p.s : maaf ya kalo ada kesalahan koreksi aja, masi pemula hihi
So you can keep me inside the pocket of your ripped jeans
Holding me closer 'til our eyes meet
You won't ever be alone, wait for me to come homeLove can heal, loving can mend your soul
And it's the only thing that I know, know
I swear it will get easier,
Remember that with every piece of you
Hm, and it's the only thing we take with us when we dieWe keep this love in a photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
Hearts are never broken
And time's forever frozen stillSo you can keep me inside the pocket of your ripped jeans
Holding me closer 'til our eyes meet
You won't ever be alone, wait for me to come homeWhen I'm away, I will remember how you kissed me
Under the lamppost back on Sixth street
Hearing you whisper through the phone,
"Wait for me to come home"photograph
-ed sheeranHari ini adalah pelajaran seni budaya di kelas abigail. Kelas abigail di tugaskan menyanyikan lagu pop Indonesia. Bu ratna membagi siswa kelas abigail menjadi 8 kelompok. 1 kelompok berisi 4 orang, yaitu 2 siswa dan 2 siswi. Kebetulan di sekolah abigail hampir semua pembagian kelas jumlah antara siswa dan siswi nya disamaratakan.
Karena dipilihnya berdasarkan hasil kocokan kertas maka tidak ada yang bisa mengelak, harus menerima. Kocokan kertas siswa dan siswi dipisah agar seimbang.
"Baiklah, ibu akan mulai pengocokan kelompok untuk tugas kali ini," Ujar bu Ratna sambil menulis di papan tulis. "Oh iya, Rizky sini bantu ibu," Rizky pun melangkah ke meja guru untuk mengambil kocokan para siswa.
"Oke dimulai ya. Kalian tidak bisa mengeluh jika dikelompokan satu sama lain. Karena ini murni hasil kocokan dan tidak ibu pilih. Setuju?"
"Iya bu," Jawab siswa serempak.
"Kelompok pertama. Rizky kocok yang perempuan dulu ya," Pinta bu ratna.
"Siap bu," Rizky pun mulai mengocok botol yang berisi nama-nama siswi kelasnya. Terlihat bagaimana para siswi tersebut takut dengan hasilnya.
"Kelompok 1 ada ーanna dan zaskia," Rizky pun kembali mengambil botol dan membacakan satu persatu nama. Dan yang terakhir adalah "Kelompok 8 ada ーabigail dan kate,"
Kate langsung ber high-five dengan abigail. Sedangkan anna mengerucutkan bibirnya kesal. "Ah kalian mah gitu. Masa gue sama zaskia sih. Yang ada nanti gue jadi batu sekelompok sama dia. Diem mulu kaga ngomong-ngomong," Sebal anna.
"Ya gimana lagi na udah gitu takdirnya kali. Lo harus terima ya, Hahaha" Dasar kate teman tidak tahu diri.
"Yaudah sih na kan lumayan tuh suara dia juga bagus. Bisa ngebantu nilai lo nanti." Bujuk abigail.
"Ah iya ya gue lupa," Mereka pun kembali menatap ke depan. Sekarang giliran untuk laki laki yang masuk ke kelompok. Firasat abigail tidak enak. Entahlah.
Sebenarnya ia ingin menanyakan kepada alan tentang apa yang terjadi tadi malam. Tapi ya alan tetap alan, saat ia temui tadi pagi sebelum masuk jam pelajaran melihat alan dengan muka cueknya. Kan abigail jadi berfikir kalau alan tadi malam sawan dan tidak ingat apa-apa. Jadi ia enggan menanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gailan Story
Teen Fiction📃 -[on going]- 📃 Bagaimana rasanya kembali tapi tak sama? Keadaan berubah seiring waktu. Yang dulu telah berubah menjadi abu. "Seandainya lo tau siapa gue, pasti lo ga akan nganggep gue orang lain gail. Tapi gue gak bisa kalo harus sedekat dulu. G...