10

1.5K 79 1
                                    

"woi" panggil orang itu, mereka berempat menoleh mendapatkan 5 orang cowok yang sedang duduk di bangku pojok. Janc berjalan ke arah mereka dengan canggumg karena sedang ditatap oleh seluruh penguni kantin.
Janc: kenapa ka..k?
Navis: gk ad tempat duduk, disini aja kalian. Suruh navis
Joa: kita ke kelas aja. Sambil berbalik badan.
Sam: gak ada penolakan!, setelah sam berkata seperti itu mereka berempat dudk di bangku itu.
Uwa: gw yg pesenin. Sambil berjalan ke arah jualan soto, tanpa menunggu jawaban dari temennya. Uwa kembali dengan membawa nampan makanan.
Jac: makaseh waaa. Hanya dijawab dengan senyuman.
Friden: jan canggung napa biasa aja kek di rumah sam gitu.
Ucha: gimana gak canggung kak ini diliatin satu seko..
Anneth: lah, bisa-bisa kita dilabrak sama anak- anak disini.
Deven: heleh...oh ya kenalin ni temen baru kita devano . Sambil menunjuk devano.
Devano: hai devano, kalian fake nerd ya? Mendengar devano bicara seperti itu, uwa langsung menendang kaki devano.
Navis:kok lu tau mereka fake nerd???
Devano: eeeeh..em...nebak aja gw.
Mereka hanya ber oh ria.
Joa: kenalin gw joa, samping gw anneth,samping anneth ucha, yang paling pinggir tuh uwa.  Mereka sedang asik berbicara tiba..tiba...
Byurr.......
Devano: hwh maksud lu apa?!. Ya, anneth dkk di siram oleh geng marsya dkk.
Marsya: mereka udh berani deketin kalian !
Sam: truss! Masalahnya sama lu apa gw bilang! Hah!?
Britney: ya, masalah lah beb mereka deket sama kalian kita cemburu .
Deven: oh, lu cemburu sejak kapan kita pacaran sama kalian?!
Marsya: ya....? Pokoknya mereka gak boleh deket kaliann!!
Friden: kalo kita yang mau gimnaa!!?
Mirai: ya kita gak ngizinin lah beb!
Navis: apa urusan kalian sampe gak ngizinin kitaa! Hah??!!!!. Suasana semakin memanas, janc hanya bisa menunduk dan berlari kearah toilet.
Toilet
Ucha: gila tuh ya marsya cuma gegara bokapnya kepala sekolah doanh disini!
Joa: au! Tuh males gw jadinya.
Uwa: udh ntr kita bales kalo kita udh selesai jadi nerd. Sambil memoleskan sedikit make up ke wajahnya.
Anneth: ketempat keluarga nasution yok diatas! Ajak anneth kepada ketiga sahabatnya. Mereka hanyA mEngganguk riang.

Ruangan nasution
Anneth: liat aja tu sih marsya gw bales! Sambil tiduran disofa.
Joa: au tuh,liat aja mereka yang selalu ngebully kita!  Disaat anneth dan joa yg srdang mengeluarkan semua kemarahan.
Ucha: neth ad makanan gak disini? Sambil menyalakan tv
Anneth: tuh ada dikulkas ambil aja.
Joa: oh ya wa, td ngapain ke ruang kepsek?. Ucha langsung duduk dipertengahan joa dan uwa.
Uwa: oh ngurus surat pindah k...
JAC: whatt! Lu mau pindah wa!?!!
Anneth: kenapa pindah wa?!
Uwa: denger dulu gw ngurus surat pindah kakak gw bukan gw oneng!





FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang