Disclaimer : Yoichi Takahashi.
Genre : family, angst, perenthod, memories, friendship.
Rate : General
Warning⚠: Gaje, ranjau typo, AT, AU, OOC, ide pasaran, dan kekurangan lainnya yang pasti ada.
🌻Happy reading to my story🌻
Semua yang tertulis merupakan karangan yang L.A buat sendiri. Jika ada kesalahan maupun penggunaan kata yang sekiranya salah, mohon koreksinya.
⚽ Taro Misaki ⚽
Nankatsu, Shizuoka
Seorang pemuda tengah menatap kesal i-pad ditangannya. Terlebih lagi saat sebuah video berputar, menampilkan wawancara yang dilakukan seorang reporter kepada Misugi Jun, kapten tim Musashi tentang hadirnya pangeran lapangan kedua tim Musashi.
Baru setengah tayang, i-pad itu sudah tidak berbentuk. Yah, pemuda itu membantingnya dengan sangat keras.
"Genzo" pemuda itu menoleh, menatap datar pria paru baya yang menghampirinya. Pemuda bermarga Wakabayashi itu menghela nafas kasar dan duduk dibangku balkon kediamannya.
"Kalau tidak suka dengan berita itu, jangan dibaca apalagi dilihat. Kau sudah menghancurkan 7 i-pad dan 9 smartphone. Dan itu yang ke-8," ujar pria paru baya itu menggeleng pelan. Memanggil maid untuk membersihkan pecahan i-pad itu.
"Didepan ada Tsubasa dan Ishizaki. Kau tidak latihan dengan tim beberapa hari ini. Apa berita tentang Misaki sangat mempengaruhimu?" Wakabayashi hanya diam mendengar pertanyaan dari pelatih pribadinya, Mikami.
"Kau mengenal Misaki lebih dari siapapun. Dia tidak akan menjadi pemain tetap. Kau tahu itukan?" Kini Wakabayashi menatap bingung pelatihnya.
"Mungkin jika Nankatsu bisa masuk ke pertandingan nasional lagi, kau bisa bertemu dengannya. Ishizaki juga dekat dengannya bukan? Mungkin saja Misaki mau masuk kesebelasan Nankatsu," jelas pelatih Mikami membuat Wakabayashi tersenyum. Yah, mungkin saja. Apa salahnya mencoba. Iya kan?
"Aku akan menemui Tsubasa dan Ishizaki diluar" Mikami mengangguk. Menatap kepergian Wakabayashi dengan helaan nafasnya.
"Kau selalu hilang kendali saat mendengar kabar tentang Misaki, Genzo. Untuk itulah aku menyembunyikan kabar Misaki padamu. Apa jadinya jika kau tahu yang sebenarnya," lirih Mikami sendu.
Sebenarnya Mikami selalu mencari informasi tentang keberadaan Misaki. Sejak kepergian Misaki dari Nankatsu, Wakabayashi sering menyendiri dan jarang latihan. Untuk itulah Mikami diam-diam mencari keberadaan Misaki.
Awalnya Mikami selalu memberitahukan informasi dimana keberadaan Misaki pada Wakabayashi, dan sukses membuat Wakabayashi mendapat semangatnya.
Namun, sebuah kebenaran tentang Misaki membuatnya terkejut. Mikami yang sudah tahu bagaimana sifat Wakabayashi akhirnya menutupi kebenaran tersebut dan berhenti melaporkan keberadaan Misaki, walau sebenarnya dia masih memantau.
-
Wakabayashi keluar dari mansion. Diluar sudah ada Tsubasa dan Ishizaki yang menunggu.
"Maaf menunggu lama, teman-teman," sapa Wakabayashi semangat menghampiri kedua temannya. Ishizaki dan Tsubasa tersenyum, sudah lama mereka tidak bertemu dengan kiper jenius jepang ini.
"Yo! Wakabayashi darimana saja kau!" Kesal Ishizaki. Mengingat sudah lebih dari satu minggu kiper didepannya itu bolos latihan.
"Wakabayashi-kun daijoubou?" Tanya Tsubasa. Sekarang ini Wakabayashi lebih kurus dari terakhir dia melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taro Misaki (END)
FanfictionTawa dan kehadirannya adalah suatu anugerah bagi orang-orang disekitarnya. Misaki hanya ingin menjalani kehidupannya dengan baik. Menghiraukan hidupnya yang suatu saat nanti akan berakhir bahkan tanpa bisa ia tahu, karena itu bisa terjadi kapan saja...