WLS;29

46 10 2
                                    

LavenderWriters Project III Present

We Love Story © Group 6

Part 29 — Created by elsa_chewyadubu11099

▪▪▪


We Love Story

Part 29 - Perjalanan Ke Puncak

♡ We Love Story ♡

HAPPY READING!!!

Hari ini Elisa dkk dan Sadam dkk sudah siap dengan barang bawaan mereka, sekarang mereka sudah berkumpul dirumah Cantika dan tinggal berangkat.

"Njirr ni barang, napa banyak banget? perasaan kan cuman 3 hari disana?" Tanya Askar kaget saat melihat barang bawaan ciwi-ciwi yang menurut nya terlalu banyak.

"Njir lebay, banyak apanya? Itu tuh makanan buat nanti dipuncak, kita pesta barbeque emang lu gak mau makan disana?"  kata Cantika.

"Dah lah, pake mobil juga kan? nanti diperjalanan juga bakal ada beberapa makanan yang dimakan jadi pas naik gak bakal terlalu kesusahan kok," kata Alea, yang mendapat anggukan dari yang lain.

"Yaudah jadi mau berangkat sekarang?" tanya Sadam.

"Iya sekarang aja," kata Elisa.

"Udah semua kan? Anggota udah lengkap? Barang bawaan? Udah dipastiin lagi gak ada yang ketinggalan kan?" tanya Elang memastikan bahwa tidak akan ada yang tertinggal.

"Udah semua kok kak," jawab Tania.

"Iya udah semua,"

"Yaudah, sebelum berangkat kita berdo'a sesuai kepercayaan masing masing, berdo'a mulai," Elang memimpin do'a, karena rencana kepuncak ini dipimpin oleh Elang, dia yang akan memandu jalan nya kali ini.

"Selesai, ayo berangkat,"

Semua barang sudah dimasukan ke dalam bagasi mobil, masing masing yaitu, Akbar, Rafa, Alea, menggunakan mobil Cantika.

Sadam, Elisa, Rana, menggunakan mobil Rafiq, dan Elang, Tania, Renata, menggunakan mobil Askar.

"Barang udah masuk semua, nah sekarang tinggal berangkat," ucap Rafa sambil munutup bagasi mobil Cantika.

"Yaudah ayo, Dam yang nyetir gue apa elo?" Tanya Rafiq pada Sadam, sementara Sadam tampak berfikir.

"Bar, gue yang bawa apa lo?" tanya Rafa juga kepada Akbar.

"Gue aja deh," jawab Akbar, yang dibalas anggukan oleh Rafa.

Sementara Askar dan Elang sepakat duluan yang membawa mobil adalah Askar.

"Lo aja deh fiq yang bawa gue dibelakang," kata Sadam kepada Rafiq.

"Aduh enak ya gan, berasa gue supir apa? Gak ada lo duduk di depan," kata Rafiq.

"Iya, masa kita dibelakang bertiga," kata Elisa.

Sebenarnya maksud Sadam adalah dia ingin duduk disamping Elisa, dan Rana didepan bersama Rafiq.

06;We Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang