20. The Beach and Your Shit!

146 26 136
                                    

Huraa🎉🎉🎉
Fii update guys...
Yang seneng mana nih?


Guys, aku mau recommend cerita nih...

Kalian bisa cek cerita ini di akun JennyPermataSari9Jangan lupa baca dan vote juga ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian bisa cek cerita ini di akun JennyPermataSari9
Jangan lupa baca dan vote juga ya. Untuk sinopsisnya kalian bisa cek langsung.


Enjoy it....





____________________________________

Satu detik lalu kamu terasa sedekat nadi. Sedetik kemudian kamu sejauh matahari.

~Moonbow~

____________________________________












Sudah lebih dari tiga hari berlalu sejak acara kemping dilaksanakan. Sekarang mereka harus menjalani sekolah seperti hari biasanya. Tapi, entah karena beruntung atau apa, hari ini sekolah kembali diliburkan. Hal ini tentu saja disambut gembira oleh seluruh siswa. Ayolah, siapa yang bisa menolak untuk libur? Pasti tidak ada.

Sama halnya dengan Sakura. Sejak mendengar kabar bahwa sekolah diliburkan, dia sangat bahagia bukan main. Dia sudah mulai memikirkan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menghabiskan libur kali ini.

Rencananya, sekarang Sakura akan pergi nongkrong bersama Jennifer, Caca dan Risa. Mereka sudah merencanakan hal ini kemarin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu libur bersama dengan menonton drama. Untuk hal ini, mereka berempat memiliki kesamaan. Sesama pecinta Korea.

Sakura berdiri tegak didepan cermin yang memantulkan wajahnya. Senyum Sakura tercetak, dia cukup bangga dengan wajah yang dia miliki.

Baru saja Sakura ingin melangkah keluar kamar, handphonenya berbunyi. Sakura berdecak malas, sebelum mengangkatnya. Sakura mengkerutkan keningnya saat melihat nama Alex dilayar handphone. Astaga mau apa lagi cowok ini?

"Apa?!" Suara keras Sakura bahkan mengejutkan dirinya sendiri.

Alex diseberang sana mendengus, masih tetap diam untuk beberapa saat.

"Ada apa Al?" Sakura memelankan suaranya. Dia cukup paham, Alex tidak akan mau menjawab jika dia berbicara seperti itu. Ego Alex itu sangat tinggi. Sakura cukup yakin, Alex pasti merasa tersinggung.

"Kita ketemuan hari ini," pernyataan Alex membuat Sakura kaget. Apa-apaan cowok itu, dia seenaknya saja memutuskan sendiri. Dia pikir Sakura itu apa?

"Nggak bisa."

"Kenapa?" Alex menjawab cukup ketus. Sakura kesal, sangat. Salah satu sikap Alex yang tidak Sakura sukai itu ya seperti ini. Alex itu pemaksa.

"Gue udah ada janji," Sakura menatap jam dilayar handphone, dia sudah telat. Dia yakin, pasti Jennifer akan marah-marah nanti.

MoonbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang