21

1.4K 83 24
                                    

Ucha"gak liat tempat emang ni orang dua"  ucap ucha sambil menunjuk joa dan sam memakai garpu.
Navis"kode tuhh!" ledek navis.
Friden"sabar cha, ntar babang gituin kalo udah official"
Ucha"kagak!! Ntar suami gw ngamuk, kasian lu kalah lawan kegantengan sama babang lucaass!" bales ucha sambil menjulurkan lidahnya.
Uwa"bang devano mau kemana katanya?" tanya uwa agar tidak memperpanjang keributan antara friden dan ucha.
Friden"tadi katanya mau ke kelas sebelah, mau ketemu siapa tu eee...n..nau..ra ya..naura" jawab friden sambil mengambil minuman ucha.
Uwa" oh, gw deluan mau ketemu bang devano" sahut uwa yang langsung bangkit dari duduknya. Dengan cepat navis menahan tangan uwa ketika ingin pergi.
Navis"mau aku temenin?"
Uwa"gak perlu kak" jawab uwa sambil tersenyum lalu melepas genggaman navis.

Deven pov
Astagaa, gw mao minta maaf sama anneth tapi gengsi njirr dah kek cewek juga gw. Dari tadi gw sama anneth cuma diem-dieman doang yang lain mah sibuk ngomong, akhirnya gw mutusin untuk ngomong sama anneth.

"neth"
Anneth"hm"
"neth"
Anneth"apasih !!"
"gw minta maaf tadi dah maksa-maksa lo ngikut gw, maaf yaa?"
Gw udah berusaha tu biar gw kek ngerasa bersalah tali sebenernya mah enggak samsek..
Anneth"Y, gw maafin"
"betul nih gw di maafin"
Anneth"Y"
"singkat amet buu, berarti ntar pulang bareng gw yayayaaatayyaya"
Anneth sebenerny Gak mau taoi gw paksa lagi sampe mau, tapi tetap aj kagak mau yaudahlah biarin.

Devenpovoff

****

Ditempat devano
Devano lagi ngeliat situasi kelas naura udah sepi apa belum, karena dia mau ngomong berdua doang sama naura. Akhirnya kelas naura udah sepi terlihat naura sedang fokus ke novelnya, devano pun masuk.
Devano"naura" panggil devano naura menoleh dan seketika matanya membulat alis kaget.
Naura"de..dev..devano kamu ngapain disini?!" ucap naura setengah ngegas.
Devano"aku mau jelasin sesuatu kekamu nau"
Naura"gak! Ada yang kamu perlu jelasin!! Yang aku liat itu apa gak cukup haa!! Kamu pelukan sama diaa!! Belum lagi kamu tinggalin kau hujan-hujannan cuma untuk nganter dia kerumah dia doang dev!!! Apalagi sih yang kamu mau jelasin ke aku!?!? "
Devano"tapi yang kamu liat yang kamu bayangin itu semua salah nau!, kau dateng jauh-jauh dari australia cuma untuk jelasin ke kamu dan perbaiki hubungan kita!"
Terlihat disana naura sudah mulai berkaca-kaca pemirsa. Dibalik kejadian itu uwa sedang menguping dibalik tembok kelas naura.
Naura"perbaiki apalagi coba!! Kita udah gak ada hubungan van!!"
Devano"aku masih sayabg sama kamu, aku masih cinta sama kamu nau, kau tau kamu juga masih sayang dan cinta sama aku nau!" mata devano udah berkaca-kacaa gaess.
Naura yang mendengar itu langsung mendorong devano dan lari menuju kantin.
Uwa yang melihat naura lari langsung mengejar naura devano juga ikut lari dibelakang uwa.

Kantin
Sam"eh tu ngapa naura lari trus dibelakangnya ada uwa sam devano?"
Yang lain hanya menggeleng.
Mereka bertiga ditatap bingung oleh para penghuni kantin itu.
Dan annethdkk-uwa dan devendkk-vano berdiri menyaksikan.
Uwa"kak naura hosh..hosh berhenti dulu!!" teriak uwa didepan kantin, naura yang mendengar suara uwa langsung memberhentikan langkahnya . Setelah uwa melihat naura berhenti uwa langsung berjalan ke naura.
Uwa"kak, yang dibilang bang vano itu bener gak ada yang salah " uwa menarik nafasnya terlebih dahulu.
Naura"tapi wa d.." ucapan naura terpotong oleh uwa.
Uwa"dia kesini demi lo kak, dia rela ngelakuin apa aja cuma demi bisa ketemu sama lo, sebenernya dia gak mau putus dari lo kak tapi karena saat itu bukan hanya lo yang butuh dia tapi orang yang lo liat meluk bang vano juga butuh bang vano waktu itu, yang meluk bang vano itu namanya kayla, kayla adalah sahabat bang vano waktu kecil tapi mereka terpisahkan larena kayla haris ikut papinya ke london. Mereka pisah cukup lama dan pada akhirnya kayla kembali ke australi dan temuin bang vano saat itu dia janjian kan sama lo? Disaat bang vano nunggu ditaman tiba-tiba kayla manggil dia dari belakang mereka dipertemukan kembali kak, ya bang vano karena kangen langsung meluklah dan lo liat dia melukan? Dia ngeliat lo waktu itu dia mau ngejar lo tapi saat otu dia lagi bersama kayla kak, dan waktu bang vano ninggalin lo hujan-hujannan dan lo ngira dia lebih perhatian sama kayla dari pada sama lo itu salah, bang vano juga khawatir sama lo tapi ada kayla yang saat itu gak bisa kena dingin karena ngidap penyakit kanker kak" uwa sengaja memberhentikan ucapannya.

Deg..deg

Uwa"waktu lo putusin bang vano malem itu bang vano sakit hati nau, dan saat malam itu juga kayla udah gak ada didunia nau, rasa sakit bercampur sedih ada didalam hatIh bang vano . Bang vano sempet depresi berat gegara itu, dan dia mutusin untuk beberapa tahun di australi sampe akhirnya dia mutusin untuk balik ke indonesia hanya untuk nemuin lo dan jelasin semuanya. Gw tau perasaan abang gw gimana karena gw tempat dia curhat dan tempat dia menumpahkan semua air matanya kak"  ucapan uwa selesai , disitu naura sudah menangis dan uwa dengan cepat membawa naura ke pelukannya.
Devano yang sedari tadi melihat uwa mencoba menjelaskan semua pada naura pun iku menitihkan air mata.

Dan semua yang berada dikantin itu tercengang dengan apa yang mereka dengar.
Anneth"huah, kasian kak vano sama kak naura sedih akutuh hiks..hiks"
Dengan tiba-tiba anneth menanggis deven yang berada disampingnya langsung menaruh kepala anneth di bahunya modus!.
Ucha"kasian ditinggal dua orang yang dia sayang"
Navis"sakit beud tu rasanya"
Sam"haduh kenapa suasananya melow gini dah"
Joa"siapa taro bawang disini sih!?"
Friden"haduh pengen nangis gw ngeliat devano nangis"
Deven"akhirnya bisa modus gw"

Yoyoyoyoo aku up nihhh gilak seh uwa panjang banget ngomongnya ya, akhirnya kita bersama setelah menanti lama semoga .....kalian suka.

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang