"pfff....hahahahhahahahahhahahahahahahhaha" gelak tawa ketiga sahabat anneth.
"heh! Malah ketawain gw lagi" ujar anneth.
"gak neth tumben aja lo mau dianterin sama kak depen" sahut joa disela tawanya.
Tiba-tiba ada yang menggangu pembicaraan mereka bereempat.
"woi nama gw deven bukan depen gak pake p you knowwwwww!" ya itu adalah deven yang memasuki kelas anneth ."heh, kakel rese ngapain lo disini!?" kata anneth.
"mau ketemu princess gw lah siapa lagi"
"ogah gw jadi pacar lo bambang!"
"nanti juga mau elah"
"mau juga gw sama lucas" kata anneth yang dibalas dengan tos bersama charisa.
"betul tuh gantengan juga lucas daripada lo kak" sahut ucha.
"iyasih emang ganteng lucas, tapi gw juga gak kalah ganteng kan?" kata deven sambil menaik turunkan alis.
" masi gantengan juga rhoma irama daripada lo kak" ujar uwa dan joa bersamaan dan diikuti gelak tawa yang mendengarnya.
"wes, masa gw dikalahin sama raja dangdut sunguh-sunguh terlalu" protes deven sambil meniru suara bapak haji rhoma irama. Mendengar deven yang berbicara seperti itu membuat yang berada dikelas anneth tertawa terhakba-hakba.
Tiba-tiba tawa mereka terhenti dan langsung diam ditempat duduk mereka semua.
"loh kok pada diem?" tanya deven."ekhm.."
Mendengar suara deheman deven pun berbalik dan melihat guru bp dibelakangnya."eh ibu sehat bu" tanya deven dan menyalimi guru bp bernama bu ros.
"sehat alhamdulilah" singkat bu ros dan langsung menjewer telinga deven.
"eh...eh...bu sakit buu...ampyunn bu sakittttttttt" kata deven kesakitan.
"kamu ini gak denger dari tadi itu udah bel masuk kelas, kenapa kamu masih disini ha!! Kamu itu bentar lagi lulus harus rajin belajar bukan godain adek kelas !! Sana kamu balik ke kelas kamu jangan keliaran!" tegas bu ros lalu melepas kan tangannya dari telinga deven.
"i...i..ya bu permisi" ucap deven dan langsung lari keluar dari kelas anneth.
🙈🙈🙈
Kringgg...kringggg
Bel istirahat berbunyi, anneth dkk keluar dari kelas mereka menuju ke tempat yang selalu ramai jam segini yaitu kantin.
" eh, kalian tau gak katanya ada adkel baru pindahan dari bekasi katanya anaknya songongnya gak kenal orang, trus manja pokoknya yang dia mau harus diturutin coba" hiyaaa mulai lah ghibah ucha.
"masa nama nya siapa cha?" tanya anneth.
"siapa ya...em..em kalo gak salah ya cindy kayaknya sih" kata ucha.
"ooh" balas mereka berempat .
"joo, disini" ada seseirang yang memanggil nama joa mereka berempat mencari orang itu dan menemukanya.
Itu iyelah sam yang memanggil joa untuk duduk bersama mereka di meja yang selalu genk deven temoati. Annethdkk pun berjalan mendekat ke meja itu sepanjang mereka jalan selalu ditatap oleh yang melihatnya karena kecantikan yang luar binasa ituu omagahh.
"kita boleh duduk sini ni?" tanya uwa.
"boleh kok" jawab devendkk serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Genç KurguBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓