Anneth: bang, beliin sushi donggg!. Kata anneth sambil mengeluarkan puppy eyes nya.
Sam: hm, ntar abng beliin sekrang bangun abng mau kerjain tugas. Anneth pun bangun dari pangkuan sang kakak.
Anneth: maacihhh abangggg yang ganteng nay kelewatan!!! Anneth bersorak gembira, dan langsung berlari ke kamarnya.
Sam: adek gw udah besar atau masih kecil sih? Kata sam sambil meggelengkan kepalanya.
Skip malam
Selesai makan malam anneth sudah ada dikamar sam karena sam sudah berjanji akan membelikan ia sushi.
Anneth: bang dah siap belumm!!
Sam: udah neth gausah teriak, yuk. Kata sam langsung menggandeng tangan anneth keluar dari kamarnyaMereka pun turun melihat mami sedang dudk di ruang tamu.
Mami:eh pada mau kemana?loop
Anneth: mau ke mall mih mau beli sushi mami mau nitip?
Mami: gausah deh, yaudah sana hati'hati ya.
Samneth: iya mih . Anneth dan sam pun pergi ke mall menaiki mobil sam.
**
Keluarg bernessa
Dikamar joa
Navis: jo, si uwa punya pacar ga?
Joa: gk punya katanya.
Navis: nah berarti ada kesempatan dong abang?!.
Joa: tp kayaknya hatinya susah ditaklukin deh bang. Kata joa yang sedang mengerjakan tugas dikamrnya, sedang navis emng sering kekamr joa sekedar untuk cerita atau untuk membantu joa mengerjakan tugas.
Navis: maksud?
Joa: jd gini bang kan tadi dikelas anneth nanya ke uwa, dia ada perasaan gak sama lo trus uwa bilang gak tru..
Navis: whattttt?! Ga ad perasaan?!
Joa: w blom selesai ngomong njir! Jadiii. Joa menceritakan yabg tadi mereka bicarakan dikelas.
Navis: okee, gw bakal trus perjuang demi uwa.
Tiba-tiba mami joa dan navis memanggil dari ruang keluarga bernessa.
Mami visjo: navis, joaa keruang keluargaa cepetttttt. Teriak mami visjo . Navis dan joa pun turun ke ruang keluarga.
Diruang keluarga
Navis: kenapa mih?
Joa: iya, kenapa mih?
Mami: jadi besok kalian berdua gak boleh pergi kemana-mana ok!!
Joa: kenapa!? Bsk aku mau pergi nonton sama bang navis! Protes joa kepada sang mami.
Mami: gak! Besok kalian ikut mami ketemuan sama sahabat mami! Jadi kalian ikut! Masa sahabt mami bawa anak-anaknya kalian gak ikut sih!
Navis: navis ikut aja. Jawab navis yang sedang menonton.
Joa: yah, bang navisssss hiks..hiks...hiks jahaadd...huaaaaaaaaa. tangis joa tiba-tiba , navis yang melihat adiknya menangis langsung memeluk joa .
Navis: yaudah ke mall nya lusa aja ya jo.
Navis: gausah nangis dong yaaa. Sambung navis sambil mengecup puncak kepala sang adik.
Mami: kamu kenapa sih jo? Sensitif banget?. Kata mami yang melihat anak bungsunya menangis dipelukan sang kakak.
Joa: hiks..hiks m..ma..u....da..p..p...et...k...l...kali..mih. jawab joa yang bersenderan di bahu navis sambil memeluk navis dari samping, ya ngeti lah.
Mami visjo hanya ber 'o ria.
Mami: yaudah mami siapin makan malam dulu yaa. Hanya dijawab anggukan oleh joa dan navis . Joa dan navis masih anteng di ruang kelurga sambil menonton, tiba-tiba " nah timben pelukkan" terdengar suara itu dari pintu ruang keluarga.
Joa: huaaaaaa...papahhhhhhhhhhh...jo kangennn. Kata joa sambil berlari memeluk papa nya. Diikuti navis yang berjalan menuju papa.
Papa: hhehe..papa juga kangen sama kalian berdua.
Oke kita jangan ganggu keluarga yang sedang berpelukan ini kita lanjot ke kelurga lumbarjana!.
****
Kediaman lumbarjana
Ucha lagi siram taneman di taman rumah nya, itu kebiasaan bagi ucha yang menyiram tanaman di taman itu.
Ucha: siram..siram..tanaman..di taman, eh..itu lagu bimoli cha astagah.Hai...hai...haiii gess
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRLS
Dla nastolatkówBanyak masalah yang akan datang bukan hanya soal percintaan, namun juga masalah persahabatan yang akan di uji . Saksikan Fake Nerd setiap Autor ada waktu terimagaji💓💓