12 ⚽ Misaki di Meiwa/3

263 17 2
                                    

Disclaimer : Yoichi Takahashi.

Genre        : family, angst, perenthod, memories, friendship.

Rate           : General

Warning⚠: Gaje, ranjau typo, AT, AU, OOC, ide pasaran, dan kekurangan lainnya yang pasti ada.

🌻Happy reading to my story🌻

Semua yang tertulis merupakan karangan yang L.A buat sendiri. Jika ada kesalahan maupun penggunaan kata yang sekiranya salah, mohon koreksinya.

Taro Misaki


"Apakah Kaasan sadar? Kaasan memanggil nya dengan nama kecil" masih dengan nada kesal, Hyuga benar-benar marah dengan anak bernama Misaki Taro yang akhir-akhir ini mengganggunya.

"Ah, itu... Taro sendiri yang menginginkannya," ucap sang ibu dengan senyumannya. Mengingat kembali wajah imut Misaki yang kesal saat ia memanggilnya dengan marga, bukan nama kecil.

"Dia mengamanatkan sebuah perusahaan pada Kaasan. Kau tahu Goethe Company? Kaasan menjadi penanggung jawab atas perusahaan itu. Dan lagi, adik-adikmu mendapat biaya gratis sekolah hingga kuliah" perkataan sang ibu membuatnya sangat terkejut. Ternyata Misaki benar-benar membantunya. Dengan begini, ibunya tidak perlu buang banyak tenaga, ibu Hyuga hanya memantau.

"Kaasan tahu apa yang kau pikirkan Kojirou, tapi, kau tahu? Taro sangat tulus," lirih sang ibu. Hyuga hanya mengangguk dan pamit untuk tidur.

-

"Kojirou-kun! Ohayou," sapa Misaki berlari kearah Hyuga yang  berjalan kearah gerbang SD Meiwa.

Memutar bola mata malas, Hyuga terus berjalan. Menghiraukan Misaki yang terus saja mengomel.

"Yo! Kojirou-kun aku membeli ini. Lihat! Bagus kan?" Tanya Misaki memperlihatkan sebuah ganci berbentuk awan dengan mata yang bersinar dan pipi yang memerah.

"Hn," jawab Hyuga masih dengan wajah malasnya berjalan membuat Misaki cemberut.

"Oy Misaki, terimakasih," lirih Hyuga membuat Misaki terkejut. Mengerjap pelan sebelum akhirnya tersenyum lebar dan memeluk Hyuga dengan antusias.

"Hey lepaskan!" Kesal Kojirou melepas paksa pelukan Misaki yang semakin erat. Karena Misaki belum juga melepaskannya, akhirnya Hyuga hanya membiarkannya.

"Aku sangat senang nee. Ah, pulang sekolah kita latihan ya?" Hyuga mengangguk dan berlalu meninggalkan Misaki yang tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Nee, aku lebih pendek darimu, apa aku boleh memanggilmu Kojirou-nii?" Menghampiri Hyuga yang sudah jauh didepannya, pertanyaan antusias dari Misaki dibalas anggukan pelan Hyuga.

Dan mereka berjalan menuju kelas bersama dengan Misaki yang terus berceloteh sepanjang jalan.

-

Sesuai dengan rencana, Hyuga kembali menjadi kapten Meiwa yang tentu saja disambut dengan baik oleh pelatih Kira dan kesebelasan Meiwa terutama Wakashimazu dan Sawada.

Semua berjalan dengan baik. Misaki dan segala keceriaannya membuat Hyuga mulai berubah. Pemilik tendangan harimau yang terkenal itu mulai membuka diri. Bahkan Kojirou memasak untuk para kesebelasan Meiwa saat istirahat dari latihan keras mereka.

Tak jarang, Hyuga yang biasanya kasar dan dingin, berlaku lembut dan tidak sungkan tersenyum melihat tingkah Misaki yang membuat tawa semua orang.

Taro Misaki (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang