6)Pertemuan

219 113 28
                                    

"Hari ini,jam ini, detik ini adalah titik dimana aku pertama kali melihat dan bertemu denganmu."

'Reyhan Mahardika Pranadipa'

___

Abigail sangat terkejut mendapati laki laki yang sekarang berada didepannya tersebut.

Pasalnya ia melihat reyhan adalah laki-laki yang kemarin mem follow  akun instagramnya.

"Hey." Ucap laki laki itu menyapa abigail.

"Lo itu reyhan kan?" Tanya Abigail ragu ragu.

"I-iya hehe." Reyhan menggaruk tengkuknya.

"Kalian udah saling kenal?" Tanya Keisha yang merupakan Mamah Marcel dan Reyhan.

"Eh tapi kan kalian suka main dulu waktu kalian masih kecil. Kalian masih inget ga?"

Abigail pun hanya tersenyum menanggapi cerita Keisha.

"Masuk dulu yu Abigail. Oh iya,sekalian temenin tante masak, tante belum masak nih."

Mereka pun akhirnya masuk ke dalam rumah tersebut. Sepertinya rumah Reyhan adalah rumah termewah yang berada di kompleknya. Pasalnya, ia belum pernah melihat rumah yang seperti ini. Dan juga diantara rumah yang lain,rumah inilah yang terbesar.

"Tunggu dulu disini ya, Tante mau siap siap didapur. Rey, temenin Abigail ya." Keisha pun meninggalkan mereka bertiga di ruang tamu.

"Mamahhhh.... malcel pengen ikutt.." Rengek Marcel.

"Iya ayo sini.."

Tinggallah Reyhan dan Abigail disana. Suasana menjadi canggung. Tidak ada yang mau berbicara. Tapi Reyhan tidak tahan jika terus berdiam diri seperti ini.

"Emm, abigail.. gue ke kamar dulu ya,mau ganti baju sekalian cuci tangan."

"Oke."

Beberapa menit kemudian Reyhan sudah menuruni tangga dengan memakai kaos dan celana jeans pendek. Siapapun yang melihatnya sekarang, pasti sudah blushing seketika melihat reyhan.

"Eh kenapa lo liatin gue. Gue ganteng ya." Dengan jujurnya Reyhan berbicara seperti itu.

Emang tapi pd selangit batin abigail.

"Siapa juga lagi yang liatin lo." Sebal Abigail.

"Reyhan bawa abigail ke dapurr. Mamah mau masak." Teriak mamahnya itu.

"Iyaaaa maaaahhhh.."

"Ayo ikut kedapur mamah gue." Ajak Reyhan dengan menarik tangan Abigail dengan cukup kencang.

"Eh eh bentar dulu dong, pelan pelan tangan gue sakit nih." Abigail berusaha melepas tangannya dari Reyhan, tapi tidak bisa.

"Udah ah ayoo" Reyhan kembali menarik tangan Abigail ke dapur.

Sesampainya didapur, Abigail mengadukan tingkah Reyhan ke mamahnya.

"Tan, Reyhan tuh anaknya gabisa banget alus ya. Tangan Abigail ditarik tarik gini."

Gailan StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang