Part 27

3.9K 410 97
                                    

Tapi secepatnya aku berpikir mengenai itu. Coba dipikir, aku pikir aku telah mencium Lucas dari dunia ini.

"Oh, mungkin aku harus berbicara sesuatu yang penting pada princess nanti."

Ugh, mungkin dia merasakan sesuatu yang aneh dari wajahku. Entah mengapa, aku merasa kedepannya aku merasa repot.

Lalu, Lucas dari dunia ini berkata sesuatu dengan sinis.

"Mengapa kamu berbicara omong kosong? apakah princess punya sesuatu untuk dikatakan padamu? pergi ke duniamu sekarang sebelum aku membunuhmu."

"Aku akan pergi bahkan saat kamu memintaku untuk tidak pergi. Dia dan aku akan pergi ke dunia kami. Dan kamu tidak akan pernah melihatnya lagi sampai kamu mati, jadi jangan khawatir."

"Aku telah banyak mendengar suara anjing sebelumnya. Princess ini tidak akan pernah kembali keduniamu, jadi jangan buang-buang waktu. Pergilah baik-baik seorang sendiri saat kamu berkata dengan baik."

"Ha. Aku mengerti, jadi kamu ingin mengambil apa yang telah menjadi milikku?"

Boom! Boom!

Sekali lagi, aku melihat petir dan kilat di depan mataku.

Naga biru di kiri dan macan putih di kanan.

Aku menghusap mataku saat aku melihat kedua orang dihadapanku mengeluarkan energi yang mengerikan.

Oh, Tuhan. Dengan dua Lucas yang saling berhadapan, kekuatannya. Ini bukan candaan, aku merasa seperti aku berada dalam masalah jika aku meninggalkan mereka seperti ini.

"Seharusnya aku tidak berbicara dengan baik padamu."

"Ya, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyingkirkan sesuatu yang mengganggu di depan matamu."

Itu jawabannya!

Ini benar-benar terjadi saat kedua Lucas bergerak seperti kilat di depan mataku.

Boom! boom! Arg!

Aku berkata, 'Aku merasa terpaku selama beberapa waktu saat melihat kekuatan sihir yang bergerak dengan cepat dalam penglihatan dan suara kencang dari eksplisi terdengar memekakkan telinga.'

Wow... apa yang terjadi disini?! apakah mereka bertarung memperebutkanku? tentu saja, tidak, tentu aja itu adalah perasaan karena mereka tidak menyukai satu sala lain.

Boom! boom!

"Arrg! apa yang terjadi?"

"Arg! tolong aku!"

Tidak, kalian bren*sek! apakah kamu ingin membunuh semua manusia di bawah sana? disana ada banyak orang yang berkumpul karena memperingati hari perayaan internasional.

"Hey, kalian harus berlindung!"

Secepatnya aku menggunakan mana untuk melindungi orang-orang yang takutnya akan terluka karena sihir kedua Lucas. Terkejut dengan keadaan yang tiba-tiba, burung-burung mengepakkan sayapnya di dalam sangkar dan suara berisik di bawah sangat berisik.

Tetap saja, sudah dapat ditebak bahwa pemenangnya lebih cepat tertebak daripada espektasi.

"Ini bukan masalah besar."

Atmosfer di atas menara jam di tengah kota, Lucas tersenyum dingin saat dia melihat laki-laki yang bergulung ke bawah. Dia terlihat seperti telah berhasil menunjukkan kemenangannya.

"Kamu. Kamu... kamu makan pohon dunia kan? seharusnya, kamu tidak bisa melakukan ini."

"Tidak peduli aku memakannya atau tidak, aku lebih kuat darimu."

Side Story 2 : Lovely Princess World [Suddenly, I Became A Princess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang