'Ini cerita yang sudah ada sejak lama. Raja pertama mengatakan ada benda sihir yang diciptakan oleh raja pertama untuk memilih siapa yang akan menjadi penerusnya.'
'Ini tidak dikatakan secara mendetail di dalam buku tua dan aku tidak begitu tahu dengan baik, tapi pasokan sihir sangat misterius, dia bisa memilih siapa yang pantas menjadi raja selanjutnya.'
'Itu adalah jejak yang raja terakhir di keluarga kerajaan yang tidak ditutupi pasokan sihir di zona terlarang di istana kerajaan.'
Saat aku mendengar itu, aku sangat tertarik dan pergi ke istana Topaz, yang dipercaya sebagai zona terlarang di istana kerajaan. Dan, diwaktu yang bersamaan, aku dalam situasi seperti ini saat aku membuka buku tua itu disana.
Jadi, mungkin buku itu adalah alat sihir yang ditulis dalam artikel lama yang dikatakan kakek menara padaku? Perlukah aku pergi ke Menara dan menemui kakek Menara?
Oh ya, aku pikir, aku berada di dunia Lovely Princess sekarang, disini tidak ada hubungan antara Athanasia dan kakek Menara.
Karena princess Athanasia disini tidak dapat menggunakan sihir.
Tentu saja, Aku tidak tahu jika di dunia asli dan di novel, atau apapun yang seperti ilusi mimpimyang diciptaka seperti nyata.
Jadi aku memutuskan untuk kembali ke istana Topaz dan mencari buku lagi.
"Dimana kamu buku sialan?"
Namun, setelah beberapa jam, saat aku memejamkan mataku dan kembali ke istana, aku tidak menemukan buku itu.
Saat matahari terbenam, akhirnya aku lelah dan akhirnya pingsan. Aku lapar dan merasa lelah karena aku terjaga sejak kemarin.
Aku menggigit apel yang aku panggil dengan sihir dan merasa skeptis.
Makananku mengingatkanku pada situasi ini. Apa itu hidup?
Jika di dunia asliku waktu berlalu sama seperti saat ini, semua orang pasti merasa sangat khawatir.
Jadi kenapa aku sangat tertarik dengan banda sihir yang dibuat oleh raja pertama? Aku tidak akan menentuh buku aneh lagi mulai sekarang.
Pertama, itu adalah buku biasa bahkan aku tidak menemukan keanehan awalnya, tapi itu berubah.
Namun, situasinya tidak berubah setelah jatuh menyentuh lantai dengan rasa frustasi. Jadi aku akan melakukan apa yang aku bisa. Aku pikir kuncinya ada pada kalimat di dalam buku. Oh ya... aku merasakan dari awal
"Udaranya terasa aneh disini."
Aku bergumam pelan dalam ruangan di istana sunyi. Saat aku melihat sekeliling, koridornya disinari oleh matahari terbenam yang muncul.
Entah bagaimna, atmosfernya sempurna unntuk hantu yang muncul. Aku pikir istana ruby yang aku pakai saat aku kecil sangat menyeramkan dan suram, tapi saat matahari terbenam, istana Topaz sangat cantik.
"Huh?"
Tiba-tiba aku menolehkan kepala saat mendengar musik datang entah darimana.
Aku pikir suaranya datang dari luar, Aku terdistraksi jadi aku tidak berpikir dalam tentang ini, tapi udara di luar entah bagaimana berbeda.
Aku memilih untuk melihat situasi dan menjentikkan jari.
"Perta ulang tahun Yang Mulia semakin lama semakin mewah. Aku pikir ini lebih formal seperti beberapa tahun lalu."
"Ini menjadi lebih luar biasa setelah princess Jannete datang."
"Aku pikir princes Jannete membawa hadiah special untuk ulang tahun Yang Mulia sejak tahun lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story 2 : Lovely Princess World [Suddenly, I Became A Princess]
Non-FictionBUKAN FANFICTION! Side Story Suddenly, I Became A Princess Translet pertama pake gugel, cuma karena bahasanya amburadul, jadi diterjemahin sendiri. Mangkannya ngga 100% sama bahasanya kayak novel, ada yang ditambah, diubah, atau dikurangi kata-katan...