35

344 28 4
                                    

Jan lupa guys dengerin lagunya anneth ya dah 50+ view tu

"bener juga sih"

"Tuh liat tuh senyum lagi si jovin ke Nashwa njrr" sekarang deven yang heboh sendiri ngeliat senyuman jovin.

"Dh..dah ntar lagi lanjut ghibahnya tu pak jaylani dah Dateng " ucap devano sambil menunjuk ke pak Jaylani yang sedang berjalan sambil membawa buku .

Akhirnya merek semua kembali ke barisan plus kelas masing masing.

Skip istirahat

Kantin hari ini kayak pasar banget rame nya .

"Njir tu kakak kakak mana dah pegel kaki gw ni oengen duduk" cerocos anneth.

"Tu mereka tu " tunjuk nashwa sambil berjalan duluan meninggalkan mereka bertiga .

"Anjir kakak² ku hari ini kantin udah kayak pasar ya rame banget uy untung dapet bakso mang Udin uyy" cerocos Charissa.

"Iya makanya Lo berempat jangan ngerumpi dlu dikelas"ujar Sam.

"Sape yang ngerumpi coba kita tu ngomongin pelajaran yang sangat susah yaitu matematika" jawab anneth tidak terima .

"Betul tuh" kata jnc

" Taugak tadi kak jovin itu nyamperin nashwa ke kelas minta di temenin keliling sekolah uyy" kata joa membuka topik pembicaraan baru.

"Tau tadi kita liat dari lapangan"

"Trus kapan kalian mau keliling?" Tanya deven.

" Tau tu katanya mau nyamperin gw " jawab nashwa sambil meminum es teh milik devano.

"Njr Lo kenapa kagak beli minum sih" sahut devano yang melihat es tehnya hampir dihabiskan oleh Nash wa  .

"Lo gak liat bang tu antrian keayak apa males banget gw " kata nashwa sambil menunjuk antrian minuman yang sangat panjang itu.

" Ya tapi kan Lo bi..."

"Misi gw mau manggil nashwa " sahut jovin yang tiba tiba datang dan memotong ucapan devano.

"Eh, kak jovin mau pergi sekarang?" Tanya nashwa ke jovin  .

"Iya wa, udah selesai makannya kan?" Kata jovin sambil menoleh ke arah mangkuk milik nashwa.

"Udah kok kak, gw temenin kak jovin dulu ya Ntar ketemu di kelas dah deluan kakak'" pamit nashwa sambil berjalan bersama jovin.


FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang