Disclaimer : Yoichi Takahashi.
Genre : family, angst, perenthod, memories, friendship.
Rate : General
Warning⚠: Gaje, ranjau typo, AT, AU, OOC, ide pasaran, dan kekurangan lainnya yang pasti ada.
🌻Happy reading to my story🌻
Semua yang tertulis merupakan karangan yang L.A buat sendiri. Jika ada kesalahan maupun penggunaan kata yang sekiranya salah, mohon koreksinya.
⚽ Taro Misaki ⚽
"Hey! Lepaskan aku anak aneh!" Kesal Hyuga tidak tertahankan. Berusaha memberontak pada anak yang Ia tahu bernama Misaki Taro. Anak itu sudah menyeretnya sejak keluar dari gerbang sekolah Meiwa."Hey! Kau ini tuli apa bagaimana! Lepaskan aku dasar ba-" ucapan Hyuga berhenti saat mengetahui dimana sekarang ia berada, lapangan Meiwa. Sudah satu minggu Hyuga mengatakan pada pelatihnya bahwa ia berhenti. Tapi sekarang? Anak aneh dengan tidak tahu dirinya menyeret Hyuga ke lapangan Meiwa.
Pelatih Kira, pelatih tim Meiwa, dan para pemain menatap bingung Misaki yang membawa Hyuga. Memang kemarin Misaki datang dan ikut bermain. Anak itu juga bertanya-tanya tentang Hyuga pada pelatih kira. Dan Misaki juga bilang akan datang hari ini. Tapi tidak mereka sangka Misaki akan berani menyeret Hyuga sampai ke lapangan Meiwa.
"Hyuga Kojirou! Aku menantangmu!" Hyuga terkejut. Pelatih Kira kaget terlebih para pemain Meiwa yang sangat terkejut. Tidak ada yang berani menantang Hyuga selama ini.
"Aku tidak punya waktu meladeni anak aneh sepertimu," ucap Hyuga berbalik. Seharusnya dia sudah mencari pekerjaan lain sekarang.
"Apa kemampuan yang pelatih Kira katakan tentang dirimu hanya sekedar omong kosong?" Langkah Hyuga berhenti. Tangannya mengepal kuat.
"Apa tendangan harimau yang teman-temanmu katakan hanyalah tong kosong yang nyaring bunyinya? Kurasa pelatih Kira dan teman-temanmu terlalu membanggakan pecundang sepertimu!" Mata Hyuga menatap kesal. Benar-benar kesal pada Misaki.
"Satu lawan satu. Wakashimazu yang akan menjaga gawangnya," ucap Hyuga dengan nada super dinginnya. Misaki tersenyum manis. Dia berhasil membuat Hyuga bermain.
-
Sesuai dengan kesepakatan, Hyuga dan Misaki akan berduel. Wakashimazu yang merupakan kiper hebat kebanggaan Meiwa menjaga gawang. Berdasarkan kesepakatan, siapa yang mencetak gol paling banyak dalam waktu 45 menit akan menjadi pemenangnya.
Pelatih Kira dan pemain Meiwa melihat antusias perebutan bola yang sengit antara Hyuga dan Misaki. Permainan Hyuga yang keras dan permainan bola Misaki yang lembut namun tidak mau mengalah dengan Hyuga.
Mereka melihat kagum permainan keduanya. Sudah hampir setengah jam namun keduanya masih betah memperebutkan bola. Pelatih Kira tersenyum. Hyuga tampak kewalahan menghadapi Misaki yang masih terlihat menikmati permainan.
"Misaki-san hebat," kagum Sawada masih melihat permainan dengan pelatih Kira dan para seniornya.
"Kurasa dia berusaha keras agar Hyuga-san mau bermain lagi," ujar salah satu pemain Meiwa."Kau benar. Tapi, kau tahu kapten, kan? Kurasa kita semua tahu tidak ada yang bisa membujuknya. Bahkan pelatih Kira sendiri," ucap yang lainnya menambahi. Melihat sang pelatih yang masih fokus melihat perebutan bola Hyuga dan Misaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taro Misaki (END)
FanfictionTawa dan kehadirannya adalah suatu anugerah bagi orang-orang disekitarnya. Misaki hanya ingin menjalani kehidupannya dengan baik. Menghiraukan hidupnya yang suatu saat nanti akan berakhir bahkan tanpa bisa ia tahu, karena itu bisa terjadi kapan saja...