16. Foreign Language

76 23 9
                                    

Vote and comment 🌟




____________________________________



Dia hanya suka melihat senyum mu, namun belum tentu mencintaimu.

~Moonbow~

____________________________________














Sakura berlari mengejar Alex yang sudah menjauh dari kerumunan. Langkahnya terhenti saat melihat Alex masuk kedalam tenda. Ah, jadi tenda itu adalah tenda yang didirikan oleh Alex.

Sakura berdiri diam diluar tenda milik Alex. Dia tidak tahu harus melakukan apa. Tidak mungkin juga dia masuk ke tenda tersebut. Tapi, dia sangat penasaran sekali dengan apa yang Alex ucapkan. Setelah pulang dari sini, Sakura harus belajar bahasa asing itu.

"Ngapain disana?" Sakura terkejut, lalu menatap kearah sumber suara. Disana sudah ada Vatter, berdiri sama angkuhnya dengan yang Alex lakukan. Sifat Vatter dan Alex tidak jauh beda.

"N-nggak kok" Astaga, terkutuk lah mulut Sakura yang tiba-tiba terasa kelu. Dia tidak pernah berbicara dengan Vatter sebelumnya.

"Oh" Setelah berkata demikian, Vatter juga masuk kedalam tenda yang sama dengan Alex. Meninggalkan Sakura sendirian.

Sakura menghela nafasnya, mungkin sekarang bukan waktu yang tepat berbicara dengan Alex. Sakura kembali melangkah menuju teman-temannya.

"Pacaran mulu!" Itu adalah perkataan yang pertama kali Sakura dengar dari teman-temannya.

"Nggak" Sakura menjawab singkat.

"Trus ngapain, jual cendol? Udahlah ngaku aja, kita nggak ngelarang kok!" Sakura kesal dengan ucapan Jennifer, kalau dia tau kenapa harus bertanya? Aneh.

"Semuanya berkumpul disini sekarang!" Ucapan perdebatan mereka dihentikan oleh suara Pak Ade yang terdengar keras.

Mereka semua, bergerak dengan patuh. Berdiri rapi menurut kelas masing-masing. Sakura menoleh kearah kanannya, ada Alex dan teman-temannya. Saat Alex juga balik menatapnya Sakura mengalihkan pandangan.

"Dengar! Saya hanya mengatakan ini sekali. Kemping yang akan kita laksanakan selama 3 hari, acaranya hari pertama adalah kalian melakukan tugas berkelompok, yaitu mencari bendera merah sebanyak yang kalian bisa. Untuk hari kedua, kalian akan juga akan melakukan tugas berkelompok, yaitu lomba dengan kelompok lain. Hari ketiga adalah acara api unggun. Mengerti?!" Ucapan panjang lebar Pak Ade disambut dengan sorokan oleh para siswa.

"Sekarang kalian boleh bubar dan mendirikan tenda!" Setelah Pak Ade mengucapkan itu, mereka semua bubar.

"Asik banget kayak nya" Caca sudah sangat antusias sejak tadi. Risa mengangguk mengiyakan.

"Yang kegiatan untuk hari pertama itu kapan? Malam hari?" Ucapan Jennifer membuat ketiga temannya menoleh.

"Mungkin sih, soalnya nggak mungkin siang hari, soalnya kita sekarang lagi mau masang tenda kan?" Sakura juga bingung.

"Ah, parno deh gue kalau beneran malam" Jennifer kembali berucap dengan nada takut.

"Udahlah, banyak orang kok" Risa memang paling cocok untuk masalah menenangkan orang lain.

Jennifer mengangguk, kemudian berjalan menuju barang-barang mereka. Sakura yang melihat itu hanya tersenyum maklum, dia tahu Jennifer pasti takut gelap.

MoonbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang