Day 7

80 27 11
                                    

ASRAMA PUTERI

Tring!

Bersama kita berprestasi

+628772828**** telah menambahkan anda

"Grup apa lagi nih?" Tanyaku dalam hati.

"Assalamualaikum Wr. Wb..

Alhamdulillah sudah masuk grup semua kan? Bagaimana kabarnya teman teman-temab? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu dilimpahkan kebaikan disetiap langkahnya aamiin allahuma aamiin..

Baik semua kakak buat grup ini sesuai yang telah kita bicarakan di perkumpulan minggu kemarin sebagai tempat komunikasi kita tentang keberlangsungan karya kita."

"Waalaikumsalam wr.wb baik kak" jawab kami berdua.

"Disini kakak ingin menampung karya kalian agar bisa kita publikasikan."

"Wah, masyaallah.."

"Keren!"

"Nah kebetulan kakak punya saudara seorang penerbit. Jadi jangan sampai menyia-sia kan kesempatan ini ya dik adik."

"Baik kak."

"Untuk sekarang kalian wajib menulis setiap harinya dan kirim bukti hasil nulis kalian ke grup ini ya."

"Okay kak."

"Kak kalau bole tahu kemarin kakak juara apa? Aku lihat di snap wa kak Abdul.. hehe."

"Oalah.. nah untuj penyemangat juga alhamdulillah kemarin kakak meraih juara 1 Novel Teenfiction tingkat nasional."

Wah, Masyaallah juga ya kak Ghazi.

"Masyaallah.."

"Masyaallah, keren! Jadi semangat nulisnya nih."

"Wah, alhamdulillah harus selalu semangat ya. Karena dengan semangat dapat meningkatkan hasil tulisan tersebut, soalnya datangnya ide adalah ketika dalam otak dan fisik saling berkesinambungan yaitu ketika bersemangat."

Allahu akbar, Allahu akbar..

"Iyay.. cepat sini buka puasa dulu."

"Iya.. bentar." Saat itu aku sedang diposisi luar asrama. Bermain smartphone sambil merefeshkan mata karena di sebelah kiri Asrama terdapat banyak pepohonan yang rindang dan kaya akan buah.

Aku menuju kamarku untuk berbuka puasa. Setibanya ku didalam kamar. Aku melihat beberapa lauk pauk lezat tersedia.

"Masyaallah.. Alhamdulillah.. dapet dari mana ini?"

"Alhamdulillah ceritanya panjang.. hehe.."

"Alhamdulillah deh, kuy maem."

Trining.. Trining!

"Suara hp siapa tuh.."

"Kek nya hp aku." Ucapku sambil mencari keberadaan smartphoneku.

Ketemu!

30 Hari Bersama GhaziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang