15

1.4K 78 7
                                    

Ucha pun melanjutkan menyiram tanaman. Sampai akhirnya " uchaaa!..kamu dimana mom mau ngomong" ya itu suara mom's nya ucha sama kN toa nya. Emang keturunan bakat Toaknya wkwkw.
Ucha: iyaa mom's bentarrrr.
Ucha menarih tempat air di depan taman dan berlari menuju tempat mom's nya berada.
Ucha: mom, dimanaa?
Mom's: di ruang kerjaa mom!
Ucha langsung berjalan menuju tempat kerja sang mommy. Sebelum masuk ucha mengetok pintu dulu, tok...tok..tookkkk. terdengar suara dari dalam menyuruh masuk. Setelah masuk mom ucha langsung to the point. Kyak yang sebelumnya yaa.

Guys aku cepetin jadi yang friden sama nasdeva. Gak ada thanks

Sabtu pagi

Nashdeva
Bunda: uwa, devanoo!. Ayo kita mau berangkat nih
Uwa: iya bun, dah siap. Ucap uwa yang lagi turun tangga. Devano hanya menekor dibelakang uwa.
Devano: kita mau kemana bun? Tanya devano ketika sudah didLam mobil.
Uwa: kerumah temenya bunda bang.
Devano: tau tapi dimana uwaa!
Bunda: di...mansion keluarga nasution.
Wadev: whATTTTT!!
Uwa: berarti ada anneth

🐵🐵

Gaes sebelum lanjut aku mau nanya nih . Lebih baik tulisan nya kayakngimana?
Kayak
Deven: iya
Kek gitu atau
"iya mah bentar"
Comment yaaa plis bantu gw gezz
🐹🐹

Lifia: bang deven ayooooo!!
Deven: bentar dek! Selang beberapa detik deven turun dari kamarnya ke arah garasi.
Mama: lama banget sih dev, dandannya kayak ketemu siapa aja?
Deven: aku bukan dandan mah, cuma cari handphone aja aku lupa simpen mana.
Mama: trus dah ketemu?
Deven: udah kok, kita jalan sekarang?
Lifia: iyalah sekarang masa lusa!
Ucap lifia, mobil pun pergi meninggalkan mansion cristiandi hohoo .

☀☀☀

Ucha: mommm! Udah belom sih lama benerrr?
Mom: belum chaaa! Masih pake bulu mata nih!.
Ucha: yaelah mom! Pake bulu mata aja sejam gimana sih, ucha udah nunggu disini sejam lebih. Protes  ucha ke mom nya setelah melihat momsnya keluar dari kamar nya.
Mom: baru juga beberapa menit cha.
Ucha: terserah mom deh caoe aku.


FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang