WLS;01

609 38 9
                                    

LavenderWriters Project III Present

We Love Story © Group 6

Part 01 — Created by AisKukie

••• PERTEMUAN •••

Elisa maharani kelas 11 IPA1, ketua ekskul dance di SMA Pelita Nusantara, dia memiliki tubuh tinggi, berparas cantik, tetapi agak cuek. Dia menyukai salah satu mostwanted disekolahnya.

Elisa memiliki 3 orang sahabat. Mereka adalah Rana Triyana, Cantika Dina Mutiara, dan Alea Arnandita putri.

Rana Triyana kelas 11 IPS 2, gadis imut dengan tubuh paling pendek di antara sahabatnya. Dia mencintai sepupu sahabatnya tapi sayangnya ia harus berjuang keras untuk mendapatkan sang tambatan hati,  karena doi masih dibayang-bayangi masa lalu.

Cantika Dina Mutiara kelas 10 IPA1, gadis imut, lucu, polos, tinggi, dan paling termuda di antara sahabatnya, karena paling termuda ia sering dimanjakan oleh sahabat-sahabatnya. Dia menyukai  siswa baru disekolah nya.

Alea Arnandita putri kelas 10 IPS 2,  gadis cantik tetapi tomboy, bertubuh tinggi, putih, pinter, sifatnya hampir sama dengan Elisa, dingin cuek sama sekitar nya, paling kalem diantara 3 sahabat nya, tapi sebenarnya dia sama bar bar nya dengan ketiga sahabatnya hanya orang orang tertentu yang tau dan paham dengan karakter asli nya. Dia terjebak friendzone dengan sahabat laki lakinya.

Mereka berempat dipertemukan disebuah kelas ekskul dance, dan pada akhirnya mereka sahabatan, walaupun beda kelas, angkatan, atau umur, tetapi menurut mereka sama saja, cinta saja tidak memandang apapun,begitu juga dengan persahabatan.

Flashback

Hari ini Elisa akan mengabsen siswa siswi baru yang masuk di ekskul dance, dan ia mengabsen untuk mencari siapakah yang akan mengikuti lomba dance dan mewakili sekolah. Elisa adalah orang kepercayaan Eca yang tidak lain adalah pelatih dance di SMA Pelita Nusantara.

Elisa mengumpulkan seluruh  anggota yang mengikuti ekskul dance diaula, ia mengabsen satu persatu dari mereka. Menurutnya semua anggota sudah lengkap ia menyuruh mereka menunggu sebentar karena akan dibagikan kelompok untuk mengikuti lomba/seleksi.

Eca pun datang lalu menyuruh semua anggota untuk duduk dilantai.
Eca menyebutkan nama-nama dan kelompok masing-masing dari mereka.

"Kakak akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok disini, kakak membagi kelompok ini secara acak supaya kalian bisa berbaur dengan yang lain, setelah kakak menyebutkan nama-nama kalian dan siapa saja yang ada dikelompok kalian, kalian harus mencari teman kalian dan membuat sebuah lingkaran dengan kelompok kalian," Jelas Eca.

"Kelompok 1 terdiri dari Caca Kurniawan, Agus Maha Putra, Rani Meliani dan Rara Claudia. Untuk kelompok 2 ada Elisa Maharani, Rana Trinaya, Alea Arnandita Putri dan Cantika Dina Mutiara. Dan untuk kelompok 3 ada Misyel Anastasya, Ririn Aulia, Siska dan Fitri Auliani." lanjut Eca yang sudah menyebutkan kelompok dan anggota masing-masing.

Karena menurut Elisa namanya sudah disebut, ia segera mencari teman sekelompok nya yang belum ia kenal, di dada mereka ada nick name untuk memudahkan mereka mengenali nama dan orang nya.

Elisa bertemu dengan Rana, yaitu salah satu teman sekelompok nya.

"Halo, Rana ya,?"ujar Elisa yang membaca nick name di dada Rana, lalu diangguki oleh Rana sebagai jawaban iya, "gua Elisa, kita sekelompok, btw yang lain mana ya?" lanjut Elisa.

"Gatau deh, mending kita cari yuk!" Ujar Rana.

Mereka pun mencari sisa teman sekelompok mereka yaitu Cantika dan Alea. Rana menemukan 2 orang yang sedang kebingungan mencari kelompoknya, ketika Rana dan Elisa menghampiri mereka dan benar itu adalah Cantika dan Alea, karena ada tulisan nama mereka pada nicknamenya.

06;We Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang