Music: bimbang- Melly Goeslaw
Dalam anganku, aku berada di satu persimpangan yang sulit ku pilih.
✨✨✨
Aleya pun baru saja keluar setelah dia beres membersihkan badan nya, badan Aleya kaku ketika melihat sesuatu di depan nya, Rian dan Arlian sedang ditodongkan pistol oleh para tentara yang serupa pakaian nya dengan mereka berdua.
Para tentara itu menoleh pada Aleya, mereka sadar akan kehadiran nya lalu salah satu nya menodongkan pistol pada Aleya
"Angkat tangan nya!" Sontak Aleya pun terkejut, ia pun langsung mengangkat kedua tangan nya lalu menatap arlian dan Rian bingung
"Ada apa ini?" Tanya Aleya
Pria itu semakin maju, sedangkan Aleya masih menatap arlian dan Rian untuk meminta jawaban, namun lelaki itu diborgol tanggan nya oleh kedua orang itu.
Lalu tiba tiba Pria itu menarik tangan aleya dan memborgol tangan nya
"Ini ada apa sebenarnya?!" Hentak aleya
Bukan nya menjawab pria itu malah membawa Aleya keluar, bersamaan dengan arlian dan Rian
"Ada apa ini?!" Tanya Aleya sekali lagi, ia benar benar tidak mengerti apa yang terjadi saat ini, dia menatap arlian pun pria itu hanya menampakan muka datar nya
Dan ia perlahan menengok Rian yang juga menatap nya lalu sedetik kemudian ia mengalihkan pandangan nya.
Mereka pun dibawa oleh para pria itu kedalam mobil jeep berwarna hitam.
Arlian yang pertama memasuki mobil itu tanpa memberontak ia pun masuk ke dalam mobil tersebut lalu kemudian Aleya dia sedikit memberontak namun pria itu memaksa Aleya masuk dengan kasar hingga terakhir Rian yang masuk.
Mobil Jeep pun di tutup, dan kemudian mobil itupun dijalankan.
Mata mereka bertiga ditutup dengan kain panjang berwarna hitam yang tujuan nya adalah mereka tak mengetahui kemana mereka akan dibawa.
dan ntah mengapa Aleya merasa ada yang mengegam tangan nya, tapi Aleya merasa jika itu arlian karna arlian ada di kiri.
Namun kenyataan nya Rian lah yang menggegam tangan gadis itu, ia tahu bahwa gadis ini diliputi pertanyaan dan kepanikan.
bahkan kejadian yang sangat menakutkan 8 tahun lalu yang membuat Aleya hampir kehilangan nyawa saat sheren menyekapnya, dan sebagainya pun lelaki itu membenci gadis yang ia genggam saat ini tapi ia tak akan pernah bisa berbohong dengan perasaan nya saat ini.
Dibenak nya masih teringat bagaimana gadis yang selalu memasang muka dingin nya itu terlihat lemah suatu waktu, dan itu kali pertama Rian melihat Aleya yang berbeda.
"Pintu nya di kunci" bisik Rian
"Dobrak bego" ujar Dimas yang kesal
"Sabar Donggo" balas Rian
1
2
BRAKK
pintu terbuka
Bertapa terkejut nya Rian melihat seorang cewek dengan rambut yang menutupi muka nya
Dan tanggan yang terikat serta banyak baretan seperti di gores dengan benda tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
REMINISCENE; squel Of Adrian & Aleya (?)
Ficção Adolescente/COMPLETED✓/ -"But it turns out that when you left, I felt like half of me was missing. awan kita sudah membendung menjadi satu, tinggal menunggu yang mana yang akan muncul; storm, or rainbow We are ever happy enough that is remembered"...