23

1.4K 92 10
                                    

"bebep devenn" kata orang itu dan langsung duduk disamping deven sambil memeluk lengan deven.
Deven"ehh, anjirr lo megang-mengang tangan gw !"
"ihh, bebep kok gitu sihh" kata orang itu lagi dan memanyunkan bibirnya.
Sam"eh, kagak usah pake majuin bibir lu , kagak ada yang mau cium euy" ledek sam.
Devano"aunih dasar cabe,"
Navis"lagian ya cika deven itu bukan siapa-siapa lo, lo sama dia cuma sebatas temen kelompok gak lebih"

Ya, perempuan itu adalah cika dia adalah teman sekelas deven dkk, dia dikenal sebagai cewek genit dan.....

Cika"euh ,lo gak usah ikut campur" ucap cika sambil menunjuk navis.
Friden"we kalem, njirr kaga usah nunjuk-nunjuk untung lo cewek kalo bukan mati lo " kata friden sambil menatap cika tajam.
Deven"eh, cika dengerin ya, lo itu cabe gak cocok sama gw yang handsome ini nih liat lo itu kayak tante-tante tau gak make up tebel mau pergi arisan lo? Trus ya lo itu selalu bisa dibilang cewek murahan tau gak sekolah itu udah kasi lo rok sampe lutut ya,lah elu pake rok pendek bener kayak paha lo mulus aee sih?! Dah sana minggir cabe sana lo dasar cabe!" ucap deven panjang lebar sambil mendorong cika untuk pergi.

Kringgggggggggggggg....kringggggg. bel pulang bunyi anneth dkk sekarang lagi di tempat parkiran guys.
Ucha"duh si bang iden  mana dah laper nih"
Uwa"aduh, abang gw keknya luoa kalo punya adek"
Joa"anjitrrrrr gw kepengen boker nih lama beud si navis"
Anneth"kalo dalem hitungan kelima abanh gw gak dateng mobilnya betulan gw pecahin atu..dua..tiga...empat....li" ucapan anneth terpotong oleh seseorang.
Sam"helo epribadeh"
Yang lain tidak menjawab pasalnya mereka menunggu sekian lama dan sekolah juga udah sepi sisa mereka saja dan satpam.
Tanpa aba-aba joa langsung menarik tangan navis karena sudah tidak kuat menahan boker.
Navis"ehh...selow jo, dah semua dah uwa " sambil melambaikan tangan ke yang lain dan mengedipkan maya ke uwa.
Sam"joa kenapa?"
Uwa"lo pada lama dia nunggu sampe pengen boker makanya tu kayak gito, dahlah yuk pulang bang vano gw capek ni"
Devano"kuylah, deluan yaa byee" ucap devano sambil merangkul bahu Uwa dan pergi menuju mobil mereka.
Anneth"dah yuk bang , dah cha" kata anneth sambil melambaikan tangan ke ucha.
Deven"lo sendiri cha?"
Ucha"gak, sama kak iden kok"
Deven"kalian pacaran?" kata deven dengan nada mengintrogasi.

FAKE NERD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang