Disclaimer : Yoichi Takahashi.
Genre : family, angst, perenthod, memories, friendship.
Rate : General
Warning⚠: Gaje, ranjau typo, AT, AU, OOC, ide pasaran, dan kekurangan lainnya yang pasti ada.
🌻Happy reading to my story🌻
Semua yang tertulis merupakan karangan yang L.A buat sendiri. Jika ada kesalahan maupun penggunaan kata yang sekiranya salah, mohon koreksinya.
⚽ Taro Misaki ⚽
Flashback 3 tahun lalu.
P
ertandingan penyisihan grup kesebelasan tingkat SD di Shizuoka sedang berlangsung. Misugi sengaja datang dari Tokyo bersama sang pelatih dan manajernya untuk menonton pertandingan antara Nankatsu dan Shimizu.
Pertandingan sengit yang mencuri perhatian dengan para pemain andalan mereka.
"Tsubasa-kun hebat kan?" Ujar Yayoi semangat. Masih memperhatikan jalannya pertandingan.
"Nankatsu telah kembali bangkit ternyata," ucapan dari sang palatih membuat Yayoi dan Misugi menoleh pada sang pelatih yang memperhatikan jalannya pertandingan."Dua tahun yang lalu, ada pemain hebat yang membuat Nankatsu sebagai tumpuan latihan tim lainnya," ujar pelatih Musashi masih dengan pandangan lurusnya.
"Pemain hebat? Setahuku dulu yang terkenal itu Ishizaki Ryo. Itu loh yang jadi pasangan Tsubasa Ozora" kini pandangan Misugi beralih ke Yayoi.
"Tidak, Ishizaki menjadi terkenal juga berkat kerjasamanya. Dia adalah Pemain hebat yang tidak mau tersorot. Teknik yang aku ajarkan untuk tim Musashi adalah perkembangan dari teknik yang diperlihatkannya. Tidak seperti pemain lainnya, dia selalu membantu teman satu timnya untuk mencetak gol. Satu satu pemain muda yang selalu mengimbangi pemain utama. Gabungan dari permainnya dan pemain utama menciptakan kekuatan yang selalu bisa mengalahkan lawan," jelas pelatih membuat Misugi dan Yayoi kembali memperhatikannya.
"Siapa dia?" Tanya Yayoi dan Misugi penasaran.
"Dia... Taro Misaki" jawab sang pelatih."Taro Misaki?"
"Aku tidak pernah mendengarnya," ujar Misugi.
"Dia jarang dikenal oleh pemain lainnya. Tapi, bagi seorang pelatih, dia adalah pemain emas. Dia bermain dengan kemampuannya yang luar biasa," ujar sang pelatih kembali."Benarkah? Lalu dimana Taro Misaki itu?" Tanya Yayoi. Diam diam Misugi juga penasaran.
"Terakhir, Misaki bermain untuk Meiwa. Bermain menjadi pasangan Hyuga Kojiro" kembali pelatih berujar."Hyuga kojiro? Harimau dari Meiwa fc?" Sang pelatih mengangguk. Wajah terkejut sekaligus penasaran dari kapten Musashi membuatnya tersenyum senang. Misugi adalah pemain emas Musashi yang selalu bisa diandalkan. Rasa penasarannya membuat sang pelatih semakin antusias memperkenalkan Misaki.
"Iya. Kini Meiwa mempunyai 'Harimau Bertaring Tajam' yang tidak terkalahkan. Hyuga adalah harimau dan Misaki adalah taring tajamnya," lanjut sang pelatih. Menjelaskan bahwa kehadiran Misaki Taro memang sangat mendukung.
"Lalu apakah dia-"
"Tidak. Misaki adalah pemain yang unik. Selain kehebatannya yang jarang diperlihatkan, dia juga tidak mau terikat kontrak dengan siapapun. Termasuk tim sepakbola sekolahnya sendiri. Jadi, kalau dia ingin bermain, maka lapangan sudah menjadi pijakkannya," ucap pelatih memotong pertanyaan Misugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taro Misaki (END)
FanfictionTawa dan kehadirannya adalah suatu anugerah bagi orang-orang disekitarnya. Misaki hanya ingin menjalani kehidupannya dengan baik. Menghiraukan hidupnya yang suatu saat nanti akan berakhir bahkan tanpa bisa ia tahu, karena itu bisa terjadi kapan saja...