34

398 36 8
                                    

We back......

"Iya sih, kalo dipikir-pikir ada yang gak bener sih " kata friden sambil mengotak Atik handphone nya.

"Kayaknya nih, bukan mereka semua deh yang psyco " ujar Navis.

"Maksud Lo?ada sesuatu dibalik sesuatu gitu ?" Tanya deven .

"Ada udang dibalik batu baru bener depen!" Kata Naura.

"Iya itu maksudnya njr, trus kita harus gimana ni?" Tanya deven lagi.

"Ya, cari tahu lah bege" ujar Anneth.

"Selaww njr, gw kagak bego ya!"

Ruangan yang semula ramai sekarang menjadi sunyi karena penuh dengan orang-orang yang sedang berfikir.

" Gimana kalo kita pake Lo Nash..." Ucap friden .

"Ha!! Apa Lo mau jadiin gw tumbal gitu wahh parah sih gw salah apa sama Lo kak padahal gw kagak pernah nge hina Lo parah sih Lo!?!" Potong nashwa .

"Anjir lah gw belum selesai ngomong nashwa zahiraaaa....maksud gw Lo coba aja deketin tu si...eee....siapa ya yang tadi pagi ngajak Lo kenalan tu sape name Nye...jovin itu gimana??mau kagak??"

Setelah friden berbicara seperti itu keadaan ruangan kembali sunyi.

"Boleh juga sih ide Lo den cuma uwa nya mau gak, vano kasi izin gak sebagai kakak nya?" Sahut Naura yang membuat semua menoleh ke dirinya.

"Yaa.. gimana kak gw terserah wae lah.." jawab nashwa.

"Tu uwa bilang terserah berarti keputusan ada di kita setuju atau gak dan ada di devano selaku kakak"

"Gimana Van? Kalo gw sih kita coba dulu"

"Hm.....kalo gw sih setuju aja, tapi kalo kita pake nashwa secara tiba tiba pasti mereka bakalan curiga kan yang ajak nashwa kenalan deluan si jovin itu gimana coba ??" Kata devano.

" Nah loh betul tuh kata devano pasti mereka curiga nashwa tiba tiba deketin jovin" ujar Sam.

"Kita liat aja besok gimana? Siapa tau besok dia minta tolong ke nashwa buat temenin dia keliling sekolah kan?" Tanya Naura membuat mereka kembali berpikir.

"Betul coba aja deh besok sapa tau juga dia minta nomor Lo wa, yagak"

"Vis, perasaan Lo diem aja dari tadi Napa sih cayang kuhhh??" Tanya deven yang sedari tadi memperhatikan Navis .

"Palingan juga cemburu kan kakak gw, ya gak bang?" Goda joa.

" Cielah, Navis..Navis "

Dan berakhir lah mereka menggoda Navis yang sedang cemburu.

🏫🏫🏫

Joa POV

Dari tadi gw nunggu bang Navis diruang tamu lama beud guyss sampe sekarang belum juga keluar kamar, akhirnya karena gw sebagai adek yang baik gw berniat mau neriakin dia tu dari ruang tamu baik banget kan gw.

"Bang navisss!!!!!" Tereak gw tu tapi kagak ada jawaban.

"Bang navisss!!!!!" kagak ada jawaban lagi.

Akhirnya karena gw udah kesel gw samperin aja tu bang Navis ke kamar nya pas gw buka tu kamar dia lagi duduk dikasru sambil bengong.

" Bang" panggil gw sambil menepuk pundaknya .

Dia  kaget "apaan sih Jo" tanya dia.

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang