LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 30 — Created by AisKukie
▪▪▪
Part – 30 Nyampai PuncakDisisi lain di mobil Cantika pun keadaan nya hening, Akbar lagi asik menyandar kan kepalanya ke bahunya Cantika, yang di sandarin enjoy aja malah seneng:') dan sambil memainkan Hp. Sedangkan Alea sedang nyemil snack yang ia bawa.
"Cantik." bisik Akbar di telinga Cantika.
"Hm..." jawab Cantika yang masih sibuk memainkan Handphonenya.
"Cantik lo bawa hoodie yang kemaren beli hm?" tanya Akbar, Lalu di angguki oleh Cantika menandakan Iya.
"Yaudah tar kalo di sono di pake ya, soalnya kan di sana dingin." kata Akbar sambil berbisik.
"Ho, oh. " jawab Cantika yang tetep masih sibuk dengan Handphone nya.
"Lo lagi sibuk apa sih hmm? sampe-sampe gue ngomong sama lo di cuekin." bisik Akbar semakin mendekatkan bibirnya ke kuping Cantika, sampe Cantika membeku bisa merasakan napas nya Akbar di telinganya.
"Hey, kenapa hm? kok diem." tanya Akbar sambil memainkan jarinya.
"Ga-kok ,ke-na-pa?" jawab Cantika dengan kik-kuk dan jawab yang tidak jelas.
"Itu lagi sibuk apa hm? Sampe-sampe gue ngomong di cuekin." kata Akbar mengulangin kata-katanya lagi, dan sambil mengambil hp nya Cantika.
"Ih Akbar, kembaliin hp gue sini lo mah jangan gitu dong gue mohon." kata Cantika Sambil memohon.
"Lagian sibuk sama apa emang sampe gue di cuekin?" tanya Akbar sambil melihat hp nya Cantika. "Oh ternyata lo lagi baca Wattpad toh." lanjut Akbar karena melihat hp nya Cantika sedang di aplikasi Wattpad.
"Iya gue lagi baca We Love Story, di LavenderWriters itu ceritanya seru banget Bar." jawab Cantika.
"Ck, kirain gue mah lo ngestalk cowo lain." kata Akbar sambil membenarkan rambut Cantika yang menutupi wajahnya.
"Nih hp nya, tapi jangan pernah ya kalo gue ngomong di cuekin." kata Akbar sambil mengembalikan Handphone Cantika pada sang empunya.
Setelah mengembalikan hp Cantika, Akbar mengambil tangan Cantika langsung ia satukan, sang empu hanya bisa terdiam karena perbuatan Akbar.
"Bar jangan gini ih, kan Ada Alea sama Rafa." kata Cantika sambil memcoba melepaskan tangan mereka. Namun hasil nya Nihil karena kekuatan Akbar lebih kuat dari nya.
"Emang kenapa sih biarin aja kayak gini, ini bukan pertama kalinya kan, tangan lo gue genggam," kata Akbar sampai membuat Cantika tersipu malu.
"Tapi kan ada-" kata Cantika terpotong karena tangan Akbar yang satunya membakap.
"Akbar." ujar Cantika karena kehilangan napas.
"Udah diem gue mau tidur." ujar Akbar sambil menaruh kepala nya Akbar ke bahu Cantika.
"Tapi Bar gue kehabisan napas," jawab Cantika sambil memukul tangan Akbar yang ada di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Teen Fiction#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...