20 ⚽

268 17 4
                                    

Disclaimer : Yoichi Takahashi.

Genre        : family, angst, perenthod, memories, friendship.

Rate           : General

Warning⚠: Gaje, ranjau typo, AT, AU, OOC, ide pasaran, dan kekurangan lainnya yang pasti ada.

🌻Happy reading to my story🌻

Semua yang tertulis merupakan karangan yang L.A buat sendiri. Jika ada kesalahan maupun penggunaan kata yang sekiranya salah, mohon koreksinya.

Taro Misaki


Bagi Pierre, Misaki adalah sahabatnya yang paling istimewa. Selain pembawaannya yang ceria, Misaki juga telah mengajarkan dan memberikan banyak hal padanya. Arti sebuah pertemanan, kasih sayang dan hal yang paling penting yaitu keluarga. Arti sebuah ketulusan yang sebenarnya.

Sebelum bertemu dengan Misaki, Pierre adalah remaja yang tidak mengenal akan kasih sayang. Meskipun ia terkenal ramah dan juga baik hati, tidak ada yang tahu betul akan kehidupannya.

Ayahnya selalu sibuk dengan bisnis. Ibunya sudah pergi entah kemana. Bukan meninggal dunia, tapi meninggalkan dia sendirian didalam kesepian. Pierre mungkin bisa berbangga karena merupakan anak tunggal dari pebisnis kaya raya, tapi apa itu lebih penting dari kasih sayang yang seharusnya ia dapat?

Pierre ingat betul saat dirinya memarahi Misaki yang berbincang dengan kuda kesayangannya. Entah bagaimana anak itu bisa berada di lapangan yang biasa digunakan Pierre untuk berkeliling bersama kudanya. Sekedar info itu adalah lapangan pribadi, hanya Pieree dan kepala pelayan yang bisa memasukinya.

Pertemuan pertama yang membuat Pierre terus saja berdebat, namun membuat mereka semakin dekat. Pierre merasa nyaman dengan pertengkaran remaja asal negeri sakura itu.

Hingga ia tahu kedatangan Misaki yang sesungguhnya. Bukan untuk liburan ataupun tinggal menetap di Paris. Tapi karena penyakit langka yang bahkan tidak pernah ia dengar sama sekali. Lebih dari dua minggu untuk Pieree mengetahui akan hal itu.

Satu minggu tanpa kabar dari sahabatnya, Pierre meminta bantuan kepada orang-orang kepercayaannya. Ternyata keadaan Misaki yang memburuk membuat sahabatnya harus dirawat inap. Mulai dari hari itu Pieree terus berkunjung selesai sekolah dan berlatih dengan timnya. Dekat dengan Ichiro yang merupakan ayah dari Misaki. Hingga Pieree menganggap Ichiro sebagai ayahnya, remaja pirang itu juga merawat Misaki selama dirumah sakit. Hingga saat ini Pieree menganggap hanya Ichiro lah orangtuanya.

"Maaf tuan muda, anda tidak boleh pergi tanpa izin tuan besar," tutur seorang wanita paru baya yang baru saja memasuki ruang belakang dimana Pieree duduk santai dengan secangkir teh hijaunya. Melihat pengeran rumah yang hanya terdiam, sang pelayan kembali melanjutkan "tuan besar akan memblokir semua akses milik anda jika tuan muda masih keras kepala"

"Hn," sahut Pieree hanya berdiri dan menatap lurus taman yang terawat baik di halaman belakang rumah besarnya. Yah, taman itu menjadi tempat favorite Pieree karena Misaki. Taman itu adalah taman yang Misaki inginkan.

"Tuan besar akan pulang hari ini untuk menemui anda" kembali, pelayan itu berkata. Menunduk saat remaja tampan seumuran putranya itu mendekat.
"Bukankah itu yang kudengar dua minggu lalu?" Tanya Pieree dingin. Pergi keluar dengan kuda putih kesayangannya.

-

Pertandingan baru saja usai. Tim Musashi memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 5-3. Entah keadaan yang terkendali atau Misugi yang tidak mau meninggalkan Misaki, kapten yang biasanya akan bermain walau hanya beberapa menit itu enggan beranjak.

Taro Misaki (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang