni bocah ya" kata navis sambil mengusap-usap dada nya .
"harusnya lo bersyukur dapet sahabat yang ganteng kayak gw" kata deven sambil menyisir rambunya ke belakang.
" terserah" jawab navis dan langsung lanjut menulis lagi.
"nj*ng ni anak cuma minta tulisin doang"
....." Tu guru kagak ngerti apa tangan gw hampir melepuh gegara nyatet sebanyak itu" protes deven .
Ya, sekarang kelas deven dkk baru saja keluar dari kelas mereka.
" Cih, Lo capek gegara tu mulut selama nyatet ikutan gerak bego" kata Navis sambil memukul kepala deven.
" Pala gw gak salah deh ngapa Lo pukul Jing" balas deven .
"Pala Lo terlalu bego" bukan Navis yang menjawab namun jovin yang tiba-tiba lewat dibelakang deven dkk .
Deven dkk yang mendengar itu langsung menoleh dan menatap punggung jovin yang lama-lama menjauh dari pandangan mereka.
Setelah jovin sudah tidak terlihat dipandangan mereka pada saat itu juga deven baru sadar bahwa jovin mengatakan dirinya bego .
" Wehh...anjir!!! Emang tu orang udah kek es bilang gw bego lagi!!" Kata deven .
" Tapi emang bener Lo bego sih ven" kata friden .
"Kurang asem Lo den !"
Pada akhirnya di sepanjang jalan pulang yang mereka dengar adalah ocehan deven yang kurang bermutu itu.
Skip mansion samnet.
"Helooo pangeran Dateng ni bawa makanan kesukaan princess " teriak sam .
Anneth yang tadinya sibuk dengan ponselnya langsung berlari ke lift mansion nya dan berlari menuju Sam.
"Njir..giliran makanan aja Lo gercep" sindir Sam ke anneth namun tidak di pedulikan oleh anneth .
" Paaan tuh yang Lo bawa ?" Tanya anneth.
"Martabak manis kek gw"
" Jijik gw bang Lo gk ada imut imut nya " kata annneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Teen FictionBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓